Pinjaman Online Julo

Hati-hati ya gais jika ingin meminjam uang secara online, karena jika kamu tidak paham takutnya akan terjerumus ke pinjol yang ilegal. Meskpiun pemerintah sudah memberantasnya, akan tetapi demi keselamatan, kenyaman kamu pastikan bahwa pinjol itu sudah terdaftar di OJK. Nah untuk itu kamu tidak perlu kebingungan untuk mencarinya, karena artikel ini akan memperkenalkan pinjaman online julo yang sudah terdaftar di OJK.

Sebelum kita membahasnya secara lebih jauh, akan lebih baik jika kita tau apa itu pinjaman online. Jadi pinjaman online Pinjaman online merupakan jenis pinjaman yang diajukan melalui aplikasi secara online sehingga mudah dan cepat. Karena itulah pertumbuhannya sangat cepat di Indonesia. Calon peminjam cukup mengunduh aplikasi pinjaman online di Google PlayStore sehingga pengajuannya dilakukan tanpa tatap muka. Salah satu pinjaman online yang bisa di download di Playstore adalah Julo.

Read More

Apa Itu Julo?

Julo merupakan aplikasi pinjaman online cepat cair yang dimiliki PT. Julo Teknologi Finansial. Pinjaman online ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang mencari pinjaman terpercaya dengan bunga rendah dan tanpa agunan.

Sebagai perusahaan finansial teknologi inovatif yang bertujuan untuk memberikan solusi kredit digital tanpa jaminan (KTA) kepada masyarakat di Indonesia, melalui basis aplikasi ponsel pintar. Akses kredit digital yang mudah dan terjangkau akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup, dan meningkatkan perputaran perekonomian negara.

Yang membedakan Julo dengan pinjaman online lainnya adalah pada pinjaman online Julo tidak menghilangkan sepenuhnya proses offline. Dengan kata lain, meski 100% pengajuan dilakukan melalui Smartphone namun tetap ada interview dan verifikasi data layaknya pengajuan pinjaman offline.

Terkait:  Pinjaman Online OJK Terbaik

Aplikasi Pinjaman Online Julo sudah berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.

Sehingga Julo menjadi platform kredit digital yang aman, terpercaya, dan cepat dalam pelayanan. Legalitas di atas menjadi bukti bahwa Julo merupakan pinjaman online legal. Kamu tidak perlu ragu jika ingin mengajukan pinjaman karena sudah sesuai dengan regulasi yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan.

Kelebihan Julo

Selain legal, keuntungan atau kelebihan lain pakai aplikasi Julo untuk pinjam duit dengan aman dan nyaman, yaitu:

  •  Suku Bunga Rendah

Julo menawarkan suku bunga pinjaman yang rendah yaitu mulai dari 0,1% per hari. Tingkat bunga ini sesuai dengan ketentuan OJK. Di mana bunga pinjol tidak boleh melebihi 0,8% per hari. Dengan tingkat bunga yang kecil maka pembayaran cicilan kredit menjadi lebih ringan. Tidak menjadi beban keuangan kamu setiap bulan.

  • Limit Pinjaman Besar

Jika membutuhkan uang dalam jumlah cukup besar, pinjaman online Julo memberi limit sampai Rp 15 juta. Limit ini berlaku saat pengajuan kredit atau pinjaman untuk pertama kali. Untuk pencairan dananya bisa dilakukan berkali-kali selama masih ada limit, meski sedang punya pinjaman berjalan di bulan yang sama.

  • Tenor Hingga 9 Bulan

Jika berat membayar cicilan karena tenor terlalu singkat, kamu dapat mengajukan tenor pengembalian lebih panjang. Julo menawarkan tenor pinjaman hingga 9 bulan. Sehingga, pembayaran angsuran jadi lebih murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat di Indonesia.

  • Bisa Melakukan Berbagai Macam Transaksi

Julo bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. kamu bisa menggunakan aplikasi Julo untuk berbagai macam transaksi. Misalnya untuk pinjaman tunai, beli pulsa, bayar tagihan listrik, membayar iuran BPJS Kesehatan, dll. Caranya juga cukup simple hanya dari ponsel kamu. Sehingga sambil rebahan di rumah, semua kebutuhan dan tagihan bisa kamu bayar semudah belanja online.

  • Keamanan Terpercaya
Terkait:  Pinjaman Online Mudah Cair

Kamu juga tak perlu takut, karena semua data yang masuk aplikasi Julo dijamin keamanannya. Hal ini untuk menjamin keberlangsungan iklim pinjol atau kredit digital yang lebih sehat di Indonesia.

Pinjaman Online Julo

Pinjaman Online Julo
Pinjaman Online Julo

Jenis Produk Pinjaman Julo

  • Julo Cicil

Julo Cicil adalah jenis Pinjaman uang tunai dari Julo dengan plafon pinjaman hingga Rp 8.000.000 dengan pilihan tenor 3 sampai 6 bulan. Dengan Julo Cicil kamu bisa meminjam uang tunai dalam jumlah besar untuk kemudian kamu bayar secara mencicil tiap bulannya. Julo Cicil sangat cocok untuk kebutuhan dana dalam skala besar semisal untuk kebutuhan modal bisnis atau semacamnya.

  • Julo Mini

Julo Mini adalah jenis Pinjaman uang tunai dari Julo dengan nominal yang tidak terlalu besar yaitu antara Rp 500.000 sampai Rp 1.000.000 dengan tenor cepat yaitu hanya 1 bulan saja. Karena jangka waktu pembayarannya yang hanya 30 hari, kamu tidak bisa mencicil. Pinjam hari ini tepat bulan depannya sudah harus bayar secara lunas. Pinjaman Julo Mini cocok untuk kebutuhan jangka pendek atau mendesak.

  • Julo Agunan

Julo Agunan adalah jenis pinjaman tunai dengan menggunakan jaminan atau agunan. Beberapa yang bisa dijadikan jaminan untuk Julo Agunan diantaranya: BPKB motor, mobil, sertifikat rumah, apartement, atau tanah. Julo Agunan merupakan layanan pinjaman hasil kerjasama antara Julo dan rekanan.

Untuk plafon pinjaman yang diberikan adalah sebagai berikut:

  • Sertifikat rumah: Plafon min. Rp 50 Juta, dengan tenor 1 – 5 tahun
  • BPKB mobil: Plafon min. Rp 10 Juta dengan tenor 1-4 tahun
  • BPKB motor: Plafon min. Rp 1 Juta dengan tenor 3 bulan – 1 tahun

Baik Julo Cicil, Mini dan Agunan, ketiganya bisa kamu ajukan melalui aplikasi Julo. Namun pada akun Krediblog yang baru kemarin mendaftar, hanya ada satu produk pinjaman yaitu Julo Cicil.

Syarat Pinjaman Di Julo

Julo memberikan persyaratan yang sangat mudah untuk para calon krediturnya, tidak seperti pinjaman online lainnya yang harus mewajibkan adanya agunan. Julo memberikan pinjaman tanpa angunan atau jaminan, untuk syarat lengkapnya silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Terkait:  Cara Tebus Barang di Pegadaian

Persyaratan Non Dokumen

  • WNI berusia 21-60 tahun
  • Memiliki penghasilan minimal 1.7 juta (karyawan atau wiraswasta)
  • Memiliki ponsel berbasis android
  • Memiliki nomor HP aktif
  • Memiliki rekening Bank atas nama sendiri

Persyaratan Dokumen

  • Foto KTP Asli
  • Foto selfi bersama KTP
  • Slip gaji untuk karyawan
  • SIUP untuk wirausaha

Bunga Pinjaman Julo

Julo menawarkan pinjaman online dengan limit mulai dari Rp. 500.000 – Rp. 15.000.000. Sedangkan untuk jangka waktu pelunasan pinjaman mulai dari 61 hari sampai 270 hari (9 bulan).

Jangka waktu pinjaman yang diberikan memang tidak terlalu lama. Namun hal tersebut tak jadi masalah selama didukung proses pengajuan yang cepat dan mudah. Apalagi pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan atau agunan.

Kemudian untuk bunga pinjaman yang dibebankan adalah sebesar 4%-7% per bulan (~APR 48% – 84%).

Cara Pengajuan Pinjaman Julo

Untuk melakukan pengajuan pinjaman atau limit kredit, ada baiknya kamumenyiapkan persyaratan yang sudah disebutkan diatas. Ketika persyaratan sudah lengkap, silahkan ikuti panduan dibawah ini.

  • Instal Aplikasi JULO di Ponsel kamu
  • Klik Daftar
  • Lengkapi Data seperti identitas diri, informasi keluarga, pekerjaan dan keuangan
  • Klik Kirim
  • Pilih produk pinjaman
  • Upload dokumen yang dibutuhkan
  • Kirim Dokumen
  • Selesai

Setalah semua tahapan diatas dilakukan, maka kamu tinggal menunggu telp dari Analis Julo. Biasanya mereka akan menelpon kamu beberapa menit setelah kamu menekan tombol kirim. Mereka akan mengajukan pertanyaan yang berhubungan dengan informasi identitas dan keuangan kamu. Apabila pinjaman anda disetujui, maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang bisa kamu lihat di aplikasi.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online julo secara lengkap. Terima kasih sudah membacanya hingga selesai dan semoga artikel ini bermanfaat. see u!

Related posts