Tulung ojo di copy ya lur...

Harga Vivo V5S Terbaru

By On Saturday, October 26th, 2019 Categories : Vivo

Berapa harga Vivo V5S terbaru saat ini? Sebagaimana diketahui bahwa ponsel Vivo V5S tengah dikeluarkan pada April 2017 lalu. Meski menjadi ponsel yang terbilang lawas, namun ponsel besutan Vivo satu ini masih banyak diminati dikalangan masyarakat. Hal ini terkait dengan spesifikasi yang dibawainya memang bukan main main.

Dengan spesifikasi yang yang sangat meyakinkan, RAM 4 GB dan juga memori 64 GB, rasanya kita tidak akan khawatir ruang penyimpanan cepat habis. Mengetahui akan hal ini, tentu saja membuat kita tidak begitu kaget dengan harga Vivo V5S yang kami bilang cukup mahal ini. Lalu, kamu pasti penasaran bukan? Berapakah harga yang ditawarkan untuk satu unit smartphone Vivo V5S ini?

Harga Vivo V5S Terbaru

Harga Vivo V5S

Harga Vivo V5S Terbaru: 2.199.000 | https://www.ispyprice.com

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, list harga Vivo V5S ini tergolong stabil pada pasar gadget. Bahkan bisa dikatakan tidak mengalami penurunan harga dan kenaikan harga yang signifikan. Harganya tetap stabil hingga saat ini. Berbeda halnya dengan Vivo V5 Plus yang mengalami penurunan harga cukup drastis.

Harga Vivo V5S Terbaru: Rp. 2.199.000

Dalam hal salah satu smartphone ya dengan kualitas gambar terbaik, Vivo V5S memang salah satu yang bisa diandalkan. Apalagi, untuk urusan selfie, sepertinya Vivo V5S termasuk yang terbaik di kelasnya. Lalu selanjutnya, apa saja yang menjadi kemampuan dari Vivo V5S ini? Coba cek terlebih dahulu spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Vivo V5S

HargaRp. 2.199.000
Tanggal Rilis
DiumumkanApril 2017
TersediaMei 2017
Desain Bodi
WarnaCrown Gold, Matte Black
Dimensi153.8 x 75.5 x 7.6 mm (6.06 x 2.97 x 0.30 in)
Berat154 gram
MaterialFront glass, aluminum body
SIMHybrid Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inci
Resolusi720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~267 ppi density)
ProteksiCorning Gorilla Glass 3, 3D Touch display
Kamera Belakang
Resolusi13 MP, f/2.2, PDAF
FiturLED flash, panorama, HDR
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.0, 1/2.8″
Fitur
Video1080p@30fps
Platform
Sistem OperasiAndroid 6 (Marshmallow); Funtouch 3
CPUOcta-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
ChipsetMediatek MT6750 (28 nm)
GPUMali-T860MP2
Memory
Internal64GB 4GB RAM
EksternalmicroSD, up to 256 GB (uses shared SIM slot)
Konektivitas
InternetHSPA, LTE
WLAN / WiFiWi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth4.0, A2DP
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCBelum Didukung
Baterai
KapasitasLi-Ion 3000 mAh (Baterai Tanam)
Fast ChargingBelum Didukung
FITUR LAIN
SensorsFingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
RadioFM radio
SoundsLoudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Ruang Penyimpanan yang Lega

Ruang Penyimpanan Cukup Lega | Olx.co.id

Dengan Harga Vivo V5S yang ditawarkan, rasanya urusan memori internal dapat diandalkan. Smartphone ini termasuk jajaran yang sangat memanjakan penggunanya dalam ruang penyimpanan. Kapasitas memorinya sangat lega yaitu 64 GB, memungkinkan bisa menyimpan berbagai foto dan video dengan jumlah yang banyak.

Untuk prosesornya sendiri masih sama dengan Vivo V5 biasa, yaitu octacore MT 6750 dari chipset MediaTek dan GPU Mali T860MP2 . Meskipun memiliki 2 slot kartu SIM, apabila ingin memperluas memori hingga 128 GB, salah satu slot SIM harus dikorbankan.

Body Aduhai Mulus dan Ramping 

Bodi dan Display Vivo V5S | Dailysocial.id

Untuk urusan bodi Vivo v5s sebenarnya nyaris sama dengan varian pendahulunya, sesuai lah dengan, Harga Vivo V5S. Hanya saja pada garis antena bagian belakang yang terlihat lebih cantik dengan desain U-Shaped. Material yang dipakai untuk body dan rangka nya dari aluminium dengan Lapisan kaca di bagian depannya. Untuk pilihan warna sendiri Vivo V5S terdiri dari beberapa varian antara lain crown gold, rose gold, pure white, matte black dan blue.

Kamera Jernih 20 dan 13 Megapixel

Dengan harga Vivo V5S sekarang di pasaran, rasanya memang merupakan smartphone yang memanjakan para pecinta selfie. Pada tipe Vivo V5S, kamera depan beresolusi 20 megapiksel dengan fitur bokeh, selfie group, serta yang menarik ada fitur selfie softlight yang memaksimalkan kualitas gambar pada saat minim cahaya. 

Untuk kamera belakang sendiri juga tidak kalah gaharnya. Vivo V5S dilengkapi kamera resolusi 13 megapixel PDAF. Fitur pada kamera belakang juga terdapat HDR dan panorama. Untuk lensa pastinya juga dilengkapi LED Flash. Dari segi kamera, kamu bisa membandingkannya dengan Realme 3 atau Realme 3 Pro.

Layar Jernih IPS LCD 5,5 inci HD

Layar Vivo V5S | Pricebaba.com

Seperti halnya pada varian Vivo V5 biasa, di Vivo v5s ini juga menawarkan layar dengan ukuran 5,5 inci dengan menggunakan panel IPS LCD. Untuk layarnya sendiri memiliki resolusi 1280 x 720 pixel. Sama dengan kepunyaan Oppo A3S, Layar tersebut juga sudah dilapisi kaca anti gores 2,5D dari Corning Gorilla Glass 3. Dengan ukuran layar lebar dan juga kualitas layar yang canggih tersebut, pastinya akan memanjakan para penggunanya dalam menjalankan aktivitas seperti bermain game ataupun menonton video.

Terkait:  Harga Vivo Y95 Terbaru

Spesifikasi Audio Berkelas

Harga Vivo V5S juga sebanding dengan kualitas audionya. Kamu yang suka sekali mendengarkan musik serta menonton video, Vivo V5S memberikan jaminan kualitas suara terbaik. Hal ini tidak berlebihan, karena Vivo v5s sudah dilengkapi chip audio Hi-Fi AK4376. Hal ini menjadikan kegiatan mendengarkan musik atau nonton film jadi lebih realistis.

Baterai Bertenaga Besar Pada Masanya

Sebagai penyimpanan tenaga, Vivo V5S telah dilengkapi dengan baterai jenis li-ion yang mempunyai daya 3000 mAh. Walaupun kapasitas baterainya sudah cukup besar, sayangnya belum dilengkapi dengan fasilitas teknologi fast charging. Jika dibandingkan dengan Vivo V5 dan Vivo V5 Plus sebelumnya, ponsel Vivo V5S ini terbilang memiliki kapasitas dan fitur baterai yang sebanding.

Sensor Fingerprint Cepat 

Keamanan pastinya memang diperlukan pada setiap smartphone masa kini. Alasannya, di dalam smartphone banyak terdapat data-data pribadi. Sama dengan kepunyaan Vivo Y83 Pro, Vivo V5S menyediakan sensor keamanan fingerprint super cepat. Sensornya sendiri menyatu dengan tombol home pada bagian depan layar.

Harga yang Sebanding Kualitas 

Untuk urusan harga sendiri Vivo V5S sebanding dengan fitur, kualitas serta spesifikasinya. Meskipun banyak merek lain yang yang menawarkan harga yang lebih miring, namun masih Vivo V5S banyak peminatnya. Mungkin karena kelebihannya yang menonjol, pastinya pada sisi kamera. Untuk harga pasaran sendiri berkisar di Rp. 2.199.000. Untuk harga yang sama, kamu juga bisa membandingkannya dengan Vivo V7 dan Vivo V9.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5S

Beberapa hal yang menjadi pertimbanganmu sebelum membeli ponsel Vivo V5S satu ini, adalah beberapa keunggulan dan kelemahannya terhadap berbagai spesifikasi dan kemampuannya. Berikut adalah berbagai kelebihan dan kekurangan Vivo V5S yang harus kamu ketahui.

Terkait:  Harga Vivo Y93 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5S
ProsCons
  1. Terdapat Sensor Sidik Jari (Fingerprint)
  2. Layar 5.5 inci Sangat Pas Digenggaman
  3. Sudah Terproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3
  4. Ruang Penyimpanan Lega
  5. Resolusi Kamera Jumbo
  6. Ada Fitur Radio FM
  1. Masih Memakai Android 6 (Marshmallow)
  2. Belum Pakai USB Type-C
  3. Belum Didukung Fitur NFC
  4. Kapasitas Baterai Kecil, Belum Fast Charging

Bagaimana? Apakah setelah membaca review ini anda tertarik dengan Vivo V5S? Jika kamu tertarik bisa langsung membelinya di toko handphone terdekat dengan rumah kamu ya. Atau kamu bisa membelinya secara online di toko online terpercaya. Tetap diingat bahwa, pertimbangkan secara matang sebelum membeli smartphone ya lur! 😀

Bagikan ke:
Harga Vivo V5S Terbaru | Hamdan Amin | 4.5