Home » Menggunakan » Cara Menggunakan Clonapp Messenger

Cara Menggunakan Clonapp Messenger

Terkadang kita ingin mengetahui konten obrolan WA pasangan kita. Kita dapat mengetahui apa obrolan WhatsApp mitra kita dengan menggunakan aplikasi ClonApp Messenger. Lalu, bagaimana cara menggunakan Clonapp Messenger ini?

ClonApp yaitu salah satu aplikasi untuk mengkloning akun WhatsApp dari ponsel lain. Jadi dengan aplikasi ini kita dapat menggunakan 1 akun WhatsApp di 2 ponsel yang berbeda. Dengan begitu kita bisa melihat setiap pesan masuk dan keluar ataupun mengetahui dia chat dengan siapa saja di Whatsapp.

Tidak hanya itu kita juga mendapatkan akses penuh seperti menggunakan aplikasi WhatsApp Mesengger. Jadi kita juga bisa membuat pesan, membalas pesan, dan sebagainya.

Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas cara untuk menggunakan ClonApp Mesengger. Sebelumnya, simak dulu yuk apa saja fitur yang ada di aplikasi Clonapp Messenger ini.

Fitur-Fitur Clonapp Messenger

Apa saja fitur yang ada di ClonApp Messenger ini? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

  1. Whats Web

Clonapp Messenger adalah aplikasi terbaik untuk mengkloning akun WhatsApp kamu ke ponsel atau tablet lain hanya dalam hitungan detik, hasilnya menggunakan dua ponsel yang berbeda dengan akun WhatsApp yang sama.

  1. Story Saver

Keuntungan lain menginstal Clonapp Messenger yaitu kamu bisa menyimpan status whatsapp orang lain ke ponsel kamu untuk menyimpannya selamanya atau membaginya dengan teman kamu.

  1. Obrolan Langsung

Ada banyak orang yang ingin menghubungi orang lain tanpa menyimpan nomor di dalam daftar kontak dan itu adalah untuk obrolan langsung tetapi masukkan nomor telepon dan obrolan langsung

Cara Menggunakan ClonApp Mesengger

Cara Menggunakan ClonApp Mesengger

Penggunaan ClonApp Mesengger

ClonApp Messenger dapat dengan mudah digunakan hanya dengan beberapa langkah. Cara menggunakan ClonApp Messenger dari jarak jauh:

1. Download & Install ClonApp Messenger

Langkah utama, tentunya kita diwajibkan mempunyai aplikasi Clonapp Messenger dulu di ponsel yang kita pakai saat ini. Kamu bisa download kemudian install aplikasi Clonapp melalui Google Play Store, atau bisa langsung klik disini untuk mengarah ke Play Store langsung.

2. Buka Aplikasi ClonApp Messenger

Setelah aplikasi terinstall di ponsel android kita, kemudian kita harus membuka aplikasi tersebut untuk memulai proses penggunaan. Buka saja Clonapp melalui menu utama ponsel androidmu atau bisa langsung buka lewat shortcut di homescreen.

3. Pilih menu ClonApp Messenger

Dihalaman awal aplikasi yang terbuka (Beranda), langsung saja tap menu ClonApp Messenger.

4. Scan Kode QR 

Kemudian akan muncul kode batang (kode QR) yang nantinya harus kita gunakan untuk ke akun WA. Disini, kita harus membuka aplikasi WhatsApp di ponsel orang lain.

Di ponsel target (kekasihmu), kamu bisa tekan icon titik tiga di pojok atas lalu pilih Whatsapp Web. Lalu, ambil lagi ponsel android kamu dan scan kode QR yang sudah muncul. Cara scannya sama ketika kamu melakukan Login di Whatsapp Web.

5. Selesai

Setelah scan kode batang (QR code whatsapp) dan berhasil, kamu akan langsung menjumpai tampilan Whatsapp kekasihmu di ponsel kamu. Sehingga, kamu akan tetap dapat memantau aktivitas chat WA kekasihmu kapanpun dan dimanapun. Jangan biarkan ada orang ketiga yang masuk di hidup kalian!

Penyebab ClonApp Messenger Tidak Dapat Digunakan

Jika gagal menggunakan ClonApp, mungkin ada beberapa masalah yang dialami. Setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan. Tidak terkecuali aplikasi ClonApp, aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan yang dapat menyebabkan kita gagal login.

  1. Ada aplikasi yang rusak (belum di update)

Ini terjadi karena perubahan atau pembaruan pada aplikasi WA. Jadi aplikasi ClonApp keluar sendiri dan tidak dapat digunakan. Namun, permasalahan ini dapat diatasi dengan pembaruan terbaru dari aplikasi ClonApp.

Nah, jika aplikasi ClonApp kita keluar sendiri maka kita harus memperbarui aplikasi dan juga memperbarui play store kalian. Kemudian untuk mengembalikan akun WA yang sebelumnya kita ketuk, kita dapat mengulangi metode login seperti di atas.

  1. Perangkat telah dihapus

ClonApp bekerja dengan mengkloning ke aplikasi WhatsApp. Nah, jika akun WA di ponsel utama telah dihapus dari mode Web WhatsApp. Maka aplikasi CloneApp secara otomatis akan berhenti dan tidak lagi melakukan penyadapan.

  1. Koneksi Internet Buruk

Agar dapat menjalankan aplikasi ClonApp dengan lancar, kedua perangkat ini harus terhubung ke jaringan internet yang stabil dengan cara memperkuat sinyal internet agar lebih baik. Namun, jika salah satu perangkat/ponsel tidak mendapatkan koneksi internet yang tidak stabil, proses kloning akan berhenti atau bahkan berhenti.Jika kita masih gagal menggunakan aplikasi ClonApp. Kita dapat mencoba menggunakan aplikasi lain yang mirip dengan ClonApp.

Cara Menggunakan WhatWeb Cloner

Kemudian, kita akan menggunakan WhatWeb Cloner. Apa itu WhatWeb Cloner? Ialah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Riki Apps Developer untuk pengguna ponsel android. WhatWeb Cloner berfungsi hampir sama dengan ClonApp juga mudah untuk digunakan.

Dengan WhatWeb Cloner, kita dapat membersihkan berbagai file di WhatsApp, melihat dan menyimpan status yang diinginkan, melihat serta akses kontak yang tersimpan di HP kekasih, dan memiliki kontrol yang cukup atas aplikasi Whatsapp kekasih kita. Sehingga, si dia tidak akan bisa memasukkan orang ketiga.

Langsung saja, berikut ini cara menggunakan WhatWeb Cloner:

  • Langkah pertama dan utama, tentu saja kita harus mempunyai aplikasi WhatWeb Cloner. Download saja aplikasi WhatWeb Cloner melalui Google Play Store, kemudian Install aplikasi tersebut.
  • Jika sudah terinstall, buka dan jalankan aplikasi WhatWeb Cloner.
  • Dihalaman awal aplikasi, pilih menu WhatWeb dan langsung tampil barcode yang bisa dipakai untuk Login.
  • Buka aplikasi Whatsapp di ponsel kekasihmu (ponsel target yang diinginkan). Tap icon titik tiga lalu pilih menu WhatsApp Web.
  • Scan barcode yang muncul di WhatWeb Cloner menggunakan ponsel target.
  • Tunggu beberapa saat hingga loading selesai.
  • Setelahnya, semua aktivitas Whatsapp di ponsel target (WA kekasih) kita akan tampil dalam pantauan HP kita. Sehingga, apapun aktivitas yang dilakukan olehnya akan dapat kita pantau kapanpun dan dimanapun.

Oke, sekarang kamu sudah dapat mengontrol aktivitas WhatsApp ponsel kekasihmu di androidmu. Jadi, gunakanlah dengan bijak ya. Jangan sampai kamu menyalahgunakannya.

Pada akhirnya kita sudahi ulasan mengenai cara menggunakan Clonapp Messenger beserta beberapa tips lainnya yang mungkin juga berguna untukmu.

Kamu bisa share/bagikan artikel ini ke teman-teman kamu di semua akun sosial media yang kamu miliki sekarang, Agar mereka juga bisa melakukannya! Mari kita minimalisir hadirnya orang ketiga yang masuk ke hidup kita. :”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *