Pinjaman Online Modal KTP

Sedang butuh dana syarat mudah dan cepat? Tenang, artikel ini akan membahas pinjaman online modal KTP khusus untuk kamu yang ingin mengajukan pinjaman di pinjol. So, simak ya!

Belakangan ini tampaknya tren pinjaman online cepat cair di masyarakat semakin marak dan kian menjamur. Proses pengajuan pinjaman online yang terbilang mudah dan tidak ribet dengan hanya bermodalkan KTP saja, menjadikannya solusi cepat keuangan di saat yang mendesak. Mengingat proses pencairan dananya juga lumayan cepat jika dibandingkan dengan proses pengajuan pinjaman di perbankan.

Read More

Akan tetapi, di sisi lain pinjaman online juga memiliki risiko yang tinggi dan bisa sangat merugikan kalau nasabah tidak hati-hati dalam menentukan pilihan penyedia pinjaman. Oleh karena itulah, sebaiknya pilih pihak penyedia pinjaman online yang legal dan berada di bawah pengawasan OJK agar kita sebagai nasabah merasa aman dan tidak dirugikan nantinya. erkait hal tersebut, legalitas penyedia pinjaman online merupakan sebuah prioritas yang harus diperhatikan sebelum anda mengajukan pinjaman.  Agar lebih mempermudah kamu menentukan aplikasi pinjaman online modal KTP, berikut beberapa yang bisa dipertimbangkan.

Pinjaman Online Modal KTP

Pinjaman Online Modal KTP
Pinjaman Online Modal KTP

Pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan deretan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meminjam uang secara online langsung cair dan hanya bermodalkan KTP.

Tentunya aplikasi ini aman digunakan karena sudah diakui oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan perintah yaitu OJK. Berikut diantaranya :

Tunaiku

Butuh pinjam uang 5 juta ? Tunaiku pinjaman tanpa jaminan. Tunaiku adalah lembaga keuangan yang memberikan produk pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit. Syaratnya hanya KTP saja,

Terkait:  Pinjaman Online Dari Pemerintah

KTA Online ini di Tunaiku adalah:

  • Pinjaman secara online tanpa slip gaji tersedia hingga Rp20 juta,
  • Tenor cicilan KTA sampai 20 bulan,
  • Tidak ada biaya tersembunyi.

Persyaratan dari pengajuan produk keuangan pinjaman di Tunaiku adalah:

  • umur 21-55 tahun;
  • Warga Negara Indonesia (WNI); mempunyai Rekening Bank;
  • mempunyai Pekerjaan atau Penghasilan dan tinggal atau bekerja di Area Layanan Tunaiku.

Area layanan pinjam uangda cepat Tunaiku saat ini tidak seluruh Indonesia, tetapi mencakup JABODETABEK, SIDOARJO, SURABAYA dan GRESIK. Sesuai ketentuan, Tunaiku sementara ini menerima pengajuan calon kreditur yang bekerja atau tinggal di area ini.

TunaiKita

Jika butuh pinjaman dana cepat online, TunaiKita salah satunya.

TunaiKita adalah pinjol 24 jam tanpa jaminan yang memberikan dana talangan. Perusahaan Tunai Kita sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dan bergerak di bawah P2P lending.

Proses di TunaiKita adalah:

  • mengunduh aplikasi online TunaiKita, install, isi data pribadi dan bisa langsung rasakan layanan pengajuan dari pinjaman tunai online ini secara langsung.
  • pinjaman tunai online tanpa jaminan apapun bisa didapatkan dengan mudah. Cukup isi data diri dan tunggu verifikasi selesai
  • bisa mendapatkan dana pinjaman uang kurang dari 48 jam.

Boleh dikatakan TunaiKita adalah pinjaman dana yang langsung transfer yang tanpa syarat karena persyaratan dari pinjaman ini sangat minimal dan dana tunai yang langsung cair masuk rekening bank peminjam.

Jika mengalami masalah dalam akses kredit online layanan pinjaman TunaiKita under maintenance untuk pengajuan dana tunai, hubungi Call Center TunaiKita atau customer service tunaikita via email.

EasyCash

Easycash adalah aplikasi Fintech yang menyediakan layanan pinjaman uang online cepat dengan sistem sekali bayar maupun cicilan. Pengajuan pinjaman di Easycash hanya bisa dilakukan lewat aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store.

Plafon pinjaman yang tersedia di Easycash mulai dari Rp200 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 180 hari. Sementara suku bunga pinjaman yang diberikan rata-rata 0,7% per hari. Sesuai nama, proses pengajuan pinjaman di Easycash terbilang cepat dengan estimasi waktu pencairan 1-2 hari.

Terkait:  Pinjaman Online Lewat PC

Syarat pengajuan pinjaman Easycash:

  • WNI
  • Domisili di Indonesia
  • Foto KTP
  • Nomor hp yang bisa dihubungi
  • Memiliki rekening pribadi

Cashwagon

Aplikasi Cashwagon dioperasikan oleh PT Kas Wagon Indonesia, perusahaan Fintech penyedia jasa pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang sudah resmi terdaftar dan diawasi OJK.

Di aplikasi Cashwagon, tersedia pinjaman uang online tanpa agunan sekali bayar dan cicilan dengan nominal pinjaman terbesar Rp5 juta dan tenor maksimal 6 bulan. Untuk suku bunga pinjaman di Cashwagon terbilang tinggi, yakni rata-rata 0,8% per hari atau 24% per bulan.

Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Cashwagon sangat cepat, hanya memakan waktu 7 menit saja. Apabila tertarik, silakan download aplikasi Cashwagon di Google Play lalu ajukan pinjaman sesuai kebutuhan.

Syarat pengajuan pinjaman Cashwagon:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 20 – 60 tahun
  • Memiliki KTP dan rekening bank atas nama pribadi
  • Mempunyai penghasilan tetap
  • Berdomisili di area layanan Cashwagon

 Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu platform pinjaman online terpopuler di Indonesia yang sudah berizin OJK. Aplikasi Kredit Pintar telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play dan menerima banyak ulasan positif dari pengguna.

Kredit Pintar menawarkan jenis pinjaman sekali bayar dan cicilan dengan limit mulai dari 600 ribu sampai dengan 8 juta rupiah. Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman, tersedia pilihan mulai dari 14 hari sampai dengan 1 tahun.

Tidak hanya memberikan layanan pinjaman online langsung cair tanpa ribet, Kredit Pintar juga memberikan suku bunga pinjaman yang sangat rendah antara 0,19% – 0,5% per hari. Selain itu, Kredit Pintar juga kerap memberikan kupon potongan pembayaran dan pinjaman yang bisa Anda gunakan untuk bayar tagihan lebih murah.

Terkait:  Pinjaman Online Mahasiswa

Syarat pengajuan pinjaman Kredit Pintar:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 18 tahun ke atas, maksimum 60 tahun
  • Memiliki KTP dan akun bank pribadi
  • Berdomisili di Indonesia

DanaBijak

DanaBijak menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dengan proses pencairan kilat sekitar 48 jam. Pengajuan pinjaman dana bisa dilakukan secara online melalui situs resminya atau menggunakan aplikasi DanaBijak.

Beberapa persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman yakni warga negara Indonesia yang bertempat tinggal di Jabodetabek, memiliki penghasilan minimal Rp 2,5 juta, dan memiliki KTP serta rekening bank yang aktif.

  • Jumlah pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000
  • Tenor 30 hari
  • Bunga 30% selama 30 hari

Dana Rupiah

Telah beroperasi sejak tahun 2017, DanaRupiah merupakan salah satu diantara sekian banyak penyedia pinjaman online langsung cair yang terdaftar di OJK. Aplikasi ini menawarkan 3 jenis produk pinjaman yaitu pinjaman personal, pinjaman produktif, dan juga pinjaman pendidikan.

Untuk bisa mengajukan pinjaman online langsung cair, anda hanya perlu menyediakan beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP dan Kartu Tanda Karyawan. Hanya dalam waktu 1-2 hari kerja, dana cepat yang anda butuhkan langsung bisa digunakan.

  • Jumlah pinjaman mulai dari Rp 400.000 – Rp 2.000.000
  • Tenor 21-90 hari
  • Bunga 0,8% per hari
  • Biaya keterlambatan 1-2% per hari

Demikianlah pinjaman online modal KTP, kamu bisa memilih salah satu aplikasi pinjol yang sudah direkomendasikan diatas yang pasti di jamin aman dan terpercaya karena sudah pasti terdaftar di OJK.

Sekian, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membacanya hingga selesai.

Related posts