Merk Bedak Yang Bagus

Merk Bedak Yang Bagus

Bedak adalah salah satu dari kosmetik yang wajib dimiliki oleh kita para wanita. Maklum jaga, tanpa bedak pati kita tidak akan merasa percaya diri untuk pergi keluar rumah. Bedak dapat menunjang penampilan kita semakin percaya diri dan tentunya akan terlihat lebih sejar di wajah kita. Lalu, merk bedak yang bagus tiu yang seperti apa? Buat kita yang tidak cocok dengan bedak sebelumnya atau yang baru ingin mencoba menggunakan bedak hal yang perlu di perhatikan yaitu merk bedak yang bagus.

Bagus itu tidak harus mahal, tapi yang bisa sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Hal yang sering membuat kita para wanita gonta ganti bedak, pasti karena bedak tidak bisa menyatu dengan wajah kita, tidak bisa meresap keringat dan tidak bisa menyamarkan bekas noda di wajah. Bahkan kalau kita salah memilih jenis bedak bisa bisa, membuat muka kita iritasi atau alergi.

Merk Bedak Yang Bagus

Merk Bedak Yang Bagus
Merk Bedak Yang Bagus

Dikarenakan kebutuhan bedak setiap orang berbeda beda, saat membeli bedak kamu bisa konsultasi terlebih dahulu pada penjut bedak yang akan kamu beli, agar nantinya bedak yang kita beli bisa sesuai dengan harapan kita. Kita ketahui bersama kalau berbicara soal bedak di online shop pasti panyak sekali penjual berbagai jenis bedak, dan kali iki kita akan mencoba memberikan dan memberi info bedak – bedak apa saja yang baik saat ini.

Berbagai Jenis Bedak Padat Terbaik

Bedak yang bagus itu banyak, dan kami sudah merangkumkan sesuai dengan kebutuhan kita sehari hari,

Terkait:  Merk AC China

Emina Cit Chic CC Cake

Bedak rekomendari yang pertama yaitu Emina, bedak padat yang satu ini sudah dilengkapi dengan formula tambahan yang akan memberikan kelembapan dan kecerahan pada kulit wajah. Bedak padat Emina hadir dengan desain bundar bewarna ping dan sudah dilengkapi dengan kaca kecil dan spon, jadi kalau kamu ingin retouch kamu bisa lakukan dimana saja dan kapan saja.

Bedak padat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan korektor warna yang berfungsi untuk menyamarkan noda sekaligus mudah diratakan pada kulit wajahmu. Formula tambahan dari bedak padat emina adalah foundation yang bisa membuat hasil riasan wajah terlihat lebih natural. Dengan kandungan moisturizer akan memberikan kelembapan yang baik pada kulit wajahmu. Terdapat 4 varian warna dari bedak ini, jadi kamu lebih banyak pilihan untuk memilih bedak yang cocok dengan warna kulitmu.

Wardah Lightening

Bedak padat selanjutnya yaitu wardah lightening two way cake extra cover. Jika kamu sering beraktifitas diluar rumah dan selalu terkena sinar matahari, kamu butuh bedak yang sudah ada UVA dan UVBnya. Bedak warna kali ini yang kita sajikan sudah dilengkapi dengan dua hal tersebut, jadi kamu tidak perlu kahwatir lagi soal sinar matahari yang bisa membuat wajahmu berkeringat atau penuaan dini. Terdapat tiga pilihan warna, dan covernya sudah dilengkapi cermin dan spons, ukurannya juga sangat ringan sekali cuma 12 gr.

Maybelline FitMe

Memiliki pori pori yang terlihat besar pada wajah, akan membuat hasil polesan make up kita tidak akan terlihat sempurna. Hal ini akan menjadi salah satu masalah yang harus kita atasi dengan jenis bedak yang cocok. Bedak Maybelline FitMe kami rekomendasikan buat kamu yang memiliki masalah pori pori yang besar. Karena salah satu keunggulan dari Maybelline FitMe powder ini adalah menutupi tampilan pori pori yang besar.

Terkait:  Merek Pakaian Luar Negeri dan Asalnya

Jika kulit wajah kamu tergolong kulit wajah yang sering berminyak, maka tidak ada salahnya juga mencoba bedak pasat ini, karena pressed powder bedak ini yang dirancang khusus untuk mengatasi minyak yang berlebih. JIka kulit wajah kamu termasuk kulit wajah yang sensitif terhadap make up, kamu juga bisa menggunakan bedak padat ini, karena sudah di uji secara dermatologis dan aman untuk kulit sensitif. Varian warna dari bedak Maybelline FitMe ada 4 sudah dilengkapi dengan cermin dan ukuranya yaitu 9gr.

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak padat dengan foundation akan membuat bedak ini mejadi perfect saat di aplikasikan pada wajahmu. Cover dari bedak ini juga terlihat mahal, karena berbentuk bulat dengan warna hitam dan sudah dilengkapi dengan kaca. Bedak ini juga di lengkapi dengan formula khusus yang setiap butiran bedaknya bisa menyerap minyak pada wajah dengan baik. Bedak padat ini juga bisa menyamarkan moda hitam pada wajah secara sempurna. Yang paling menarik sudah banyak konsumen pengguna bedak ini yang memberika review yang bagus untuk bedak ini.

Buat kamu yang mau menggunakan jenis bedak ini, bedak ini juga di buat dengan 6 varian warna yang bisa membuat kamu tidak akan bingung memilih bedak yang cocok warnanya dengan warna kulitmu. Bocoran buat kamu soal kandungan tambahan dari bedak padat ini adalah, minyak cocoba, vitamin E, macadamia oil, wheat bran extract, chamomillia flower extra, dan avocado oil. Ukuran bedak ini sebesar 12gr.

Sulamit Smart Stay Powder

Nah buat kamu yang mempunyai noda bekas jerawat dan bintik bintik hitam pada wajahmu, dan sedang mencari jenis bedak yang bagus, silahkan coba bedak Sulamit Smart Stay Powder. Bedak padat kali ini dikenal sangat efektif menutupi noda bekas jerawat ataupun bintik bintik hitam pada wajah. Bedak padat yang di design dengan cover yang modern berbentuk kotak tipis dan ringan.

Terkait:  Merek Sepatu Indonesia

Bedak sulamit juga akan menawarkan coverage dengan tingkat light to medium yang tidak akan memberikan kesan berat pada wajah kita.Bedak ini bisa bertahan lama pada wajah kita, sehingga kamu tidak perlu repot repot untuk touch up ulang. Sudah disediakan 4 varian warna dan ukuran bedak ini 13 gr.

Cetrice Sun Glow Powder

Bedak murah dengan bandrol dibawah Rp 100.000 dan akan memberikan hasil riasan yang matte finish. Sementara ini hanya tersedia satu warna dengan ukuran 9,5gr. Bedak ini kaya akan kandungan mineral serta pigmen yang akan memantulkan cahaya. Dan hasil yang memuaskan akan kamu dapatkan jika menggunakan bedak jenis ini.

Moko Moko Fine Cover Two Way Cake

Bedak padat yang satu ini adalah bedak produk lokal, tapi soal kualitasnya bisa di adu dengan yang dari luar. Bedak ini di bungkus dengan kemasan yang menarik dan bedak padatnya bersifat travel friendly. Bedak Moko moko ini tersedia dua shades dan menggunakan bahan formula yang ringan jadi tidak akan membebadi kulit. Formulanya yang tidak lengket dan pastinya akan mengurangi produksi minyak pada wajah kita.

L’oreal Paris Infallible Pro Matte Powder

JIka kita mencari jenis bedak yang tahan lama sampai 24 jam, kami rekomendasikan kamu mencba bedak jenis ini. Bedak ini sudah di rancang khusus dengan pakar yang berpengalaman dibidang kosmetik agar saat digunakan bisa ringan dan menyatu dengan kulit. Bedak ini memiliki 6 varian warna denganukuran bedak 9gr.

Jenis jenis bedak di atas hanya sebagian dari merk bedak yang bagus yang sudah ada di pasaran. Sekarang ini klinik kecantikan juga sudah menyediakan bedak lengkap satu paket saat kita melakukan perawatan wajah. Jadi kita harus pintar pintar memilih jenis bedak dan tentunya yang paling penting tidak berbahaya serta bisa menyatu dengan kulit wajah kita. Semoga bermanfaat.

Similar Posts