Home » Game » Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Cara mengetahui musuh di free fire merupakan salah satu hal yang paling sering dicari pemain game free fire. Ini juga dapat membantu pemain untuk mendapat booyah di free fire. Game ini sendiri sudah sangat populer bahkan kepopulerannya menyaingi PUBG.

Game bergenre battle royale ini juga sudah memiliki banyak pemain aktif bahkan komunitas. Free Fire juga sering menggelar berbagai event besar seperti e sport lainnya. Nah, artikel ini akan membahas apa saja cara mengetahui musuh pada game free fire.

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Cara Mengetahui Musuh di Free Fire

Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire

Cara untuk dapat mengetahui lokasi musuh di Garena Free Fire (FF) bisa dilakukan dengan 6 tips paling mudah untuk pemula. Simak dan ikuti panduan mudah berikut ini agar cepat dapat booyah!

1. Dengan Mendengar Jejak Kaki Musuh

Cara mengetahui musuh di free fire yang pertama adalah dengan jejak langkah yang musuh atau pemain keluarkan. Meskipun kecil, tetapi hal ini dapat membuat posisi pemain meskipun saat posisi bersembunyi.

Cara mengetahui jejak kaki musuh agar lebih jelas, bisa menggunakan bantuan headset atau membesarkan volume pada hp agarlangkah musuh yang dikeluarkan dapat terdengar jelas.

2. Melihat dari Ketinggian

Free fire tidak hanya menyajikan area pertempuran padang datar saja. Terdapat perbukitan dan pegunungan yang tingginya bervariasi.

Saat mendekati akhir pertempuran, biasanya pemain akan kesulitan menemukan musuh. Untuk mengantisipasi hal ini, pergilah ke area yang lebih tinggi.

Pada game free fire terdapat dataran tinggi yang bisa dimanfaatkan pemain untuk memantau pergerakan musuh.

Dengan berada ditempat yang tinggi, penglihatan pemain juga akan semakin luas. Disamping itu, pemain juga dapat melihat musuh dengan mudah seperti diatas perbukitan contohnya.

Punya Fanpage dan tak sempat kelola? Hapus saja dengan cara menghapus halaman di Facebook.

3. Melihat Map saat Terdengar Suara Tembakan

Selain sebagai map pulau, map pada game free fire juga berdungsi sebagai pemberitahuan lokasi musuh yang menembak. Jika ada musuh yang menembak, akan ada sebuah tanda merah pada map.

Jika ada banyak tanda merah di map pemain, berarti banyak juga musuh yang ada pada lokasi tersebut.

Map juga dapat menampilkan musuh yang menggunakan kendaraan.  Jika pemain melihat lebih dari satu tanda merah, waspadalah. Lakukan pergerakan secara perlahan dan diam – diam agar tidak ketahuan.

4. Menggunakan Karakter Moco

Karakter Moco pada Free fire memiliki kemampuan yang unik dan berbeda dengan hero lainnya. Moco memiliki kemampuan yang akan memperlihatkan musuh dalam beberapa detik.

Tetapi jika pengguna ingin membuat posisi musuh ketahuan, maka pemain harus menyerang terlebih dahulu.

5. Dengan Bantuan Item Loadout Pemindai

Cara mengetahui musuh di free fire selanjutnya adalah menggunakan item load pemindai. Item yang satu ini dapat digunakan untukmengetahui jumlah musuh yang turun dari pesawat serta tempat mereka berada.

Pengguna juga bisa mengetahui lokasi musuh tersebut saat mereka pergi. Tetapi loadout hanya dapat digunakan saat awal permainan saja yakni saat berada dalam pesawat. Karena itu, manfaatkan dengan baik item ini ya.

Punya channel YT tak terpakai? Hapus aja! Ikuti panduan mudah cara menghapus akun YouTube.

6. Menggunakan Kendaraan

Pemain bisa memanfaatkan semua item yang tersedia di free fire untuk mengetahui musuh, salah satunya adalah kendaraan.

Pemain bisa menggunakannya untuk mencarai musuh yang tersisa. Tetapi kekurangan cara ini adalah pemain dapat dengan mudah dideteksi oleh musuh.

Jadi mereka akan mengetahuit saat player dekat dengan mereka. Tetapi pemain bisa mengakalinya dengan langsung menabrak saat musuh datang atau saat melihat musuh dari jauh segera tembak menggunakan snipper.

Rekomendasi Editor:

Nah, itu dia beberapa cara mengetahui musuh di free fire. Cara diatas digunakan untuk lebih mudah mengetahui lokasi musuh dan segera menghabisinya. Tetapi meningkatkan skill menembak juga penting agar beberapa cara tersebut dapat dijalankan dengan maksimal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *