Bagaimana Cara Membuat Chat Whatsapp Menarik Dengan Teks Keren?

Teks Keren
Img by: https://www.editpad.org/
Teks Keren
Img by: https://www.editpad.org/

Whatsapp adalah platform komunikasi yang sangat populer saat ini. Di WhatsApp, orang-orang berkomunikasi satu sama lain menggunakan berbagai cara seperti mengirim;

  • Pesan teks
  • Pesan suara
  • Emoji
  • Stiker dan Hadiah

Orang-orang menggunakan semua cara di atas untuk menyampaikan pesan mereka secara efektif serta membuat obrolan Whatsapp lebih menarik.

Read More

Tapi, semua cara ini umumnya digunakan oleh hampir setiap pengguna WhatsApp. Dalam skenario ini, untuk membuat obrolan Anda lebih menarik dibandingkan orang lain, Anda harus memilih cara yang unik.

Ini akan membuat Anda menonjol dari orang kebanyakan. Sekarang timbul pertanyaan, metode/cara apa yang harus Anda terapkan agar chat Anda menarik? Jawabannya adalah dengan menggunakan teks yang keren.

Namun Anda mungkin tidak tahu cara membuat teks keren dan menggunakannya dalam obrolan. Anda tidak perlu khawatir. Pada postingan berikut ini kita akan membahas langkah-langkah membuat chat WhatsApp menarik dengan teks yang keren.

Apa itu teks keren?

Teks keren adalah kombinasi karakter dan teks khusus yang berbeda. Kadang-kadang disebut “ Font Keren ”. Karakter khusus teks keren dapat berisi;

  • Emoji
  • Kata bercetak tebal
  • Kata yang digaris bawahi
  • Teks yang dicoret
  • Teks kursif

Selain itu, untuk membuat teks yang keren Anda juga dapat memasukkan hal-hal lain seperti Miring , Kotak , Kotak Hitam, dll. Ada sejumlah alat online yang menghasilkan teks keren secara otomatis.

Terkait:  Cara Melihat Chat Whatsapp yang Sudah Dihapus di iPhone

Anda hanya perlu memasukkan teks sederhana dan alat akan memberi Anda hasil dalam bentuk hasil keluaran yang berbeda. Dari sana Anda dapat memilih salah satu yang cocok dan menjadikan obrolan Anda menarik.

Langkah-Langkah Membuat Chat Whatsapp Menarik Dengan Teks Keren

Langkah 1. Pilih Alat Online yang Tepat

Langkah pertama untuk membuat obrolan Whatsapp yang menarik adalah dengan membuat teks yang keren. Untuk ini, Anda harus memilih alat online yang sesuai yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Mari kita bahas hal-hal penting apa yang harus Anda periksa untuk memilih alat online;

  • Banyak Keluaran: Anda harus memiliki alat yang memberikan berbagai hasil/keluaran. Jadi, Anda bisa memilih salah satu yang paling cocok untuk digunakan dalam obrolan Whatsapp . Sebaliknya jika Anda memilih alat yang memberikan hasil tunggal. Lalu, kadang-kadang hal ini dapat menimbulkan hasil yang tidak Anda sukai atau kurang/tidak menarik.
  • Salin ke Papan Klip: Alat ini menyediakan opsi untuk menyalin teks ke papan klip sehingga Anda dapat menggunakannya dengan mudah di obrolan WhatsApp .
  • Tidak ada pendaftaran atau Registrasi: Alat ini tidak memerlukan pendaftaran atau registrasi apa pun. Hal ini dikarenakan terkadang proses pendaftaran membutuhkan waktu yang lebih lama sehingga dapat memperlambat proses pembuatan chatting.

Selain itu, Anda dapat memeriksa berbagai alat dengan memasukkan teks percobaan dan mendapatkan keluaran. Jika suatu alat memberikan berbagai hasil yang sesuai, Anda dapat memilihnya.

Namun, memilih alat online yang tepat mungkin menjadi tugas yang sulit bagi Anda. Untuk membantu Anda dalam hal ini, kami telah menghadirkan opsi Alat Teks Keren yang memiliki semua fitur yang disebutkan di atas. Ini adalah alat gratis yang akan membantu Anda menghasilkan teks keren tanpa batas dalam hitungan detik.

Terkait:  Cara Bikin Link WhatsApp dengan 6 Metode Berikut Ini

Langkah 2. Masukkan Teks yang Ingin Anda Buat Keren

Setelah memilih alat yang tepat Anda harus membuat teks alat menggunakannya. Sebagian besar alat menyediakan proses sederhana seperti hanya memasukkan teks dan alat tersebut akan secara otomatis memberikan hasil.

Mari kita ambil contoh, kita menjalankan teks percobaan kita ke dalam alat dan alat tersebut menghasilkan keluaran yang dapat Anda lihat dalam demonstrasi berikut;

Pada gambar di atas, Anda bisa melihat output yang sungguh menawan dan menarik untuk digunakan dalam chat Whatsapp . Dengan cara yang sama, Anda dapat membuat teks keren untuk digunakan dalam obrolan Whatsapp agar menarik.

Selain itu, hasil yang ditunjukkan dalam demonstrasi tersebut tidak semuanya, namun masih banyak lagi keluarannya. Dari keluarannya, Anda dapat memilih/menyalin teks yang paling sesuai dan menarik untuk digunakan dalam obrolan Whatsapp . Mari kita lihat beberapa keluaran lainnya juga;

Langkah 3. Gunakan Teks Keren di Obrolan Whatsapp

Setelah menyalin teks keren yang sesuai, Anda perlu membuka percakapan, menempelkan teks, dan menekan tombol kirim. Untuk lebih memahaminya, Anda dapat melihat demonstrasi di bawah ini;

Jadi, inilah prosedur langkah demi langkah untuk membuat obrolan Whatsapp Anda menarik dengan teks-teks keren.

Kesimpulan

Saat ini, orang-orang menggunakan berbagai cara untuk membuat obrolan Whatsapp mereka menarik untuk memberikan kesan yang baik kepada orang lain.

Teks keren juga digunakan untuk tujuan ini. Namun, sebagian orang mungkin belum mengetahui cara membuat dan menggunakan teks keren agar chat Whatsappnya menarik. Pada postingan di atas telah dijelaskan tata cara membuat chat Whatsapp menarik dengan teks keren.

Baca Juga:

Terkait:  Cara Buat Link WhatsApp dengan Teks: Gunakan Rumus Ini!

Related posts