Cara Nonton Live Streaming Badminton

Cara Nonton Live Streaming Badminton

Bagaimana cara nonton live streaming Badminton? Ya, Badminton atau Bulutangkis di negara Indonesia adalah salah satu cabang olahraga yang cukup banyak diminati. Biasanya permainan olaraga ini cukup dilakukan oleh 2 orang saja saat bermain single, sedangkan saat bermain double dilakukan oleh 4 orang.

Hanya saja sayangnya, di negara Indonesia untuk menyaksikan siaran bulutangkis secara langsung adalah hal yang langka. Mengingat tayangan live streaming bulutangkis memang tidak sebanyak live streaming pertandingan sepak bola.

Tidak hanya mengingat ratingnya saja, bulutangkis seringkali dimainkan dari pagi hati ketika orang sedang bekerja, sedangkan di jam-jam pulang sekolah atau bekerja pertandingan sudah berakhir.

Lalu, Bagaimana Cara Nonton Live Streaming Badminton?

Cara Nonton Live Streaming Badminton

Cara Nonton Live Streaming Badminton
Nonton Live Streaming Badminton

Jika Kalian tertarik menyaksikan Badminton secara live streaming, Kami akan bagikan beberapa URL atau link situs yang biasanya digunakan untuk menonton live streaming bulu tangkis.

Asalkan, Kalian harus mempersiapkan koneksi internet memadai agar saat menonton tidak mengalami buffering dan tetap nyaman. Berikut link-link di Youtube yang bisa Kalian coba untuk menyaksikan live streaming Badminton :

1. BadmintonWorld.tv

Badmintonworld.tv merupakan channel Youtube resmi dari BWF untuk siaran semua kejuaraan pertandingan bulutangkis. Jika Kalian memiliki koneksi internet memadai dan cepat, kualitas gambarnya akan terlihat sangat bagus. Jadi, sangat disarankan memakai situs ini.

Tengah asyik video call bareng pacar dan tak ingin kehilangan moment? Pakai cara merekam video call Whatsapp aja bangs!

Hanya saja kekurangannya ialah hanya pertandingan dalam court 1 yang disiarkan. Ditambah lagi, situs ini hanya menyiarkan tayangan pertandingan di turnamen berkategori Super Series Final, Super Series Premier, Super Series, Piala Thomas, Piala Sudirman, dan Piala Uber.

Terkait:  Cara Live Streaming Game di Facebook

Berikut cara nonton tayangan pertandingan Badminton di Badmintonworld.tv :

  • Langsung saja kunjungi link www.badmintonworld.tv baik melalui komputer, laptop, maupun smartphone.
  • Setelah itu, Kalian akan masuk beranda channel Youtube BadmintonWorld.
  • Jika ingin menyaksikan tayangan pertandingan Badminton secara live bisa pilih Playlist yang ada di pilihan menu di samping Video.
  • Pilih tayangan Badminton yang ingin Kalian tonton.

Eits, udah tau belum? Kadang ada beberapa tayangan Live streaming yang tidak dihapus setelah live nya selesai, nah disitulah kamu bisa coba cara download video youtube untuk menyimpan video live streaming yang sudah selesai.

Mungkin, kamu juga pake Kinemaster? Cara menghilangkan watermark Kinemaster yang kami ulas sebelumnya pasti bermanfaat untukmu.

2. HahaSports.tv

Selain BadmintonWorld, Kalian juga bisa memilih alternatif channel lainnya yaitu Hahasports.tv. Hahasport juga bisa dikatakan sebagai salah satu link favorit para pencinta bulutangkis. Adapun pertandingan yang ditayangkan biasanya dari mulai Level Grand Prix Gold sampai Super Series Premier.

Sebelum ini, kamu juga telah membahas mengenai Cara Nelpon di Aplikasi MiChat yang paling mudah.

Tak jarang terkadang pertandingan Internasional Series dan Internasional Challenge di Eropa pun turut ditayangkan di situs ini. Belum lagi, biasanya Hahasport juga menayangkan siaran pertandingan pada Court 1 hingga Court 2, dengan begitu Kalian mendapatkan banyak pilihan tontonan pertandingan Badminton.

Adapun cara menonton pertandingan Badminton secara live di Hahasport, ialah sebagai berikut :

  • Kunjungi situs www.hahasports.tv baik melalui browser smartphone, laptop, atau komputer kamu.
  • Setelah itu, Kalian akan langsung ditampilkan tampilan situs Hahasport.
  • Pada tampilan beranda, Kalian akan menemukan daftar live video pertandingan olahraga yang ditayangkan di situs tersebut.
  • Jika ingin melihat Badminton Live Streaming, pilih saja Badminton.
  • Kalian bisa klik tautan yang ada di samping kanannya jika ingin menonton siaran pertandingan Badminton.
Terkait:  Cara Live Bigo di PC

3. Smash Nation Badminton Live Streaming

Smash Nation dengan alamat situs smashnation7.com merupakan channel khusus untuk menayangkan pertandingan Live Streaming Badminton. Bahkan setiap kali ada pertandingan BWF World Tour biasanya akan selalu ditayangkan lewat channel ini.

Keunggulan channel ini yaitu bersih dari yang namanya iklan, sehingga Kalian bisa leluasa menonton pertandingan bulutangkis dengan nyaman. Sementara kekurangannya hanya pada support-nya saja.

Jadi untuk melakukan support channel ini kalian mesti gabung patreon terlebih dahulu. Jika Kalian tidak gabung, maka Kalian pun tidak bisa menyaksikan pertandingan pada Court 1.

Adapun cara menyaksikan tayangan Badminton Live Streaming di Smashnation7 ialah sebagain berikut :

  • Buka situs www.smashnation7.com.
  • Kemudian Kalian akan dibawa ke beranda situs SmashNation7 di sana akan ada pilihan menu yang harus Kalian pilih.
  • Ada pilihan court 1, court 2, apa itu patreon dan donate on patreon.
  • Nah, sebelum menyaktikan tayangan court 1 dan court 2 pastikan Kalian melakukan donasi Patreon terlebih dahulu.
  • Baru Kalian bisa klik Court 1 atau Court 2 untuk menonton Badminton live streaming online.

Untuk tambah wawasan, kamu juga bisa baca cara nonton HOOQ secara gratis.

Nah, itulah 3 pilihan link channel sekaligus cara nonton live streaming Badminton yang bisa Kalian coba. Semoga bermanfaat! Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu di semua sosial media.

Similar Posts