Pinjaman Online Easy Cash

Ada yang udah tau mengenai pinjaman online easy cash belum? Jika belum yuk kenalan dengan pinjol ini secara lengkap!

Nah, e-money cash atau yang cenderung juga disebut dengan istilah e-cash adalah salah satu jenis pembayaran digital yang mulai banyak digunakan saat ini. Ada beberapa perbankan yang sudah menyediakan layanan e-cash ini untuk para pengguna, salah satunya adalah Bank Mandiri.

Read More

Pada kesempatan ini akan dibahas beberapa hal tentang e-cash untuk mengenalnya lebih jauh dan juga beragam manfaat yang diperoleh dari perangkat pembayaran ini. Penasaran apa e-cash tersebut? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Apa Itu Pinjaman Online Easy cash?

Easycash adalah sebuah aplikasi yang mengusung konsep teknologi finansial dengan memanfaatkan teknologi dalam menjalankan bisnis pinjaman tunai online. Easycash menggunakan teknologi khusus untuk melakukan pengumpulan data, analisa, dan memproses pinjaman tanpa agunan yang diajukan dalam waktu 24 jam. Dengan teknologi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan proses pinjam uang online melalui aplikasi di HP Anda kapan saja dan dimana saja.

Perlu diketahui, e-cash memiliki banyak kegunaan yang tentu bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi sehari-hari. Adapun beberapa kegunaan dari e-money cash ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Membayar atau membeli produk pada merchant yang telah memiliki kerja sama dengan penyedia e-cash, seperti misalnya Bank Mandiri
  • Melakukan penarikan di ATM bank terkait tanpa menggunakan kartu ATM
  • Melakukan transfer
  • Melakukan pengecekan saldo
  • Melakukan top up e-money.
Terkait:  Pinjaman Online Legal

Beberapa poin di atas menunjukkan bahwa e-cash bisa dikatakan sebagai salah satu alat transaksi yang multi fungsi. Oleh karenanya, menggunakan e-money cash untuk transaksi harian adalah ide yang tepat dan tentu saja akan memudahkan Anda untuk membayar sesuatu.

Keunggulan Aplikasi Easycash

  • Tanpa jaminan apapun

Lupakan jaminan BPKB atau surat tanah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi data pribadi. Oh ya, usiamu minimal 21 tahun dan sudah punya pekerjaan tetap ya. Data pribadi yang diperlukan, yaitu nomor telepon yang bisa dihubungi, foto pribadi, rekening penerima, dan informasi pekerjaanmu.

  • Ajukan pinjaman secara online kapan pun, di mana pun

Tak perlu menelepon atau mendatangi kantor pemberi pinjaman, semua proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online. Demikian juga proses verifikasi sebelum dana cair. Jadi, di mana pun kamu berada, kamu tetap bisa mengajukan pinjaman dan menerima dana tersebut kapan saja.

  •  Proses Cepat

Easycash menggunakan kecanggihan teknologi untuk melakukan analisis, pengumpulan data, dan memproses pinjaman. Hasilnya, hanya perlu waktu 24 jam untuk memproses pinjaman yang sedang kamu ajukan. Ini akan menjadi sangat berguna ketika kamu membutuhkan dana darurat bukan?

  • Tanpa Biaya Tambahan

Semua rincian tertera dengan jelas di aplikasi. Jadi, tidak akan ada biaya-biaya ‘dadakan’ yang muncul.

  • Suku Bunga Ringan

Suku bunga pinjaman di Easy Cash dijamin ringan dan pasti jelas, yakni sebesar 1 persen. Besaran bunga tersebut tetap meski kamu melakukan pelunasan lebih awal.

Wah keuntungannya banyak dan mudah ya, apa aplikasi ini aman? Tentu saja, aplikasi ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu gak perlu khawatir lagi ketika ingin mengajukan pinjaman di perusahaan financial technology atau fintech ini.

Pinjaman Online Easy Cash

Pinjaman Online Easy Cash
Pinjaman Online Easy Cash

 

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Easy Cash

Setelah mengetahui besaran bunga Easycash, pasti banyak yang tertarik mengajukan pinjaman online tersebut. Lalu apa saja syarat yang dibutuhkan? Untuk persyaratan tidak perlu khawatir karena tidak butuh jaminan atau agunan.

Terkait:  Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Pengajuan Easycash hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utama. Sedangkan syarat lainnya wajib memiliki riyawat kredit yang baik karena Easycash akan memeriksa kredit scoring pengguna melalui laporan SLIK OJK.

Proses pengjuan pinjaman Easycash sepenuhnya online. Dana pinjaman bisa langsung cair apabila memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh Easycash.

Cara Daftar Pinjaman Online Easycash

Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman Easycash. Caranya semudah membalikan telapak tangan. Semuanya dilakukan secara online tanpa adanya survey terlebih dahulu. Inilah salah satu kelebihan Easycash yang membuat pinjaman ini sangat menarik.

Apalagi proses pencairan dana bisa sangat cepat. Easycash hanya membutuhkan waktu maksimal 24 jam untuk mereview permohonan pinjaman. Apabila pengajuan disetujui maka dana bisa langsung cair ke nomor rekening yang telah didaftarkan.

Pengguna tidak perlu menunggu berhari-hari untuk mengetahui apakah pengajuan disetujui atau ditolak. Asalkan memenuhi semua persyaratan maka pengajuan bisa disetujui. Sedangkan untuk prosedur pengajuannya silahkan simak di bawah ini.

  • Pertama, silahkan download aplikasi Easycash di Play Store
  • Kemudian login menggunakan nomor handphone
  • Setelah itu tinggal mengisi semua formulir pengajuan dan memiliki jangka waktu pinjaman dan besaran pinjaman
  • Selanjutnya tinggal menunggu persetujuan dari pihak Easycash
  • Apabila pengajuan disetujui maka dana langsung ditransfer ke rekening.

Setelah pengajuan pinjaman dikonfirmasi dan dana cair, jangan lupa untuk mengelolanya dengan baik ya. Jangan sampai terlambat membayar pelunasan karena kamu akan dikenai denda. Biaya denda keterlambatan adalah sebesar 1 persen ditambah 5 persen untuk hari ke-2 dan ke-7.

Selain itu, bila terlambat membayar pelunasan, pihak Easy Cash juga akan melakukan penagihan melalui telepon atau mendatangi alamat peminjam. Proses pelunasannya tidak sulit, kok. Kamu akan diberi Virtual Account Number yang dapat digunakan untuk membayar pelunasan via ATM.

Terkait:  Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan

Dengan membayar pelunasan tepat waktu, kamu tidak akan punya skor buruk dalam riwayat peminjaman. Hal ini akan menguntungkanmu ketika mengajukan pinjaman berikutnya. Apalagi, rata-rata pengajuan pinjaman di Easy Cash 90 persen disetujui.

Cara Bayar Tagihan Easy Cash

Tak berbeda jauh dengan membayar di pinjaman uang di bawah naungan OJK, Easy Cash bisa melakukan pembayaran melalui ATM. Selain itu, anda bisa gunakan internet banking.

Diberikan Virtual Account Number pelunasan pinjaman. Jika anda melakukan terlambat dalam pelunasan, maka akan diberitahukan melalui telepon hingga datang ke rumah langsung.

Jika pinjaman sudah dilakukan dan dikonfirmasi, uang segera cair. Telat dalam pembayaran pelunasan akan dikenakan denda. Jika terlambat akan dituntut biaya 1% ditambah 5% untuk hari ke-2 dan ke-7.

Jika pelunasan dilakukan tepat waktu, skor anda akan baik. Dalam riwayat pinjamannya nasabah diharuskan pelunasan tepat tanpa kendala. Biasanya 90% pengajuan pinjaman di sini pasti disetujui.

Cara Menaikan Limit Pinjaman Easy Cash

Karena sebagian besar pinjaman dengan aplikasi memiliki keterbatasan dana, maka tidak sedikit nasabah yang mengajukan limit pinjaman. Jumlah uang yang dipinjam pada Easy Cash termasuk masih rendah. Rp 200.000 -Rp 1.000.000 adalah jumlah pinjamannya. Waktu pinjaman memiliki 60 hari lamanya.

Selain itu, suku bunga Easy Cash 1% per hari dengan estimasi waktu pencairan hanya 2 hari. Waktu tersebut cukup singkat bukan? Lebih pas menggunakan pinjaman online easy cash untuk kebutuhan pribadi atau kelompok anda. Hanya dalam genggaman, uang cair dengan cepat.

Nah itulah informasi mengenai pinjaman online easy cash secara lengkap dan terpercaya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai. See u!

Related posts