Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair

Butuh dana tapi gak mau ribet dan cepat ? Tenang, artikel ini akan membahas pinjaman online modal KTP langsung cair khusus buat kamu yang ingin mengajukan pinjaman di pinjol. So, simak ya!

Pinjaman online adalah layanan pembiayaan yang disediakan lembaga keuangan tertentu secara daring (online). Semua prosesnya bisa dilakukan melalui sistem online tanpa harus bertatap muka atau mendatangi kantor lembaga keuangan sehingga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Read More

Maraknya perusahaan Peer 2 Peer lending (P2P) membuat persaingan pinjaman online kian kompetitif. Sekarang ini sudah banyak perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman dana jaminan KTP selama 24 jam. Hal ini bisa menjadi solusi buat kamu yang membutuhkan uang dadakan untuk keperluan penting.

Layanan jasa pinjaman langsung cair dalam hitungan menit pastinya memberikan keuntungan bagi pengguna yang butuh dana dadakan. Terlebih durasi kredit yang saat ini tersedia juga cukup fleksibel baik dengan pembayaran sekali lunas maupun cicilan bulanan.

Nah untuk memudahkan kamu memilih, maka di bawah ini terdapat rekomendasi dari kami 5 lebih  pilihan terbaik pinjaman online yang ada di Indonesia yang akan selalu siap membantu memenuhi kebutuhan finansial kamu.

Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair

Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair
Pinjaman Online Modal KTP Langsung Cair

Flexicash Jenius Kredit Online

Pinjaman online modal KTP langsung cair, ada Flexicash Jenius yang merupakan mobile banking dari Bank BTPN. Pinjol dari bank ini memberikan limit dana tunai kepada nasabah yang disetujui dan bunganya bisa ditarik melalui aplikasi Jenius. Cara pembayarannya juga melalui cicilan yang sudah dipilih.

Dibanding KTA pada umumnya, Flexicash memberikan limit atau plafon kredit. Hal ini tentu lebih fleksibel karena kamu bisa menarik dana tunai dari limit itu hanya saat butuh. Selanjutnya kamu bisa membayar cicilan selama tenor tertentu dan mendapatkan limitnya kembali setelah melakukan pembayaran.

Terkait:  Cara Pinjam Uang di Shopee

Kamu bisa mendapatkan dana pinjaman mulai dari Rp2,5 juta-Rp50 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 1-36 bulan. Bunganya berkisar 1,75%-2,25% per bulan. Salah satu manfaat yang bisa pengguna nikmati adalah kemudahannya dalam pencairan dana.

Syarat meminjam dana di Jenius Flexi Cash:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21-50 tahun
  • Memiliki KTP

Kredit Pintar

Kredit Pintar bisa kamu unduh di Play Store karena saat ini hanya melayani smartphone berbasis Android. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai Rp600 ribu sampai Rp1,8 juta dengan tenor 28 hari sampai 4 minggu. Bunga Kredit Pintar sebesar 0,8% per hari yang di split dalam biaya layanan serta biaya provisi.

Calon peminjam harus punya rekening bank atas nama peminjam karena dana akan dikirimkan ke rekening bank yang didaftarkan. Aplikasi pinjaman uang jaminan KTP ini hanya menerima rekening BNI, BRI, Bank Permata, CIMB Niaga, Bank DKI, Bank Danamon, Maybank, Bukopin, KEB Hana, bank BCA, Bank Mandiri, dan BTN untuk melakukan pencairan pinjaman.

Syarat pinjam uang di Kredit Pintar sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 18-55 tahun atau minimum 22 tahun dan maksimum 60 tahun
  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Memiliki akun Bank sesuai dengan KTP
  • Berdomisili di Indonesia

Maucash

FIF (Astra) berkolaborasi dengan WeLab (China) untuk membuat P2P bernama Maucash. Aplikasi pinjaman uang cicilan tanpa jaminan dan syarat ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Plafon kredit yang tersedia mulai dari Rp500.000 sampai Rp8.000.000 dengan tenor pinjaman 30 hari dan cicilan 3-6 bulan. Suku bunganya mulai 0,8% per hari dengan suku bunga tahunan maksimum 125%. Selain itu, tak ada potongan biaya administrasi di awal.

Maucash punya pinjaman maksimum untuk pengajuan pertama sebesar Rp1.500.000. Jumlahnya bisa meningkat pada pengajuan selanjutnya. Syarat peminjamannya cukup simpel dengan syarat e-KTP, satu dokumen tambahan, dan tanpa kartu kredit.

Terkait:  Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan OJK

Pilihan dokumen tambahan yang bisa kamu pilih yakni:

  • Bila wirausaha: Bukti Potong 1721-A1/SPT/Rekening bank 3 bulan terakhir/NPWP (Perusahaan)/SIUP/ SKU/ PBB.
  • Bila karyawan: Kartu tanda pengenal karyawan atau slip gaji atau kartu asuransi dengan nama perusahaan atau rekening bank 3 bulan terakhir.

Pencairan ditransfer langsung ke rekening bank peminjam secara real time sehingga kredit bisa langsung cair. Tapi bila tak punya rekening bank, kamu bisa meminta pencairan dana tunai Maucash di Alfamart.

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menyediakan kucuran dana tunai tanpa jaminan mulai Rp400 ribu sampai Rp5 juta dengan berbagai pilihan masa pinjaman serta pinjaman online modal KTP yang langsung cair. Pilihan tenor yang bisa kamu pilih mulai dari 65 hari, 75 hari dan 90 hari. Bunga pinjaman Rupiah Cepat mulai 0,54% sampai 0,39% per hari tergantung masa pinjaman. Semakin lama tenor, semakin rendah bunga per hari, walau total bunga dibayar menjadi semakin besar.

Kamu hanya butuh waktu 15 menit untuk proses pengisian dan pengajuannya. Namun setelah pengajuan tidak langsung cair dan membutuhkan waktu 1×24 jam sampai 2×24 jam. Selanjutnya nasabah tinggal menunggu apakah keputusan diterima atau tidaknya pinjaman.

Pencairan dananya pun tak ada potongan biaya, jadi bila pinjaman yang disetujui Rp1 juta, maka pencairan dana adalah Rp1 juta. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Rupiah Cepat dibanding fintech lainnya yang memiliki potongan.

Syarat pengajuan Rupiah Cepat sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP
  • Punya nomor HP tetap
  • Punya rekening bank

Akulaku Asetku Dana Talangan

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online modal KTP langsung cair. Fintech ini punya produk terbaru bernama KTA Asetku yang menawarkan dana talangan seperti di bawah ini:

  • Pinjaman uang maksimum limit Rp3 juta
  • Tenor pinjaman paling lama 30 hari

Bunga pinjaman Asetku sebesar 17%+ terlihat cukup tinggi bila dibandingkan KTA Bank atau perusahaan leasing. Tapi masih lebih rendah dibandingkan pinjaman uang tunai online dari P2P yang mematok bunga 24% sebulan.

Terkait:  Pinjaman Online Julo

KTA Asetku mengklaim proses cepat cair dalam 5 menit dengan persyaratan dokumen yang mudah. Bila kamu mengajukan pinjaman, Akulaku akan meminta izin mengakses data pribadi dari ponsel seperti daftar kontak, panggilan telepon masuk dan keluar dari ponsel, serta lokasi perangkat ponsel. Karena hal itu cukup sensitif, Akulaku meminta persetujuan terlebih dahulu pada calon nasabah.

Syarat meminjam dana di Akulaku Asetku Dana Talangan:

  • Memiliki penghasilan
  • Data pekerjaan
  • Kontak darurat
  • Foto selfie dengan memegang foto KTP

Kredivo

Kredivo juga tergolong aplikasi pinjaman uang jaminan KTP yang terkenal dan bisa kamu unduh di PlayStore dan Apps Store. Plafon pinjamannya mulai dari Rp500 ribu, Rp1 juta, Rp1,5 juta, sampai Rp30 juta dengan tenor 30 hari dan 12 bulan. Bunganya sebesar 0% alias tak ada bunga untuk tenor 30 hari dan 2,60% untuk periode cicilan 3, 6, 12 bulan.

Cara pinjam uang di Kredivo juga tergolong mudah dan kamu bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  • Unduh dan buka aplikasi Kredivo untuk mendaftar
  • Pilih akun “Basic”
  • Kamu bisa melengkapi data diri dan masukan lokasi
  • Ikuti instruksi aplikasi untuk memfoto Foto KTP
  • Aplikasi akan meminta foto kamu untuk verifikasi
  • Submit di aplikasi jika seluruh data sudah benar
  • Kamu tinggal tunggu konfirmasi (maksimum 24 jam)

Syarat aplikasi pinjaman online modal KTP langsung cair ini sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia 18 sampai 60 tahun
  • Penghasilan minimal Rp3 juta per bulan
  • Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Medan, Palembang, Cirebon, dan Sukabumi.

Nah itulah informasi mengenai pinjaman online modal KTP langsung cair yang bisa kamu gunakan saat terdesak membutuhkan dana. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai.

Rate this post

Related posts