Merek Sepatu Indonesia

Merek Sepatu Indonesia

Belakangan ini banyak sekali merek sepatu Indonesia yang wara wiri menghiasi etalase outlet atau toko fashion secara luas. Secara umum masyarakat tanah air tidak selalu berambisi menggunakan produk luar negeri, namun juga dalam negeri yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, banyak sekali merek sepatu lokal yang harganya murah dengan daya tahan lebih lama sehingga kamu dapat menggunakannya dalam situasi apapun, kapanpun dan dimanapun.

Tak bisa dipungkiri keberadaan merek sepatu lokal menawarkan kualitas bagus dan harga bersaing agar masyarakat dapat menyukai dan mencoba produk dalam negeri. Di samping itu, produknya tidak kalah saing dengan barang luar negeri yang semakin menjamur saat ini.

Kamu bisa terlihat lebih stylish dan trendi menggunakan salah satu merek sepatu dalam negeri, sedangkan harganya tidak menguras kantong supaya kamu bisa tampil sempurna di segala suasana.

Merek Sepatu Indonesia

Merek Sepatu Indonesia
Merek Sepatu Indonesia

Kamu bisa melihat berbagai macam model sepatu bagus dan menarik untuk dikenakan laki-laki, perempuan sampai anak-anak yang desainnya lebih stylish. Di samping itu, setiap produk sepatu tidak selalu dirancang dengan satu jenis bahan yang sama.

Hal ini dikarenakan sepatu lokal mulai meluncurkan produk fashion berbahan kulit yang lebih elegan dan trendi. Selain itu, setiap merek dan model menawarkan harga beragam sesuai kualitas dan ukuran yang dipasarkan.

Sementara itu, kamu bisa mencoba sepatu kets sampai olahraga sesuai kesukaan agar dapat menunjang penampilan setiap hari. Selain itu, kamu bisa terlihat gaya dan percaya diri dengan busana keren ditambah sepatu lokal yang bagus.

Tak mustahil kamu akan kesulitan memilih dan menentukan salah satu merek sepatu lokal untuk digunakan nanti. Hal ini dikarenakan hampir semua merek mempunyai kekuatan dan model masa kini yang digilai banyak orang, khususnya generasi milenial.

Terkait:  Merk Baju Anak

Daftar Merek Sepatu Indonesia Berkualitas dan Terbaik

Barangkali kalian penasaran mengenai daftar merek sepatu Indonesia berkualitas dan terbaik saat ini. Pasalnya, tidak semua merek sepatu dalam negeri menjanjikan kualitas bagus dan daya tahan lebih lama.

Kamu bisa mencari salah satu merek sepatu lokal berkualitas dengan menyambangi pusat perbelanjaan atau official store via e-commerce. Jangan heran harganya menarik dan seimbang dengan kualitasnya, sedangkan produknya bisa awet sampai bertahun-tahun.

Piero

Piero merupakan salah satu merek sepatu Indonesia yang namanya diambil dari Bahasa Jawa “urip” (hidup). Produk ini mulai dikenal luas pada awal tahun 2000-an, beberapa saat pasca krisis moneter menimpa tanah air.

Djimanto merupakan sosok penting dibalik keberhasilan Piero sampai sekarang. Brand ini bisa diandalkan dari segi desain maupun kualitas, karena produknya meluncurkan item semi premium dan kolaborasi yang patut dipilih sebagai koleksi sepatu kalian.

Buccheri

Tak sedikit orang belum tahu bahwa Buccheri merupakan brand sepatu asli dari Indonesia. Hal ini dikarenakan orang-orang sering berasumsi kalau merek sepatu ini berasal dari Italia.

Buccheri adalah brand lokal yang diluncurkan sejak tahun 1980-an dan diproduksi oleh PT.Vigano Cipta Perdana. Produk ini meluncurkan berbagai macam sepatu berbahan kulit atau suede yang ditujukan untuk segmen pria dan wanita, baik kalangan muda maupun tua.

League

Produk ini memadukan unsur sport dan lifestyle dalam setiap item yang diluncurkannya sebagai konsep dari League. Sneakers League selalu menampilkan desain dan model sepatu olahraga yang tampak sporty dan trendy.

League juga meramaikan pasaran lokal dengan beragam item berkualitas dan harganya bersaing. Meski begitu, produk ini sebelumnya dikenal sebagai produsen sepatu futsal dengan kualitas unggul agar kamu dapat bermain lebih gaya.

Terkait:  Merek Gamis Syari

Tomkins

Apabila kalian ingin mencari merek sepatu Indonesia yang keren dan kekinian, Tomkins menjadi rekomendasi tepat untuk siapapun saat ini. PT.Primarindo Asia Infrastructure adalah pemimpin dalam industri alas kaki di tanah air.

Tak bisa dipungkiri kalian bisa menemukan berbagai macam produk sepatu berkualitas bermerek Tomkins di seluruh Indonesia. Kamu bisa mencoba memilih salah satu sneakers lokal yang harganya miring namun kualitasnya jempolan.

Yongki Komaladi

Nama Yongki Komaladi mungkin sering kalian dengar sampai sekarang. Brand ini memiliki nama yang diambil dari nama sang pendirinya, Yongki Komaladi. Dia adalah seorang pengusaha sukses pada sektor industri alas kaki yang sudah merintis karir dari nol sampai mereknya diterima kalangan umum.

Yongki Komaladi hadir dengan beragam pilihan untuk laki-laki dan perempuan, sedangkan merek sepatu ini sudah beredar luas di seluruh Indonesia.

Ardiles

Bagi kalian yang lahir pada tahun 1990-an pasti tidak asing dengan merek sepatu ini. Ardiles selalu menampilkan iklan di semua stasiun TV yang sering ditonton masyarakat luas. Brand ini dominan digunakan anak-anak sekolahan, sedangkan pergi ke sekolah dengan sepatu merek Ardiles adalah hal biasa.

Brand ini tampaknya semakin berkembang dengan menghadirkan beragam model sepatu berkualitas untuk semua kalangan usia yang sporty dan trendy. Kamu bisa tahu segala macam produk sepatu terbaru Ardiles via www.ardiles.co.id.

Wakai

Wakai termasuk salah satu merek sepatu Indonesia yang meramaikan daftar brand alas kaki ternama saat ini. Kamu mungkin sering melihat brand lokal ini saat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, sedangkan jumlah peminatnya cukup banyak.

Wakai adalah merek asli dari Indonesia yang dinaungi Metroxgroup, serta melibatkan tangan-tangan kreatif asal Jepang dalam desain dan model sepatunya. Produknya terkesan santai dan terbuat dari kanvas yang nyaman saat digunakan setiap hari.

Terkait:  Merek Sepatu Lokal Indonesia

Eagle

Kami pastikan merek sepatu Indonesia ini paling legendaris dibandingkan brand mana pun. Eagle adalah merek sepatu tanah air yang paling bagus untuk masalah sepatu olahraga, brand ini sudah beredar sejak tahun 1986 silam dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Eagle menghadirkan berbagai macam model sepatu menarik dan warnanya lebih fungsional seperti sepatu tenis, sepatu sneakers, sepatu running, sepatu jogging, sepatu sekolah, sepatu futsal dan sandal.

Homyped

Siapapun pasti tidak asing dengan brand sepatu ini. Homyped merupakan merek sepatu asli dari Indonesia yang diproduksi oleh PT.Dwi Naga Sakti Abadi sejak tahun 1980 sebagai salah satu pemimpin alas kaki berkualitas di Indonesia.

Pengalamannya mumpuni yang mana Homyped selalu meningkatkan kualitas produk dalam memenuhi kepuasan seluruh konsumen, salah satunya pengembangan lini produk seperti Homypro yang hadir dalam beragam model dan ukuran.

Precise

Beberapa orang mungkin mengenal merek sepatu Indonesia ini, Precise. Brand ini hadir sejak tahun 1989 yang diproduksi oleh CV Karya Jaya Mandiri Sakti (CV KJMS). Precise hadir dengan teknologi pembuatan yang unggul, hadir dengan desain dan model beragam dan sesuai dengan kemajuan zaman.

Brand ini tidak pernah berhenti memanjakan konsumen melalui produk alas kaki berkualitas karena kamu akan merasakan kenyamanan meski dipakai berjam-jam.

Kasogi

Bagi generasi 1990-an, mungkin dulu sering menggunakan merek sepatu ini saat sekolah. Kasogi adalah merek sepatu Indonesia yang sudah lama dikenal dan menghadirkan berbagai macam desain dan model yang sesuai untuk anak-anak, remaja sampai dewasa.

Kasogi mempunyai gaya dan tampilan lebih stylish dan bisa dipilih sesuai karakter dan selera masing-masing. Brand ini menghadirkan berbagai macam sepatu untuk sekolah, olahraga dan aktivitas lainnya.

Similar Posts