Home » BIGO » Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Bagaimana cara mengembalikan akun Bigo yang hilang? Bigo Live adalah salah satu platform yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini dikarenakan, Bigo Live selain sangat menghibur juga memiliki host yang ganteng dan cantik-cantik.

Lebih dari itu, akun Bigo Live pun dapat meraup pundi-pundi rupiah. Jadi Kalian bisa mendapatkan uang secara langsung dari Bigo Live lewat berbagai macam cara.

Akan tetapi ada beberapa masalah yang kerap terjadi pada para penggunanya, salah satunya ialah akun Bigo bermasalah, seperti akun Bigo yang hilang akibat di Banned.

Pernahkan kamu lupa dengan password WiFi sendiri? Ikuti panduan cara melihat password WiFi yang sudah terhubung yuk.

Ada beberapa penyebab akun Bigo di banned, salah satunya ialah member berpakaian yang tidak pantas. Hal ini tentu saja sangat dilarang, terlebih lagi di Indonesia.

Tentang Bigo Live

Sebagian orang mungkin masih belum familiar dengan platform yang satu ini. BIGO Live secara resmi dirilis pada tahun  2016 lalu.

Bahkan sudah menjadi platform media sosial paling terkenal bagi kawula muda. Dengan menggunakan BIGO Live ini, para pengguna dapat menampilkan keahliannya secara real time ke publik, kapan saja dan dimana saja.

Tidak hanya itu saja, broadcaster selaku pengguna pun bisa mendapatkan keuntungan dengan bermain Bigo Live.

Lalu, Seperti Apa Sih Aplikasi BIGO Live Ini?

BIGO merupakan aplikasi layanan live streaming. Dimana setiap broadcaster nantinya menerima rating untuk melakukan live streaming yang dilakukannya.

Jika penonton live streaming Kalian semakin banyak, tentu rating Kalian di Bigo pun semakin tinggi. Berbeda dengan Snapchat, Instagram, atau Vine yang memungkinkan Kalian harus menyaksikan secara berulang-ulang.

Sementara para penonton di BIGO sendiri hana dapat menonton ketika layanan live streaming pengguna diaktifkan. Atau apabila Kalian ingin menjadi penonton dari live streaming pengguna ain, Kalian dapat mengatur lokasi atau tempat pencarian sesuai yang diinginkan.

Platform ini juga menyediakan layanan untuk berinteraksi secara real time antara broadcaster dan penontonnya.

Kalian bisa mem-follow para broadcaster lain, kemudian mengomentari tayangan live streaming berbentuk chat, hingga memberikan hadiah kepada broadcaster yang Kalian suka.

Pernah merasa bosan main Twitter? Coba hapus aja pakai cara menghapus akun Twitter yang sudah dibahas team penulis kami.

Dalam meningkatkan rating ini, ada banyak sekali broadcaster yang memanfaatkan cara-cara salah. Misalnya saja dengan berpakaian terbuka dan menunjukkan sesuatu atau hal-hal yang kurang pantas.

Jadi, bukan hal yang baik untuk diikuti di aplikasi gratisan BIGO. Mengingat para penggunanya datang dari mana saja dan dari berbagai kalangan usia.

Belum lagi, BIGO menawarkan kemudahan dalam penggunaannya. Kalian hanya memerlukan akun Twitter, Google, atau Facebook. Karena itu, tidak pantas rasanya jika anak yang masih dibawah umur menonton konten-konten tidak senonoh!

Namun tentu saja tak semua broadcaster memperlihatkan tontonan yang kurang pantas, ada pula broadcaster yang memberikan tontontan baik seperti menunjukkan bakat melukis, menyanyi, memperlihatkan aktivitas sosial mereka, OOTD pakaian, event-event tertentu hingga ada broadcaster tertentu yang menampilkan aktivitas bertajuk keagamaan.

Apa Saja Keuntungan BIGO Live?

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, semakin tinggi Kalian mendapatkan rating di BIGO maka akan semakin banyak keuntungan yang dapat Kalian raih.

Keunggulan BIGO dibandingkan akun sosmed lainnya ialah fitur bayaran. Di samping penilaian berdasarkan rating, BIGO Live juga menawarkan fitur leveling. Dimana setiap broadcaster yang baru biasanya akan dimulai dari level 1.

Lalu jika Kalian sudah sering melakukan live streaming dan ditonton banyak pengguna BIGO lainnya, lalu mereka memberikan review dan respon positif, maka level Kalian pun akan cepat meningkat.

Selain itu, Kalian juga akan memperoleh hadiah berbentuk “bean” dari para penonton, apabila mereka suka dengan tayangan live streaming Kalian.

Adapun bean yang didapatkan broadcaster ini bisa ditukarkan ke dalam rupiah. Dimana bean ini adalah istilah lain dari diamond yang sudah ditukarkan ke dalam hadiah lalu diberikan ke broadcaster. Sementara diamond sendiri bisa dibilang sebagai uang dari BIGO.

Nah, diamond inilah yang dipakai pengguna BIGO saat memberikan hadiah ke pengguna lainnya. Jika Kalian ingin mendapatkan diamond, maka Kalian dapat membelinya seharga 60 diamond yang artinya sebesar 1 USD.

Kamu harus tau Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok.

Sementara nilai bean sendiri yaitu sebesar 210 bean untuk 1 USD. Apabilan dirupiahkan besarnya sekitar Rp. 14.000. Sementara minimal penukaran untuk bean sendiri sebesar 6.700 bean.

Dalam sekali penukaran, setidaknya Klalian dapat memperoleh uang sebesar 6.700 : 210 x 14.000 = Rp. 446.666. Wow, menggiurkan bukan?

Namun saat ini banyak orang menilai bahwa platform BIGO Live sebagai platform yang memberikan tayangan negatif.

Akan tetapi sebenarnya jika banyak pengguna atau broadcaster baru dengan menampilkan hal-hal positif, tentu dapat merubah pandangan orang terhadap aplikasi yang satu ini.

Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Mengembalikan Akun Bigo yang Hilang

Lalu, Bagaimana Cara Mengembalikan Akun BIGO yang Hilang?

Lanjutan dari pembahasan sebelumnya, dimana BIGO memang memperbolehkan pada broadcaster untuk melakukan live streaming apa saja, tidak jarang para pengguna BIGO memanfaatkan kesempatan ini dengan menampilkan tayangan-tayangan yang tidka senonoh.

Padahal BIGO sendiri memberikan peraturan untuk tidak melakukan berbagai hal berbau p0rnografi atau s3x. Jika Kalian berani melakukan broadcast berbau s3x.

Maka dapat dipastikan akun BIGO yang Kalian miliki langsung di banned secara permanen. Biasanya, jika akun BIGO Kalian di banned permanen akan muncul tulisan “Your Account has been banned”. Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun BIGO yang hilang akibat di banned ini?

Berikut cara mengembalikan akun BIGO Live yang di banned secara permanen, diantaranya :

  1. Pertama-tama, Kalian unduh parallel space yang tersedia di Google Playstore untuk android lalu install seperti pada umumnya. Akan tetapi aplikasinya jangan dulu dibuka, biarkan terlebih dahulu.
  2. Kemudian update platform BIGO Live yang versi terbarunya. Apabila Kalian masih memakai versi lama, sebaiknya update BIGO Live terbaru lebih dahulu.
  3. Selanjutnya Kalian bisa membuka aplikasi parallel space kemudian pilih BIGO LIve. Lalu tambahkan BIGO jika masih belum muncul di parallel list.
  4. Setelah itu, pilih BIGO Live kemudian coba login memakai akun Facebook atau Email.
  5. Selesai.

Nah, itulah cara mengembalikan akun BIGO yang hilang lewat tutorial-tutorial yang mudah di atas.

Simak Juga:

Jika akun BIGO Kalian sudah aktif kembali, pastikan Kalian melakukan live streaming yang berkonten positif ya dan yang pasti ikuti peraturan yang ada agar akun BIGO Kalian tidak di banned kembali!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *