Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Deodoran merupakan salah satu personal care yang dibutuhkan siapapun. Namun, banyak orang khususnya wanita berbadan dua pasti belum tahu merek deodoran untuk ibu hamil yang aman. Pasalnya, sebagian besar ibu hamil selalu memiliki berbagai macam larangan agar tidak dapat membahayakan janinnya.

Mereka juga sama seperti perempuan lainnya yang dituntut untuk selalu bersih dan wangi selama mengandung buah hati supaya kebersihan maupun kerapihan diri tetap terawat.

Tak sedikit ibu hamil terpaksa anti deodorant selama 9 bulan karena asumsinya berbahaya terhadap janinnya. Meski begitu, pemikiran tersebut tidak selalu benar karena banyak produsen kosmetik dan obat yang memproduksi berbagai macam deodorant untuk ibu hamil.

Kalian tidak perlu cemas bila pembersih ketiak tersebut tidak aman karena komposisi yang digunakan alami dan bebas dari bahan kimia, serta tidak meninggalkan efek samping untuk ibu maupun janin.

Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Merek Deodoran untuk Ibu Hamil
Merek Deodoran untuk Ibu Hamil

Deodoran merupakan sahabat sejati untuk siapapun yang sering mengalami rasa tidak nyaman akibat keringat berlebih setelah beraktivitas setiap hari. Deodoran bukan hanya ditujukan kepada pria dan wanita biasa, namun juga ibu hamil pun kerap diperhatikan para produsen deodoran saat ini.

Bagaimana tidak, walaupun kalian sedang mengandung selama 9 bulan namun penampilan harus bersih dan segar mengingat ibu hamil rentan mengalami rasa lelah secara tiba-tiba.

Terkait:  Merek Kopi yang Bagus untuk Diet

Tak sedikit ibu hamil semakin selektif memilih dan menentukan brand personal care untuk kebersihan tubuhnya masing-masing. Kamu bisa memilih merek deodorant untuk ibu hamil yang mengandung bahan mineral alami, serta membantu menjaga kesegaran tubuh setiap hari.

Kami beritahukan bahwa harga merek deodoran khusus ibu hamil tidak terlalu mahal, bahkan selisih sedikit saja dengan brand deodoran lainnya yang biasa digunakan sebelum hamil.

Daftar Merek Deodoran untuk Ibu Hamil Paling Aman

Barangkali kalian sedang mencari informasi mengenai merek deodorant untuk ibu hamil paling aman dan bagus. Kalian akan tahu semuanya dengan mengikuti dan menyimak semua pembahasan ini, sedangkan kalian bakal menganalisa soal harganya yang diklaim tidak terlalu mahal.

Di samping itu, salah satu personal care ini terbukti aman dan efektif membasmi dan menghilangkan bau badan karena keringat berlebih setelah beraktivitas cukup padat seharian.

Dove Silk Dry Roll On

Apakah kamu sedang mencari merek deodoran untuk ibu hamil? Kamu bisa mencoba Dove Silk Dry Roll On karena teruji klinis sebagai salah satu brand deodoran untuk ibu hamil paling aman. Pasalnya, produk ini tidak mengandung paraben, alcohol dan bisa digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

Produk ini bahkan aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui dan lainnya karena formulanya cepat kering dan melembutkan saat melekat di kulit sehingga kamu dapat beraktivitas dengan nyaman setiap hari.

Rexona Advance Whitening + Anti Noda Roll On

Kami menyarankan salah satu merek deodoran untuk ibu hamil berikutnya adalah Rexona Advance Whitening + Anti Noda Roll On. Hal ini dikarenakan deodoran dan antiperspirant ini mengandung 0% alcohol serta membantu melindungi selama 48 jam dari bau badan sekaligus keringat.

Terkait:  Gendongan Bayi yang Bagus Merk Apa

Tak hanya itu, produk ini juga mempunyai kandungan ekstra lemon alami, vitamin E dan vitamin F untuk membantu kulit ketiak lebih cerah, lembut dan sehat tanpa meninggalkan noda bekas pada pakaian setelah dikenakan.

Peek Me Naturals Bye Bye Odor Vegan

Peek Me Naturals merupakan salah satu merek lokal yang sudah hadir sejak tahun 2016. Produk ini dikenal berpacu terhadap berbagai macam item natural remedy aromaterapi, salah satunya adalah Bye Bye Odor Vegan.

Produk ini adalah deodoran berbahan alami tanpa mengandung alkohol dan aluminium yang diformulasikan dengan campuran essential oil. Produk ini disebut sebagai produk vegan, namun juga aman supaya sesuai dengan deodoran untuk ibu hamil maupun menyusui.

Sebamed, Balsam Deodorant Sensitive Roll On

Deodoran dengan kandungan PH 5.5 ini bisa membantu mengatur produksi keringan berlebih. Selain itu, produk ini tidak mengandung alcohol sehingga dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk ini bahkan teruji klinis untuk kulit sensitif dan bisa digunakan jangka panjang tanpa meninggalkan efek samping terhadap kulit kalian. Kalian pasti nyaman menggunakan deodoran ini karena aromanya sangat lembut tanpa khawatir meninggalkan noda bekas pada pakaian.

The Body Shop Aloe Deodorant Roll On

Para ibu hamil dianjurkan menggunakan The Body Shop Aloe Deodorant Roll On untuk mencegah bau badan dan keringat berlebih. Pasalnya, produk ini mengandung aloe vera dari Campeche, Meksiko.

Kandungan tersebut bukan hanya membuat kulit kalian semakin lembab dan lembut, namun juga tetap bersih dan kering setiap hari. Deodoran ini juga tidak mengandung parfum, alkohol atau pewarna sehingga aman dan dapat menyegarkan badan meski beraktivitas seharian.

Nivea Whitening Happy Shave Deodorant

Nivea Whitening Happy Shave Deodorant menjadi salah satu merek deodoran untuk ibu hamil paling aman digunakan setiap hari. Hal ini dikarenakan produknya tidak mengandung pewarna, alkohol dan sesuai untuk kulit sensitif.

Terkait:  Merk Bihun Jagung

Permasalahan warna kulit ketiak yang gelap karena sering bercukur juga bisa diatasi dengan produk ini. Sebab, produk ini mengandung vitamin B5 dan vitamin C. Kamu cukup mengaplikasikannya setelah mandi dan pastikan kulit ketiak tidak lembab.

Sukin Signature Natual Deodorant

Sukin Signature Natural Deodorant menjadi merek deodoran untuk ibu hamil terakhir yang paling aman saat ini. Produk ini terbuat dari bahan alami dan tidak berbahaya untuk kulit ketiak meski digunakan terus menerus.

Produk ini bahkan bukan sekadar digunakan ibu hamil, tapi ibu menyusui juga bisa menggunakannya. Kombinasi aloe vera, burdock dan nettle extract membuat kulit ketiak tetap bersih, sehat dan segar meski kalian sibuk beraktivitas setiap hari.

Tips Memilih Deodoran untuk Ibu Hamil

Kami beritahukan bahwa seorang ibu hamil tidak bisa memilih deodoran sembarangan. Kamu harus memastikan produknya tidak mengandung paraben, karena zat kimia tersebut adalah bahan aktif yang berubah menjadi pengawet.

Selain itu, pastikan produknya tidak terkandung pewangi (perfume), sedangkan ibu hamil sangat sensitif terhadap wewangian. Apabila deodoran anti paraben dan non perfume sulit ditemukan, silakan pilih tawas atau VCO untuk mengatasi keringat berlebih.

Produknya juga harus terbebas dari alkohol, karena sebagian orang apalagi ibu hamil rentah mengalami iritasi bahkan alergi karena deodoran yang digunakan mengandung alkohol. Tak hanya itu, pastikan merek deodoran untuk ibu hamil pilihanmu merupakan produk anti perspirant.

Hal ini dikarenakan produk tersebut mempunyai aroma tidak menyengat, sehingga dapat dipastikan aman dan memberikan rasa nyaman untuk kulit ibu hamil yang sangat sensitif.

Sementara itu. pilihlah deodoran untuk ibu hamil yang digunakan untuk pemilik kulit sensitif juga. Tak bisa dipungkiri sebagian besar ibu hamil cocok memakai produk tersebut karena tidak menimbulkan alergi atau iritasi meski digunakan terus menerus.

Similar Posts