Home » Biaya » Biaya Cat Mobil Full Body Auto2000

Biaya Cat Mobil Full Body Auto2000

Bagi kamu yang bermasalah pada warna cat mobil Toyota, maka kamu bisa mengikuti pembahasan soal biaya cat mobil full body Auto2000 ini. Secara umum semua pengguna kendaraan bermerek Toyota akan selalu disarankan melakukan pengecatan di Auto2000.

Tak hanya itu, banyak orang mengaku hasil pengerjaannya memuaskan dan sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing. Wajar saja keberadaan Auto2000 sebagai bengkel resmi Toyota patut diperhitungkan sampai sekarang.

Auto2000 sudah menjadi bengkel resmi Toyota yang berdiri selama beberapa tahun terakhir, sedangkan jaringannya tersebar luas di seluruh Indonesia. Di samping itu, sumber daya manusia (SDM) yang dihadirkan sudah tersertifikasi dengan standar resmi Toyota Jepang.

Oleh karena itu, Auto2000 selalu berkontribusi memberi pelayanan berkualitas dan terbaik untuk kalian, terutama pengecatan mobil full body untuk semua merek kendaraan yang diluncurkan.

Kalian tidak perlu meragukan pelayanan yang diberikan Toyota. Hal ini dikarenakan sebagian besar konsumen yang datang langsung ke bengel resmi Toyota untuk mengecat mobil full body mengaku puas dengan hasil pengerjaannya.

Tak sedikit orang bertanya berapa biaya cat mobil full body yang harus kalian bayar kepada pihak Auto2000. Untuk tahu semua jawabannya, pembahasan ini bisa membantu kamu dalam memecahkan jawaban soal anggaran yang harus disiapkan.

Biaya Cat Mobil Full Body Auto2000

Biaya Cat Mobil Full Body Auto2000

Biaya Cat Mobil Full Body Auto2000

Untuk masalah harga cat mobil full body sebenarnya setiap bengkel menawarkan budget berbeda, sedangkan faktor utamanya terletak pada SDM dan merek cat yang digunakan.

Kami sarankan kamu tidak boleh mendatangi bengkel non resmi alias kaki lima karena kalian tidak akan tahu merek dan kualitas cat mobil yang akan mereka terapkan pada mobil kamu. Di sisi lain hasil pengerjaannya bisa saja mengecewakan bahkan merugikan dirimu sendiri.

Seandainya kamu mempunyai merek mobil Toyota, alangkah baiknya kamu mendatangi bengkel resminya alias Auto2000. Kami pastikan kalian tidak akan pernah kecewa terhadap kinerja setiap tenaga ahli yang mengecat seluruh permukaan body mobil kamu.

Di samping itu, penawaran harganya memuaskan dan seimbang dengan kualitas cat dan tampilan akhir pada mobil kamu. Kalian bisa menemukan bengkel resmi Toyota yang cabangnya tersebar di seluruh Indonesia.

Biaya Cat Mobil Full Body Auto2000, Mahal atau Murah?

Mobil Toyota yang kamu miliki saat ini bisa dicat secara keseluruhan, sedangkan budgetnya terbilang kompetitif bila kalian datang langsung ke bengkel resmi Toyota. Jangan khawatir karena Auto2000 tidak hanya berada di Jakarta, tetapi seluruh Indonesia.

Toyota selalu menjanjikan hasil pengerjaan terbaik sesuai keinginan kalian, permukaan yang sudah dicat juga bakal terlihat bersih dan indah. Berikut merupakan informasi lengkapnya, antara lain :

Biaya Cat Mobil di Auto2000

Seandainya kamu punya rencana mengecat mobil Toyota, silakan datang langsung ke Auto2000. Di sisi lain pihak mereka hanya butuh waktu seminggu dalam menuntaskan pekerjaan tersebut, sedangkan mobil lama mencapai satu bulan.

Berdasarkan pihak resmi Auto2000, biasanya karatan pada mobil kalian yang tidak dihilangkan bakal menimbulkan karat lagi selama 5 bulan ke depan. Berikut merupakan daftar biaya cat mobil di Auto2000, yaitu :

Komponen / Merek MobilBiaya Cat
Kijang InnovaRp.900,000 (Per Panel) & Rp.12,000,000 (Full Body)
AvanzaRp.800,000 (Per Panel) & Rp.10,500,000 (Full Body)
AgyaRp.7,000,000 (Full Body)
FortunerRp.17,500,000 (Full Body)

Kami mengakui biaya cat mobil full body yang ditawarkan Auto2000 memang tidak murah. Akan tetapi, harga tersebut bergantung pada jenis sampai merek cat yang bakal digunakan. Kamu harus tahu berbagai macam merek dan jenisnya mulai dari KW 1 sampai seterusnya.

Pihak Auto2000 menegaskan mereka paling sering memakai cat DuPont berkualitas tinggi. Wajar saja harga pengecatan mobil full body di bengkel resmi Toyota agak mahal saat ini.

Bisakah Klaim Body atau Cat Mobil Rusak di Auto2000?

Kami menginformasikan semua orang yang menggunakan mobil Toyota berhak mengklaim kerusakan body maupun cat di seluruh cabang Auto2000. Walaupun sebagian besar dari bengkel resmi Toyota sudah punya fasilitas body and painting centre, namun konsumen berhak menyimpan mobilnya untuk diperbaiki pada cabang terdekat.

Kalian juga harus mengambil kendaraan yang sudah menjalani seluruh rangkaian perawatan pada layanan tersebut di cabang Auto2000 yang sama.

Cabang Auto2000 yang menerima mobil kalian bakal memperbaikinya dan membawanya ke Body & Paint Centre di Jakarta dan sekitarnya. Fasilitas tersebut sudah berada di beberapa cabang tertentu seperti Pasar Kemis, Ciledug dan Jakarta Utara.

Hal ini dikarenakan Auto2000 memiliki kantor cabang pusat di DKI Jakarta, sedangkan tak mustahil layanan di sana lebih lengkap dengan beragam jenis dan cat mobil terbanyak dari semua cabang di Indonesia.

Daftar Dealer yang Punya Layanan Pengecatan Body Mobil

Lokasi Dealer Auto2000
Balikpapan BP
Amplas
Bogor Yasmin
Bekasi Timur
By Pass
Ciledug
Cibiru
Jember
Cirebon
Kenjeran
Kediri Suharmadji
Karawang
Pondok Jagung
Pasar Kemis
Sanur
Samarinda
Serang
Sukabumi
Singosari
Sunter
Way Halim
Tanjung Api-Api

Kenapa Biaya Cat Mobil di Auto2000 Relatif Mahal?

Kalian pasti penasaran mengapa pengecatan body mobil di Auto2000 relatif mahal. Pasalnya, bengkel resmi Toyota mempunyai pengalaman mumpuni selama beberapa tahun, sedangkan mereka mempunyai SDM unggul dan berpengalaman dalam mengecat mobil per panel maupun full body.

Tak bisa dipungkiri kedua aspek tersebut merupakan alasan logis mengapa Auto2000 memasang budget agak tinggi untuk seluruh konsumen yang ingin mengecat mobil mereka.

Sementara itu, Auto2000 menyediakan fasilitas Body & Paint Centre yang berpusat di DKI Jakarta. Kamu harus tahu bengkel resmi Toyota mempunyai berbagai macam jenis maupun merek cat beragam, kalian bisa memilihnya sesuai budget masing-masing.

Seandainya merek cat asli mengalami penipisan stok, biasanya pihak Auto2000 menyediakan brand serupa yang kualitasnya agak berbeda alias KW1. Layanan ini dipastikan belum dimiliki bengkel resmi merek mobil lainnya.

Kenapa Harus Cat Mobil Full Body di Auto2000?

Untuk menjawab pertanyaan ini maka kamu bisa melihat dari hasil pengerjaan tenaga ahli pihak Auto2000. Meski begitu, alasan lain mengapa konsumen Toyota selalu mengecat mobil full body karena sistem pengerjaannya dilakukan secara modern.

Sebab, mereka punya laboratorium dengan pencairan warna cat dibantu sistem komputer. Pengerjaannya memakai tinter berpengalaman untuk menghasilkan akurasi warna paling sesuai dengan keinginan kalian.

Nikmati Hasil Cat Mobil Terbaik di Auto2000

Apakah kamu puas dengan semua pembahasan di atas? Silakan datangi cabang Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna mendapatkan hasil pengecatan terbaik, pastikan kamu menentukan warna cat pilihan sesuai ketersediaan pihak Auto2000.

Biasanya pihak Toyota akan memberikan penawaran harga kompetitif dan sesuai kemampuan satu sama lain. Pastikan kalian sudah menyiapkan anggaran untuk menikmati hasil pengecetan memuaskan.

Demikian informasi tentang biaya cat mobil full body Auto2000 beserta daftar lokasi cabang bengkel resmi Toyota yang harus kamu tahu. Pihak Toyota tidak pernah sembarangan memberi harga tanpa bahan pertimbangan terlebih dahulu.

Biasanya mereka memperhatikan beberapa aspek seperti durasi pengerjaan sampai merek cat yang digunakan. Untuk mendapat hasil pengecetan paling bagus, gunakan jenis Dupon sebagai cat pilihan bagi mobil Toyota kamu. Untuk informasi lanjut, silakan kunjungi situs resmi Auto2000 di https://www.auto2000.co.id/.