Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Bedak adalah salah satu kosmetik yang wajib ada di tas para wanita. Bedak digunakan untuk menunjang penampilan mereka agar terlihat segar dan tambah cantik. Masalah yang sering dialami para wanita saat menggunakan bedak yaitu bedak yang sering luncur oleh keringat atau saat terkena air. Kita ketahui bersama memang banyak sekali merk bedak yang bisa kita pilih tapi tidak semua bisa tahan air ataupun keringat. Merk bedak tahan air dan keringat akan kita pilihkan dibawah ini.

Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Merk Bedak Tahan Air dan Keringat
Merk Bedak Tahan Air dan Keringat

Untuk menjaga bedak yang kita pakai bisa selalu menempel pada kulit wajah, kita perlu memilih bedak yang tahan akan air. Bedak yang seperti ini biasanya memiliki kandungan waterproof atau resistant.

Bedak Bagus Tahan Air dan Keringat

Berikut beberapa rekomendasi bedak yang tahan air sekaligus tahan keringat:

Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Bedak padat dengan tekstur yang lembut dan memberikan hasil yang matte. Bedak tipe ini sangat cocok bagi kamu yang kulit wajahnya mudah berkeringat ataupun berminya. Jika menggunakan bedak ini kamu tidak perlu capek – capek memakai foundation.

L’Oreal Infallibale

Hadir dengan kemasan yang sangat ringan dan memiliki ketahanan selama 16 jam. Jadi buat kita yang beraktifitas di luar rumah lama, beda ini rekomendasi tepat buat kamu. Bedak L’Oreal Infallibale sudah di design dengan formula yang tahan akan air, keringa dan pastinya meresap minyak.

Terkait:  Gilingan Mie Merk Atlas

Rimmel Stay Matte

Bedak dengan kelebihan tahan air dan keringan dari rimmel ini akan memberikan hasil secara matte pada wajah kita. Ada beberapa warna bedak yang disediakan sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan warna kulit wajah kamu. Bedak L’Oreal Infallibale ini tidak dilengkapi dengan pewangi dan akan terasa lembut saat dipakai sehingga tidak akan membuat kulit kamu iritasi. Sudah kaya akan nutrisi juga buat kulit wajahmu.

Chanel Pouder Universelle Complete

Jenis bedak ini adalah salah satu jenis bedak kelas dunia. Kelebihan utama dari bedak ini adalah bisa menyatu dengan sempurna dengan wajah kamu. Wajah yang berminyak juga tidak masalah dikarenakan minyak pada wajah akan diserap.

Maybelline Clear Smooth Pressed Powder

Mayberlline tipe ini sudah dilengkapi dengan kandungan tabir surya SPF 20 PA +++ yang berfungsi untuk melindungi kulit wajahmu dari efek buruk dari sinar matahari. Sudah di buat dengan formula yang khusus sehingga akan membuat wajah kita selalu kering dan halus walaupun terkena air ataupun keringat bedak maybellin tidak akan luntur.

Revlon Nearly Naked Pressed Powder

Noda bekas jerawat atau noda hitam lainnya pada wajah pasti menjadi salah satu masalah yang sering kita alami. Hal tersebut butuh solusi dan salah satu solusinya yaitu menutupnya dengan bedak. Revlon ini di design dengan formula yang bagus sehingga bisa membantu menutupi noda hitam yang ada pada wajah kamu. Daya serap bedak ini bisa bertahan selama 5 sampai dengan 6 jam. Jadi kamu tidak perlu membawa bedak ini pada tas kamu jika kamu keluar rumah kurang dari 5 jam. Ada banyak sekali varian warna yang bisa kamu pilih untuk membuat wajah kamu selalu segar.

Terkait:  Merk Bedak Untuk Menutupi Noda Hitam

Wardah Everday Luminous Compact Powder

Sekarang ini wardah sudah hadir dengan oil control yang bagus sehingga bisa tahan akan air ataupun keringat. Apalagi soal harga yang terkenal murah, pastinya bisa menjadi salah satu solusi buat kita yang mencari bedak yang tahan lama dan tahan akan minyak atau air. Tidak hanya mengandung oil control, tapi juga sudah ada micro coated particle yang akan menghasilkan make up diwajah terlihat halus dan pastinya akan tampak alami.

Pixy UV Whitening Compact Powder Coverlast

Bedak ini berasal dari jeneri jepang dan dapat menahan keringat dan bisa menyerap keringat. Soal harga juga bisa dibilang bedak ini golongan menengah kebawah.Sudah dilengkapi dengan microsphere powder yang akan memberikan hasil yang halus pada kulit wajahmu dan efek tahan lama.Sudah ada oil control serta tabir surya SPF 20PA+++. Jadi bagi kita yang sering beraktifitas diluar ruangan bedak ini rekomended banget buat kamu.

Catrice Prime and Fine Powder

Bedak ini bisa bertahan pada kondisi kulit yang mempunyai kadar kelembapan sangat tinggi. Formula yang lembut dengan kandungan vitamin A dan E yang akan memastikan bedak teraplikasi pada wajah dengan baik tanpa cela. Kandungan forluma waterfroof juga akan membatu kamu yang mukanya sering terkena air dan ingin bedaknya tetap awet dan menempel pada wajah.

Caring Color Dua Action Cake Everlast

Sudah ada foundationnya dan diganbung dengan formula khusus oil absorber powder sehingga membuat wajah kamu yang berminyak bisa selalu terlihat segar. Sudah diperkaya dengan vitamin A dan E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Bio Aqua Make Up

Bedak dari bio aqua ini memiliki keunggulan yaitu menutupi noda dan memperbaiki kekurangan pada kulit wajah dan nantinya kulit wajah akan terlihat lebih mulus. Ada dua metode yang bisa kamu aplikasikan dengan bedak ini, yang pertama yaitu dengan cara basah agar wajah kamu terlihat lebih alami, dan yang kedua dengan cara kering agar touch up bisa terlihat lebih tebal.

Terkait:  Merk Baja Ringan dan Harganya

Selain menggunakan jenis bedak diatas, kita juga bisa menggunakan beberapa tips agar bedak yang kita gunakan bisa tahan lama dan tidak hilang saat terkena keringat.

Tips Make Up tahan Lama Dan Tahan Akan Keringat

Keringat sering kali menjadi salah satu masalah yang membuat kita harus menggunakan bedak lebih dari satu kali saat beraktifitas diluar rumah. Perlu jenis bedak yang bagus dan cara penggunaan yang terpat agar bedak bisa tahan lama. Silahkan simak beberapa tipsnya.

  • Bersihkan Wajah

Sebelum memakai bedak merk apapun, usahakan kita harus membersihkan wajah kita. Hal ini akan mengilangkan keringat dan minyak yang sudah ada di wajah, dan silahkan ulang tapi menggunakan handuk atau tisu agar wajah tidak terlalu basah.

  • Oles Wajah Dengan ES

Kamu bisa mengolehkan es tadi pada wajah secara merata, sebenarnya kita mencuci muka dengan air es juga bisa hanya saja hasilnya kurang maksimal. Hal ini tujuannya agar pori pori kita tertutup sementara dan penggunaan bedak nantinya bisa sempurna.

  • Pakai Toner

Setelah muka kita kering, silahkan memberikan toner pada kulit muka kita. Tujuan toner ini agar proses selanjutnya bisa menempel dengan baik dan terasa ringan.

  • Tabir Surya

Kamu bisa memilih tabir surya dengan bentul gel ataupun krim.

  • Foundation

Fungsi dari foundation ini adalah ntuk memperkuat make up pada wajah kita agar tidak mudah luntur. Untuk langkah selanjutnya tinggal aplikasikan bedak dengan baik.

Langkah di atas tidak perlu kamu lakukan jika bedak yang dipilih sudah mempunyai formula yang dibutuhkan diatas tadi. Merk bedak tahan air dan keringat saat ini banyak sekali dicari terutama bagi kita yang beraktifitas diluar ruangan. Semoga informasi ini bisa membantu terkait bedak yang tahan air.

Similar Posts