Cara Melamar AnterAja

Cara Melamar AnterAja via Online, Mudah Diterima!

PindahLubang.com – Bagaimana cara melamar AnterAja? Bagi kamu yang sering belanja online, mungkin sudah tahu kalau sekarang banyak jasa ekspedisi yang mengantarkan pesananmu ke rumah. AnterAja menjadi salah satu dari sekian banyak kurir untuk membawanya sampai ke tujuan.

AnterAja merupakan perusahaan pengiriman barang yang berdiri pada tahun 2019. Perusahaan ini didirikan oleh salah satu orang terkaya di Indonesia, TP Rahmat. AnterAja bahkan mampu mengirim paket pesanan konsumen ke seluruh pelosok negeri lho.

Kondisi tersebut membuat perusahaan tersebut kewalahan, di mana mereka akhirnya membuka lowongan kerja untuk masyarakat yang ingin bergabung sebagai mitranya. Meski begitu, kamu harus tahu persyaratannya dulu, sekaligus keuntungan yang akan didapatkan nanti. Semuanya akan kami bahas melalui artikel ini.

Ketentuan dan Syarat Melamar AnterAja

Bagi kamu yang menambah penghasilan sebagai kurir AnterAja, sebaiknya ketahui persyaratannya terlebih dulu sebagai berikut:

  • Pria atau wanita maksimal berusia 40 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat.
  • Kendaraan sendiri minimal tahun 2012, kondisi baik dan tidak dimodifikasi.
  • KTP dan SIM C (aktif).
  • Berkas kendaraan, seperti STNK dan BPKB.
  • Smartphone Android atau iPhone dengan RAM minimal 3 GB.

Keuntungan Menjadi Kurir AnterAja

Pelamar yang berhasil diterima sebagai kurir AnterAja, biasanya akan mendapatkan berbagai macam keuntungan di bawah ini:

  • Gaji pokok sesuai dengan UMR wilayah penempatan.
  • Intensif harian dan uang kerajinan.
  • Tunjangan bonus dari target pengiriman.
  • Perawatan kendaraan sesuai dengan nilai kebijakan perusahaan.
  • Lingkungan kerja nyaman dan kerja tim yang solid.

Cara Melamar AnterAja

Cara Melamar AnterAja
Cara Melamar AnterAja

Masyarakat Indonesia yang tidak pernah berhenti untuk belanja online setiap hari, ternyata berdampak terhadap kebijakan beberapa perusahaan jasa ekspedisi. Pasalnya, mereka butuh banyak karyawan untuk mempercepat proses pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia.

Terkait:  Cara Melamar di Adaro Career (3 Metode) Cepat dan Terpercaya!

AnterAja menjadi salah satu perusahaan yang dimaksud. Mereka gencar mencari calon kurir yang tanggap, rajin dan ulet. Siapa saja berhak mengajukan diri sebagai karyawannya, asalkan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan.

Cara Melamar AnterAja

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, maka bisa memulai proses pengajuan lamaran kerja ke AnterAja sebagai berikut:

Langkah 1: Akses Situs Resmi AnterAja

Kamu harus mengakses situs resmi AnterAja via rekrutaja.anteraja.id/vacancy-form/3. Akses website tersebut melalui peramban browser HP atau PC. Selain itu, dapatkan formulir pendaftaran sebagai kurir yang sudah disediakan, tepatnya pada halaman utamanya.

Langkah 2: Isi Formulir

Jika website nya sudah dibuka, dapatkan formulir pendaftaran yang sudah kami beritahu sebelumnya. Kemudian, isi formulirnya dengan data-data yang dibutuhkan, mulai dari data diri, nomor ponsel, email, hingga kontak darurat. Jangan sampai salah saat pengisian semua data tersebut.

Langkah 3: Upload Dokumen

Jangan lupa untuk mengunggah semua berkas yang dibutuhkan, misalnya daftar riwayat hidup, surat lamaran kerja, pas foto, fotokopi ijazah dan file-file lainnya. Namun, pastikan semuanya diunggah dengan resolusi cukup tinggi agar tidak pecah, sehingga data dirimu dapat terbaca oleh sistem.

Langkah 4: Kirim Lamaran

Langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah mengirim lamarannya ke pihak AnterAja. Kamu biasanya harus menunggu selama beberapa hari untuk mendapat kepastiannya. Jika diterima, kamu akan dihubungi oleh pihak AnterAja melalui nomor ponsel yang sudah terdaftar pada berkas lamaran. Maka dari itu, pastikan nomor HP kamu selalu aktif dan mudah dihubungi.

Demikian penjelasan lengkap tentang cara melamar AnterAja beserta persyaratan, serta keuntungannya yang perlu kamu tahu. Jika ingin mendapat penghasilan tambahan, cobalah pekerjaan ini agar kamu bisa meraup income sesuai UMR tempatmu sekarang. Semoga berhasil!

Terkait:  Cara Melamar Pekerjaan Lewat Email yang Benar (5 Langkah)

Similar Posts