Harga Freezer Merk Aqua

Harga Freezer Merk Aqua

Freezer merupakan salah satu benda penting untuk setiap pelaku usaha. Namun, siapapun yang sedang mencari freezer bisa memilih brand Aqua karena harga freezer merk Aqua cukup bersaing dengan merk lainnya.

Seperti kita tahu bahwa freezer adalah lemari pendingin agar kamu dapat menyimpan berbagai macam makanan atau minuman supaya awet dan tahan lama. Namun, seiring berjalan waktu ternyata freezer mempunyai beragam bentuk dan konsep berbeda.

Secara umum orang-orang mungkin mengenal freezer sebagai lemari pendingin untuk membekukan minuman. Namun, kamu akan menemukan sebuah alat pendingin berbeda dengan menggunakan freezer merk Aqua.

Hal ini dikarenakan freezer nya menyerupai sebuah box supaya kamu bisa menyimpan berbagai macam hidangan untuk dikonsumsi jangka panjang. Aqua menjadi salah satu merk elektronik yang menawarkan freezer maupun perlengkapan rumah tangga lainnya dengan harga bersaing.

Harga Freezer Merk Aqua

Harga Freezer Merk Aqua
Harga Freezer Merk Aqua

Freezer box adalah alat pembeku makanan yang biasa digunakan oleh para pelaku usaha UMKM. Secara umum freezer box atau chest freezer mampu menyimpan berbagai macam olahan makanan dalam kapasitas besar.

Kamu bisa membekukan beberapa makanan seperti daging, sosis, ikan dan komoditi lainnya. Tak heran makanan apapun bisa tahan lebih lama, bahkan sampai beberapa minggu karena suhu udara yang digunakan mencapai kurang dari 5 derajat celcius.

Apabila kalian sedang mencari freezer box berkualitas, silakan coba gunakan freezer merk Aqua. Kami pastikan siapapun tidak akan rugi membeli dan menggunakannya setiap hari, karena harga freezer merk Aqua cukup murah dan kualitasnya lebih bagus daripada brand lain yang memasarkan barang serupa.

Terkait:  Merk Baju Bayi SNI

Freezer Aqua bahkan termasuk salah satu benda elektronik sekaligus lemari pendingin yang digunakan sebagian besar wirausaha maupun masyarakat umum sampai sekarang.

Harga Freezer Merk Aqua dan Keunggulannya

Barangkali kalian penasaran berapa sebenarnya harga freezer merk Aqua dan mengapa keberadaannya dicari banyak orang. Kami beritahu bahwa freezer box merk Aqua bisa dibilang mempunyai daya tahan lebih lama, sedangkan kualitasnya lebih bagus daripada freezer merk lainnya.

Kamu bisa merasakan sensasi dingin terhadap makanan yang disimpan sejak awal digunakan. Freezer Aqua mempunyai tampilan menarik dan minimalis sehingga meninggalkan kesan elegan di rumah.

Daftar Harga Freezer Merk Aqua Terbaru

Tipe Harga
Aqua AQF 500 W Rp.4.899.000
Aqua Chest Freezer AQF-160 W Rp.2.525.000
Aqua Chest Freezer AQF-310 W Rp.3.899.000
Aqua Japan Chest Freezer Box AQF 160 W Rp.2.349.000
Aqua Cooler Box Chest Freezer 220 / 200 Liter AQF -220 FR Rp.3.150.000
Aqua Chest Freezer Japan AQF 500 W Rp.4.899.000
Aqua AQF 160 W Chest Freezer Box 150 L Rp.2.348.000
Aqua AQF-160 W Chest Freezer Box 150 Liter Rp.2.525.000
Aqua Chest Freezer 100 Liter AQF-310 W Rp.3.999.000
Aqua Chest Freezer 150 Liter AQF-160 W Rp.2.699.000
Aqua Freezer AQF-220 FR Rp.2.755.000
Aqua Chest Freezer 110 Liter AQF-120 FR Rp.2.200.000
Aqua AQF-310 W Chest Freezer 300 Liter Rp.3.999.000
Aqua Chest Freezeer AQF-310 W Rp.2.390.000
Aqua Japan AQF-160 W Rp.3.550.000
Aqua Chest Freezer 1.029 Liter AQF-1200 W Rp.13.499.000
Aqua Japan Chest Freezer AQF-200 W Rp.2.689.000
Aqua Japan AQF-120 FR 100 Liter Rp.2.530.000
Aqua Chest Freezer Sanyo AQF-550 FR 519 Liter Rp.6.250.000
Aqua Japan By Sanyo Chest Freezer AQF-500 W Rp.5.250.000
Aqua Chest Freezer AQF-350 FR Rp.3.850.000
Aqua Chest Freezer AQF-200 Rp.2.899.000
Aqua Chest Freezer AQF-725 W Rp.7.500.000
Aqua Chest Freezer 2 Pintu AQF-550 W Rp.5.550.000
Aqua Chest Freezer 160 Liter Low Watt Rp.2.400.000
Aqua Chest Freezer Sanyo AQT-220 210 Liter Low Watt Rp.2.850.000
Terkait:  Merk Bedak yg Bikin Glowing

Keunggulan Freezer Merk Aqua

Freezer merk Aqua mempunyai berbagai macam keunggulan yang harus kalian tahu. Tak bisa dipungkiri produk ini bebas karat dan anti bau sehingga kamu dapat menyimpan makanan apapun dengan aman dan nyaman.

Apabila dibandingkan dengan freezer box merk lain, Aqua Japan menjadi merk freezer box lebih baik dimana waktu penyimpanan makanan bisa bertahan sampai beberapa minggu, sedangkan produknya bebas karat meski kalian gunakan cukup lama.

Sementara itu, orang-orang mungkin tahu bahwa menyimpanan makanan ke dalam freezer pasti berisiko munculnya bongkahan es sehingga dapat mengganggu intensitas suhu dingin terhadap makanannya. Namun, kalian tidak akan menemukan fenomena tersebut selama menggunakan freezer merk Aqua.

Hal ini dikarenakan chest freezer Aqua sudah dilengkapi inner body white lining supaya bisa menghasilkan udara dingin tanpa es batu, serta memudahkan proses penyusunan isi ulang tanpa repot menarik barang melekat di bawahnya.

Apakah Freezer Merk Aqua Mudah Dibersihkan?

Freezer Aqua tidak pernah berhenti memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan sebuah chest freezer minimalis dan mudah dibersihkan. Freezer ini terbukti hanya memerlukan waktu selama 15-20 menit untuk menghilangkan semua kotoran yang menempel di area dalam maupun luar nya.

Kamu bahkan tidak perlu repot mencairkan es yang terbentuk sebelum freezer dibersihkan, karena risiko bahan makanan dan olahan lainnya sangat rendah serta tidak rusak ketika proses pembersihan berlangsung.

Kami sebutkan pula freezer merk Aqua akan selalu menjaga suhu tetap stabil dalam kondisi apapun. Lapisan inner body white lining membantu menjaga udara dingin di dalam selalu tetap sejuk setiap hari.

Di samping itu, harga freezer merk Aqua lebih murah dibandingkan merk lainnya, serta menawarkan berbagai macam keuntungan untuk semua penggunanya. Maka dari itu, kalian bisa segera membelinya supaya menyimpan makanan dan olahan lainnya lebih higienis dan tahan lama.

Terkait:  Merk Amplifier Terbaik di Indonesia

Cara Memilih Freezer Box Bagus dan Tahan Lama

Langkah pertama adalah pastikan freezer box yang dipilih memang sesuai dengan kebutuhan kalian. Pastikan kapasitasnya tidak kurang dari kebutuhan sehari-hari, karena kalian akan mengalami kerugian bila kuantitasnya berbanding terbalik dengan jumlah sebenarnya yang diperlukan.

Freezer Aqua menawarkan chest freezer dengan kapasitas mulai dari 100-750 liter, kalian bisa menentukan sesuai kebutuhan agar dapat menghemat anggaran dengan penggunaan produknya.

Kalian bukan hanya memperhatikan tampilan dan kapasitasnya saja, pastikan freezer box yang dipilih mempunyai daya listrik lebih rendah untuk menghemat anggaran sehari-hari. Biasanya chest freezer mempunyai daya listrik di atas 250 W supaya bisa menjaga makanan tetap awet dan segar.

Maka dari itu, freezer merk Aqua menjadi solusi terbaik untuk kalian yang sedang mencari lemari pendingin berkualitas dan listrik lebih rendah karena pemakaian produknya tidak akan boros budget juga.

Freezer Box Aqua, Lunas nan Minimalis

Kami tegaskan bahwa freezer box mempunyai ukuran cukup besar daripada freezer lainnya. Oleh karena itu, kalian harus memilih chest freezer dengan ukuran sesuai luas ruangan yang menjadi lokasi penempatannya.

Freezer Aqua adalah produk pilihan untuk kalian yang sedang butuh lemari pendingin minimalis dan berkualitas. Hal ini dikarenakan freezer merk Aqua tidak memakan ruang terlalu besar sedangkan tampilannya lebih ramping untuk meninggalkan kesan mewah dan minimalis.

Untuk memilih freezer box berkualitas dan tahan lama, pastikan produk pilihanmu memiliki garansi. Pasalnya, sebuah produk elektronik seperti chest freezer pasti akan mengalami masalah bahkan rusak. Kamu bisa memilih freezer merk Aqua karena memberikan garansi sampai 7 tahun.

Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun kalau freezer nya mengalami masalah atau rusak. Jika kalian ingin tahu produk freezer lainnya dari Aqua Japan, silakan akses situs resminya via https://www.aquajapanid.com/.

 

Similar Posts