Home » Call of Duty » Cara Top Up Call of Duty Mobile

Cara Top Up Call of Duty Mobile

Bagaimana cara top up Call of Duty Mobile? Game Call of Duty Mobile kini memang semakin digandrungi para maniak game di ponsel. Bahkan Kita bisa temukan game ini dengan mudah di daftar populer game teratas di aplikasi Google Play Store.

Game Call of Duty sendiri biasanya hanya diperuntukkan bagi pengguna laptop atau PC saja, namun seiring perkembangan zaman, tentu saja menuntut pihak pengembang untuk meluncurkan versi mobile-nya.

Tepat di bulan Oktober 2019 lalu, game COD Mobile ini mulai dirilis perdana sehinga mampu bersaing dengan game-game sejenis, seperti PUBG dan Free Fire. Rasanya tak sia-sia pengembang merilis versi COD mobile, sebab hal ini terbukti dengan banyaknya respon positif yang dihadirkan dari kalangan pencinta game Indonesia.

Call of Duty Mobile

Game Call of Duty kini bisa dinikmati di seluruh perangkat ponsel pintar, baik iOS maupun android. Di gameplay tersebut ada beberapa item yang bisa Kalian coba, seperti weapon, exp, skin, dan lain sebagainya.

Jika Kalian ingin memperoleh item-item yang menarik di atas, tentu saja harus memiliki CP lebih dahulu. Agar Kalian bisa mendapatkan CP, tentu saja harus top up COD mobile lebih dahulu ke merchant tertentu yang sudah bermitra dengan Garena.

Cara Top Up Call of Duty Mobile

Cara Top Up Call of Duty Mobile

Top Up Call of Duty Mobile

Pertanyaannya, apa itu CP? CP bisa dikatakan sebagai uang yang bisa Kalian manfaatkan untuk membeli beberapa item pada game. Jika biasanya Pada Mobile Legends kalian harus membeli Diamond atau Gold pada game yang lain, nah di COD Mobile ini Kalian bisa memakai CP.

Berikut panduan cara top up Call of Duty mobile yang bisa Kalian coba, diantaranya :

1. Top Up Call of Duty Mobile (COD) dengan Pulsa

Untuk sistem pembayaran menggunakan pulsa, Kalian bisa melakukan top up secara langsung di game-nya, Caranya pun sama seperti Top Up PUBG. Lalu pastikan bahwa sistem/metode pembayaran menggunakan pulsa di Play Store Kalian sudah aktif.

Kali di sini memakai pulsa Telkomsel untuk pembayaran. Selain via pulsa, Kalian juga bisa melakukan pembayaran di Saldo Google Play dan Saldo GoPay. Adapun cara top up COD mobile dengan pulsa, ialah sebagai berikut :

  • Masuk ke aplikasi game COD Mobile, lalu pilih ikon “+” yang terdapat pada CP.
  • Lalu pilih berapa jumlah CP yang ingin diisi.
  • Setelah itu, Kalian akan dibawa ke dalam proses pembayaran, cukup klik “Beli”.
  • Tunggu sampai proses top up CP berhasil, maka CP pun akan langsung masuk ke akun COD Mobile Kalian saat transaksi sukses.

Inilah proses top up cp COD mobile dengan sistem pembayaran via pulsa. Lalu, bagaimana apabila melakukan top up COD menggunakan merchant lain?

2. Top Up CP COD Mobile dengan Beli di Merchant

Di sini Kalian juga bisa memakai merchant lain saat ingin mengisi CP ke akun COD Mobile. Kalian pun bisa memakai beberapa macam metode pembayaran, mulai dari XL, Telkomsel, Garena Shells, Unipin, Indomaret, Voucher Garena, dan lain sebagainya.

Kali ini Kami akan memakai merchant di Kiosgamer, dengan cara topup CP COD Mobile berikut :

  • Pertama-tama buka aplikasi browser Kalian terlebih dahulu.
  • Lalu kunjungi halaman web di https://kiosgamer.co.id/app.
  • Selanjutnya pilih COD Mobile – Garena, dan login menggunakan akun Call of Duty Mobile Kalian. Dari sini Kalian bisa memakai Facebook.
  • Lalu Kaliana kan ditampilkan oleh berbagai metode pembayaran, seperti XL, Telkomsel, Garena Shelss, Indomaret, Voucher Garena, Unipin, dan lainya.
  • Kemudian Kalian hanya perlu memilih berapa jumlah CP untuk di topup dan diisikan ke akun COD Mobile.
  • Jika Kalian ingin melakukan topup via Indomaret atau Unipin, harus input kode CP terlebih dahulu.
  • Setelahnya lanjutkan sampai transaksi berhasil.
  • Lalu selesai, kini silahkan cek CP di CODM Kalian!

Bagaimana, sangat mudah kan cara top up Call of Duty Mobile di atas? Selamat mencoba ya lur. Semoga berhasil dan selamat bermain COD Mobile.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *