Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis, Ampuh!

PindahLubang.com | Bagi kamu yang tidak pernah bosan bermain game online Free Fire, sebaiknya ketahui cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Pemainnya bisa mendapatkannya dengan atau tanpa aplikasi apapun lho. Free Fire sudah menjadi salah satu game online yang sedang booming saat ini.

Game tersebut diminati banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa untuk bersaing menjadi yang terbaik. Meski begitu, alur permainannya akan berjalan lancar jika kamu punya jumlah diamond yang cukup.

Free Fire hadir sebagai salah satu game online terbaik dengan konsep lebih beda dan unik dibandingkan permainan lainnya. Wajar saja kalau jumlah pemainnya sudah menembus angka jutaan orang. Jika kamu sering memainkannya, cara mendapat diamond Free Fire secara gratis akan kami bahas lewat artikel ini.

Pengertian Diamond Free Fire

Diamond Free Fire adalah alat utama yang berguna sebagai metode pembayaran pada game online ini. Kamu bisa membeli semua item terbaik yang tersedia dengan cepat dan mudah menggunakannya lho. Kamu pun dapat menggunakan item tersebut saat main Free Fire dengan gamers lainnya.

Terkait:  Cara Mendapatkan OVO Points: Harus Kamu Coba Sekarang!

Kamu bisa menggunakan diamond untuk membeli beberapa item seperti bundle, skin, karakter, senjata dan lainnya. Selain itu, diamond ini dapat diperoleh dengan top up menggunakan uang. Tak bisa dimungkiri bahwa beberapa orang justru mampu mendapatkannya secara gratis.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis
Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Cara mendapat diamond Free Fire secara gratis memang masih menjadi perdebatan beberapa pemainnya saat ini. Namun, kamu memang bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun lho. Gamers Free Fire juga dapat memperolehnya dengan atau tanpa aplikasi ketiga.

Kami akan membantumu sebagai pemain Free Fire sejati untuk mendapatkan diamond nya dengan cepat dan mudah. Selain itu, siapapun punya peluang dalam mengantongi diamond sebanyak mungkin dalam memaksimalkan dirinya saat bermain.

Langkah 1: Akses Website Reward FF Garena

Cara mendapat diamond Free Fire secara gratis yang pertama adalah mengakses website Reward FF Garena via www.reward.ff.garena.com. Kamu bisa membuka laman tersebut melalui browser dari HP masing-masing.

Langkah 2: Login dengan Akun Media Sosial

Pada halaman Login, kamu akan diminta masuk dengan menggunakan alamat email dan kata sandi yang aktif. Jika kamu belum pernah terdaftar sebelumnya, bahkan tidak ingin menggunakan email, maka bisa memanfaatkan akun media sosial seperti Facebook, Twitter bahkan ID Apple. Lalu, klik Login.

Langkah 3: Masukkan Kode Redeem

Jika kamu sudah masuk ke halaman utama website nya, cara mendapat diamond Free Fire secara gratis berikutnya adalah memasukkan kode redeem ke kolom yang tersedia. Kemudian, tekan tombol Konfirmasi untuk mengklaim hadiahnya.

Langkah 4: Dapatkan Diamond Gratis

Cara mendapat diamond Free Fire secara gratis yang terakhir adalah tunggu beberapa saat sampai bonus diamond nya akan ditambahkan ke akun kamu dalam kurun waktu 24 jam. Penggunaan kode redeem pun hanya berlaku selama 24 jam saja.

Terkait:  Cara Perpanjang Paspor Online

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Giveaway

Diamond Free Fire bisa kamu dapatkan tanpa uang sepeser pun dengan mengikuti giveaway, lho. Acara ini hampir sering diadakan oleh beberapa konten kreator game ini. Tak bisa dimungkiri bahwa hadiah utama yang mereka tawarkan adalah diamond dengan jumlah cukup banyak.

Kamu bisa ikuti informasinya dengan update melalui aplikasi Facebook hingga YouTube. Selain itu, kedua media sosial tersebut sudah menjadi wadah bagi mereka yang sering mengadakan giveaway untuk para gamers Free Fire.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Turnamen

Free Fire merupakan salah satu dari sekian banyaknya game online yang selalu mengadakan turnamen untuk para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan beragam mulai dari diamond hingga uang tunai mencapai jutaan rupiah lho.

Turnamen ini bahkan tidak hanya digelar secara nasional, melainkan internasional. Jika kamu tertarik, maka bisa mencari informasi turnamennya melalui media cetak bahkan online lewat Facebook, Instagram, Twitter sampai website untuk bergabung sebagai partisipannya.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Event Resmi Garena

Garena hampir sering menggelar berbagai macam kegiatan menarik dan seru yang menawarkan hadiah spesial lho. Tak hanya itu, kamu pun berhak mendapatkan hadiah keren dan semuanya dapat diperoleh secara gratis. Kamu bisa merebut beragam hadiah menarik, salah satunya adalah diamond Free Fire.

Kamu dapat bergabung dan mencoba event yang mereka adakan seperti Chrono, Mystery Shop FF, Elite Pass dan lainnya. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan update terbaru dari Garena.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Aplikasi BacaPlus

Kamu pun dapat memanfaatkan berbagai macam aplikasi untuk mengantongi diamond FF yang banyak tanpa cuan, salah satunya adalah BacaPlus. Aplikasi ini sudah menjadi salah satu cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis yang dapat diandalkan lho.

Terkait:  Cara Mendapatkan EFIN Online: 5 Tahapan Mudah dan Cepat

BacaPlus merupakan aplikasi yang menghadirkan beragam berita hangat dan sedang viral untuk dibaca setiap hari. Selain itu, aplikasi ini sudah terbukti aman dan diamond FF biasanya harus ditukar lewat koin yang kamu dapatkan setelah beritanya dibaca.

Cara Mendapat Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Aplikasi Google Opinion Reward

Aplikasi Google Opinion Reward pun dapat menjadi solusi jika kamu ingin mendapatkan diamond Free Fire gratis. Bagaimana caranya? Tugasmu cukup mengisi review atau ulasan yang sudah tersedia di dalamnya.

Kalau kamu rajin mengisi review dan survei yang disediakan, maka bisa mendapatkan Google Gift Card yang dapat digunakan untuk membeli diamond FF. Jadi, apakah kamu tertarik mencobanya? Daripada penasaran, kamu bisa langsung mengisi ulasan dengan mengetik Google Opinion Reward di internet.

Cara Mendapat Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Aplikasi Attapoll

Kamu bisa mencoba cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dengan aplikasi Attapoll. Aplikasi ini tidak berbeda dengan Google Opinion Reward, di mana tugasmu hanya mengisi ulasan yang sudah disediakan.

Jika kamu rajin mengikuti survei tersebut, kesempatan mengantongi uang cukup banyak pun semakin besar diperoleh. Kalau kamu sudah berhasil memperoleh cuan, kamu berhak menggunakannya untuk top up diamond FF dan kebutuhan lainnya saat bermain game online nanti.

Cara Mendapat Diamond Free Fire Secara Gratis Lewat Aplikasi Whesing

Cara mendapat diamond Free Fire secara gratis yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi Whesing. Aplikasi ini merupakan tools yang sistematikanya hampir sama seperti Bigo dan Hago. Selain itu, letak perbedaannya adalah fitur karaoke di dalamnya saja.

Penggunaannya sangat mudah dan praktis, di mana kamu bisa karaoke dan disaksikan oleh banyak orang. Penontonnya pun dapat memberi saweran dengan jumlah cukup banyak lho. Kamu bisa konversikan hasil saweran ke diamond FF, sedangkan kamu perlu punya skill bernyanyi yang oke.

Demikian pembahasan mengenai cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dengan atau tanpa aplikasi yang mudah dilakukan. Gamers FF wajib tahu rahasia memperoleh diamond tanpa cuan, sedangkan semua metode kami di atas dapat digunakan sebagai solusinya. Selamat mencoba!

Similar Posts