Cara Premium Spotify iPhone

Cara premium spotify iPhone merupakan sebuah cara yang kadang digunakan para pengguna smartphone terutama iPhone, untuk mereka bisa menikmati layanan streaming musik online tanpa adanya gangguan iklan, ataupun pembatasn fitur seperti next musik, shuffle, atau bahkan mendownload lagu untuk didengarkan secara offline.

Tentu kita sudah mengetahui, jika Spotify sendiri memang menjadi salah satu layanan streaming musik online yang banyak digunakan pengguna smartphone yang juga multiplatform dan menyediakan banyak sekali pilihan musik dari beragam artis lokal maupun internasional.

Karena kelebihannya inilah, Spotify menjadi salah satu aplikasi penting yang harus ada di tiap smartphone pengguna, sebagai salah satu hiburan pengguna kita mereka merasa bosan dan ingin mendengarkan musik.

Bahkan tak jarang sebagian dari mereka lebih memilih untuk memutar spotify daripada harus mendengarkan musik dari layanan Youtube. Karena selain mendengarkan banyak pilihan musik, kamu juga bisa kok mendengarkan beragam podcast dari para podcaster yang mengunggah podcast mereka ke Spotify.

Namun tentunya, untuk bisa menikmati layanan spotify secara menyeluruh, para pengguna harus beralih ke premium untuk bisa bebas dari iklan yang muncul ketika musik sedang dimainkan, ataupun untuk mendapatkan seluruh akses yang ditawarkan oleh premium Spotify.

Nah, untuk fitur dari spotify premium sendiri bisa kamu temukan pada smartphone Android ataupun iPhone. Hal ini memang seperti yang sudah mimin jelaskan, jika Spotify merupakan aplikasi Multiplatform yang bisa kamu install dan buka di smartphone, dan juga komputer dan laptop.

Cara Premium Spotify iPhone

Cara Premium Spotify iPhone
Cara Premium Spotify iPhone

Lantas bagaimana cara premium spotify iPhone? Apakah proses untuk mendapatkan spotify premium di iPhone ini jauh lebih sulit ketimbang di iPhone? Tenang, jika mungkin hal ini masih menjadi peranyaan kamu yang menggunakan iPhone, berikut ini mimin akan jelaskan secara ringkas beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan layanan Spotify premium di iPhone.

Terkait:  Cara Edit Video di iPhone

Cara Premium Spotify iPhone lewat Gift Card Apple

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli Gift Card Apple yang biasanya bisa kamu temukan di beberapa store seperti minimarket, ataupun toko yang memang menjual kebutuhan pengguna iPhone atau apple.

Sistem kerja dari gift card ini hampir mirip dengan voucher pada pembelian pulsa. Di mana, kamu bisa membeli voucher atau gift card apple untuk spotify premium, lalu kamu bisa memasukkannya ke dalam app store iPhone kalian.

  1. Beli gift card apple yang khusus untuk spotify premium
  2. Setelah itu kamu bisa melakukan pendaftaran atau registrasi untuk akun spotify baru atau akun spotify yang sudah ada
  3. Jika sudah, lakukan pembayaran untuk gift card tadi sesuai dengan harga yang tertera pada spotify premium sesuai pilihan paket kamu
  4. Kemudian buka App Store di iPhone kalian lalu masukkan voucher gift card yang sudah kamu beli tadi
  5. Buka aplikasi Spotify, lalu login dengan menggunakan email atau password yang sudah kamu daftarkan di spotify sebelumnya.

Setelah proses pembelian gift card ini selesai, kamu bisa langsung login ke spotify baik itu di perangkat iPhone kalian, atau kamu juga bisa mengaksesnya melalui desktop dengan login menggunakan akun spotify kamu yang sudah premium. Gampang banget kan?

Cara Premium Spotify iPhone lewat Situs Resmi

Setelah itu untuk cara yang kedua, kamu juga bisa melakukan pembelian spotify premium melalui situs resminya. Cara ini terbilang legal dan kamu bisa mengontrol semua akses spotify premium kamu. Selain itu, ada banyak pilihan paket premium yang bisa kamu gunakan, seperti

  • Spotify Premium Individual – Bisa digunakan untuk 1 user dan hanya kamu saja yang mendapatkan akses premium
  • Spotify Premium Mini – Produk spotify premium harian dengan harga yang murah
  • Spotify Premium Duo – Bisa kamu pakai untuk mendapatkan akun spotify premium dengan maksimal 2 orang, yang biasanya digunakan untuk pasangan
  • Spotify Premium Family – Merupakan produk spotify premium yang mana bisa menampung hingga maksimal 6 orang, untuk satu keluarga atau orang yang tinggal di alamat yang sama.
Terkait:  Biaya Jadi Agen Ice Cream Aice

Dari beberapa pilihan paket premium yang tersedia tadi, kamu bisa menyesuaikan dengan pilihan paket yang paling sesuai denganmu. Dan tentu saja, harganya juga berbeda.

Lantas bagaimana cara mendapatkan premium spotify melalui situs resminya?

  1. Silakan buka situs Spotify.com atau kamu bisa mengakses aplikasi Spotify di iPhone lalu masuk ke Profile dan pilih upgrade Premium
  2. Pada laman ini, kamu bisa memilih paket mana yang ingin kamu beli
  3. Setelah memilih paket kamu bisa memilih durasi berlangganan
  4. Kamu bisa berlangganan secara bulanan, ataupun kamu juga bisa menikmati promo premium 3 bulan dengan harga yang cukup murah
  5. Setelah memilih paket spotify yang diinginkan, kamu tinggal melakukan pembayaran dengan beragam metode pembayaran yang tersedia, seperti
    – Dana
    – Gopay
    – Transfer Bank
    – Paypal
    – dan masih banyak lagi
  6. Info lebih lengkapnya, bisa kamu lihat di situs resmi spotifynya sendiri.

Untuk menggunakan cara ini, kamu harus terlebih dulu tau sistem pemotongan atau pembayaran yang digunakan. Dalam premium spotify, saldo kamu akan terpotonga secara otomatis ketika waktu jatuh tempo sudah tiba. Jadi pastikan kamu memiliki saldo yang cukup sebelum jatuh tempo tiba.

Nah untuk kamu yang menggunakan atau membeli pilihan paket spotify premium duo atau family, biasanya kamu harus memasukkan alamat yang sama dengan pemilik akun pertama. Hal ini bertujuan agar spotify mengetahui jika kamu tinggal di alamat yang sama..

Dan tentu saja, untuk pilihan paket spotify Duo ataupun Family, bisa menjadi opsi yang tepat karena kamu bisa split bill bersama teman, keluarga, ataupun pasanganmu. Mudah banget kan?

Cara Premium Spotify iPhone lewat Jasa Pihak Ketiga

Kemudian untuk cara yang terakhir, kamu juga bisa memanfaatkan bantuan dari pihak ketiga atau jasa dari orang orang yang memang menjual akun spotify premium untuk para pengguna smartphone. Biasanya, kamu bisa menemukan jasa pihak ketiga ini melalui platform media sosial seperti Instagram, Twitter, dan juga layanan marketplace lain seperti Tokopedia, ataupun Shopee.

Terkait:  Cara Mengunci Jaringan 4G

Adapun langkah kerja atau sistem kerja dari pihak ketiga ini ialah mendaftarkan akun atau email kamu ke dalam sistem mereka, untuk kemudian di daftarkan menjadi anggota premium, baik itu secara individual ataupun family. Namun biasanya, yang sering dipasarkan ialah Individual.

Sistem kerjanya juga mudah banget untuk dipahami

  1. Kamu bisa menghubungi mereka melalui sosial media
  2. Kemudian katakan jika kamu ingin membeli layanan spotify premium
  3. Sebutkan jika kamu sudah memiliki akun sebelumnya, atau kamu bisa menggunakan email yang mereka sediakan
  4. Pilih paket yang akan dibeli, dan kemudian kamu bisa melakukan pembayaran
  5. Tunggu hingga prosesnya selesai, dan kamu bisa login ke spotify dengan menggunakan akun yang sudah dibuat tadi.

Cara ini juga termasuk cara yang legal, karena biasanya mereka memiliki channel atau vendor yang memang membantu mereka untuk menjual akun spotify premium dengan harga yang murah. Namun kamu harus tetap berhati hati dan pintar dalam memilih seller ya.

Itu dia beberapa cara premium spotify di iPhone yang bisa kamu coba, kira kira mana cara yang menurutmu paling mudah? komentar di bawah ya.

Rate this post

Related posts