Aplikasi Membuat Brosur di HP

Aplikasi Membuat Brosur di HP Android dan iPhone, Gratis!

PindahLubang.com – Apakah kamu sedang membuka usaha dan ingin promosi dengan brosur? Kamu sekarang bisa menciptakan media marketing tersebut dengan aplikasi membuat brosur di HP. Smartphone kesayanganmu sekarang bukan sekadar menjadi media komunikasi, melainkan bisnis.

Tak dapat dimungkiri sebagian besar pelaku usaha sudah jarang mendatangi tempat percetakan untuk sekadar membuat banner, brosur dan lainnya. Mereka bisa membuatnya sesuka hati dengan menggunakan ponsel masing-masing.

Jika kamu biasanya tahu aplikasi edit foto terbaik di HP gratis, maka sekarang bisa mencoba tools khusus membuat brosur sampai banner terpopuler untuk Android dan iPhone. Menariknya, beberapa aplikasi tersebut bisa diakses dan digunakan tanpa biaya apa pun lho. Kamu bisa membuat media promosi agar usahamu dapat berkembang pesat.

Aplikasi Membuat Brosur di HP

Aplikasi Membuat Brosur di HP
Aplikasi Membuat Brosur di HP

Brosur merupakan salah satu media promosi yang belakangan ini semakin sering digunakan banyak orang, baik bisnis kecil maupun besar. Tak ayal kalau usaha seseorang yang mengandalkan brosur sebagai ‘trik marketing’ nya selalu memberikan hasil yang bagus lho.

Untuk menghasilkan media promosi tersebut, kamu tidak perlu datang ke tempat percetakan lagi. Pasalnya, banyak aplikasi sekarang dapat dimanfaatkan untuk membuat brosur hingga poster melalui smartphone. Kami sudah merangkum beberapa pilihan yang direkomendasikan lewat artikel ini.

Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express sudah hadir dalam versi mobile yang tampilannya tidak jauh beda dengan versi desktop. Meski begitu, beberapa fiturnya kurang lengkap seperti menggunakannya di PC. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat brosur sampai poster lho. Fiturnya beragam agar kamu dapat menghasilkan brosur ciamik demi menarik simpati calon konsumenmu.

Terkait:  Cara Bikin Antena TV Digital Sendiri Segala Arah: Low Budget!

SuperBanner

Walaupun namanya cenderung untuk banner, namun aplikasi ini ternyata dapat dimanfaatkan dalam pembuatan brosur juga lho. SuperBanner mempunyai beragam fitur keren untuk memudahkanmu ketika mendesain brosur, misalnya template, background, hingga font. Penggunaannya berlaku bagi pemilik HP Android versi 4.2 ke atas.

Poster Maker

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat poster, banner, sampai brosur dengan cepat dan mudah di HP. Poster Maker menghadirkan beragam tools canggih agar kamu bisa buat brosur tanpa ribet. Tak hanya itu, kamu pun dapat mengiklankan brosur dan lainnya dengan upload hasil kerjamu ke media sosial masing-masing.

Logo Maker

Aplikasi ini bukan hanya handal dalam membuat logo, melainkan brosur juga lho. Logo Maker mampu mengustomisasi font, tema, stiker, hingga template secara praktis. Kamu pun bakal mendapatkan brosur dengan kualitas terbaik. Selain itu, orang-orang cukup melihat beberapa contoh brosur yang sudah pernah dibuat oleh para profesional dalam aplikasi tersebut.

Poster Maker, Flyer Designer and Ads Page Designer

Bagi kamu yang tidak ingin repot membuat brosur dan poster di HP, cobalah untuk menggunakan aplikasi Poster Maker, Flyer Designer and Ads Page Designer. Kamu bahkan dapat menemukan desain brosur, poster, pamflet dan lainnya yang sudah jadi lho. Pengguna aplikasi nya cukup mengubah kata, font dan sebagainya untuk menghasilkan media promosi yang ciamik.

Canva

Aplikasi terakhir yang paling direkomendasikan untuk buat brosur di HP adalah Canva. Tak ayal banyak orang masih menjadikannya sebagai primadona saat ini, khususnya para pemula. Kamu bisa menemukan beragam model poster, brosur sampai template IG story juga. Selain itu, kamu cukup mengubah kata, warna, font dan lainnya untuk merilis brosur sebagai media promosi usahamu.

Terkait:  Cara Alis Tebal

Demikian tutorial lengkap seputar aplikasi buat brosur di HP Android dan iPhone yang perlu dicoba. Jangan ragu menggunakan salah satu tools di atas, agar usahamu bisa berkembang berkat media promosi yang dibuat lewat aplikasi terbaik di atas. Selamat mencoba!

Similar Posts