Tulung ojo di copy ya lur...

Harga Vivo V5 Plus Terbaru

By On Friday, October 25th, 2019 Categories : Vivo

Harga Vivo V5 Plus sebanding dengan fitur-fiturnya yang sangat lengkap. Dengan kebutuhan para pengguna smartphone yang semakin hari semakin harus lengkap, maka Vivo V5 plus bisa menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.

Beragam fitur lengkap dan spesifikasi gahar ditawarkan di smartphone Vivo V5 plus ini. Di pasaran sendiri, harganya sekitar Rp. 4,8 juta. Lalu apa saja fitur dan spesifikasi yang menjadikan smartphone ini layak kamu beli? berikut ulasannya.

Harga Vivo V5 Plus Terbaru

Harga Vivo V5 Plus

Harga Vivo V5 Plus Terbaru | Amazon.in

Sebelum menuju spesifikasi V5 Plus, kita sajikan dulu berapa harga Vivo V5 Plus yang paling baru sekarang ini? Agar jadi bahan referensi bagi kamu yang hendak membeli Vivo V5 Plus. Berikut daftar harga Vivo V5 Plus.

Harga Vivo V5 Plus Terbaru : Rp. 2.599.000

Harga Vivo V5 Plus sekarang ini terbilang cukup mahal mengingat spesifikasi yang dibawainya pun hadirkan banyak fitur keren dan menarik yang sangat mumpuni untuk segala kebutuhan. Yuk kita simak spesifikasi Vivo V5 Plus berikut ini.

Spesifikasi Vivo V5 Plus

HargaRp. 2.599.000
Tanggal Rilis
DiumumkanJanuari 2017
TersediaJanuari 2017
Desain Bodi
WarnaGold, Gray
Dimensi152.6 x 74 x 7.3 mm (6.01 x 2.91 x 0.29 in)
Berat158.6 gram
MaterialFront glass, aluminum body
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inci
Resolusi1080 x 1920 pixels, 16:9 ratio (~401 ppi density)
ProteksiCorning Gorilla Glass 5
Kamera Belakang
Resolusi16 MP, f/2.0, PDAF
FiturLED flash, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi20 MP, f/2.0, 1/2.8″
8 MP
Fitur
Video1080p@30fps
Platform
Sistem OperasiAndroid 6 (Marshmallow); Funtouch 3
CPUOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm)
GPUAdreno 506
Memory
Internal64GB 4GB RAM
EksternalTidak Ada
Konektivitas
InternetHSPA, LTE
WLAN / WiFiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth4.0, A2DP
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFCBelum Didukung
Baterai
KapasitasLi-Ion 3160 mAh (Baterai Tanam)
Fast ChargingBelum Didukung
FITUR LAIN
SensorsFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
RadioTidak Ada
SoundsLoudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Bodi Kokoh dengan Desain Elegan

Vivo V5 Plus Kokoh dan Elegan | Droidlime.com

Vivo V5 plus memiliki body kokoh dan berbahan dasar metal. Meskipun berbahan metal, desainnya tidak ketinggalan zaman dan terlihat premium nan elegan. Selain itu, dengan desain yang melengkung di setiap sudut body dan tipis, menjadikan Vivo V5 plus enak digenggam.

Layar Berlapis Gorilla Glass 5 2.5 D

Layar Vivo V5 Plus Diproteksi Gorilla Glass | https://www.gadgetsnow.com

Dengan harga Vivo V5 plus yang cukup mahal tersebut, sebanding dengan kualitas layarnya. Ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi full HD, akan memanjakan kamu yang gemar menonton film atau merekam video. Sama halnya dengan kepunyaan Vivo V5 dan Realme 2 Pro, Gorilla glass teknologi 2,5 D akan melindungi layar dari benturan yang kuat sehingga lebih aman. Dengan gorilla glass tersebut kamu tidak perlu lagi memakai anti gores tambahan. 

Fingerprint Super Cepat

Keamanan dan privasi kamu akan terjaga dengan Vivo V5 plus ini. Dengan sensor fingerprint super cepat, kamu tidak akan kesulitan membuka dan mengakses fitur smartphone. Kecepatan sensor sendiri hanya 0,2 detik saja. Hal ini sama halnya dengan fitur sidik jari milik  Nokia 6 dan Nokia 6.1 Plus.

Performa Gahar

Dengan harga Vivo v5 plus tersebut, fitur yang ditanam cukup gahar agar menunjang performa tangguh. Dengan prosesor octa core 2.0 GHz, chipset snapdragon 625 dan RAM 4 GB, rasanya game berat pun dapat dimainkan dengan lancar di Vivo v5 plus ini.

Kamera Jernih

Kamera Vivo V5 Plus | Arenalte.com

Bagi kaum milenial yang suka berselfie atau merekam video untuk dijadikan konten, Kamera Vivo V5 plus juga akan mendukung sekali. Dual kamera selfie beresolusi 20 MP dan 8 MP dengan fitur bokeh, akan membuat selfie kamu semakin sempurna. Dan jika kamu ingin dapat hasil gambar yang lebih dari itu bisa memakai Vivo V17 Pro atau Vivo Z1 Pro.

Kamera belakang sendiri juga cukup menjanjikan. Dengan resolusi 16 MP dan fitur penunjang seperti HDR, mode malam, ultra HD dan mode pro akan membuat jepretan sangat jernih. Apalagi, kamera belakang juga bisa merekam video kualitas tinggi dengan resolusi 4 K.

Terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Vivo V17 Pro

Baterai Jumbo

Dengan harga Vivo V5 plus tersebut, maka tidak salah jika spesifikasinya gahar. Termasuk dalam urusan baterai. Kapasitas baterai vivo V5 plus sebesar 3160 mAh yang membuat tahan lama. Teknologi fast charging juga tersemat sehingga kamu tidak berlama-lama menunggu proses charging. Berbeda dengan Vivo V5 sebelumnya yang mana belum mendukung fast charging lur. 

Smart Split

Bagi eksekutif muda yang dituntut mengerjakan pekerjaan cepat, Vivo V5 plus juga dilengkapi fitur smart split. Dengan fitur ini, kamu dapat membagi layar menjadi dua sehingga bisa mengerjakan sesuatu secara multitasking. Kamu bisa membaca email sambil mengerjakan laporan atau membaca pesan whatsapp.

Fitur Eye Protection

Fitur Eye Protection Vivo V5 Plus | https://www.gizmotimes.com

Dengan fitur ini, Kamu akan dapat menjaga mata dari paparan sinar handphone. Fungsinya untuk meredam cahaya yang ditimbulkan sehingga tidak terlalu silau. Pastinya akan sangat membantu kamu jika harus melihat smartphone dalam cahaya gelap atau dalam waktu lama.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5 Plus

Melihat sekian banyak fitur kecanggihan yang dimiliki Vivo V5 Plus, siapa sangka bahwa Vivo V5 Plus juga masih meninggalkan keunggulan dan kelemahan yang tak dapat dihindarkan. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V5 Plus.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V5 Plus
ProsCons
  1. Bodi Dilengkapi Kaca dan Alumunium
  2. Dual SIM
  3. Ukuran Layar Pas Digenggaman
  4. Layar Terproteksi Corning Gorilla Glass 5
  5. Internal Lega
  6. Kamera Selfie Sangat Bagus
  7. Dilengkapi Fingerprint
  1. Harga Cenderung Mahal
  2. Masih Pakai OS Lama yakni Android 6 (Marshmallow)
  3. Tidak Ada Tambahan Slot Memori Eksternal
  4. Tidak Ada Radio
  5. Baterai Kecil, Belum Fast Charging
  6. Masih Pakai microUSB 2.0
  7. Belum Mendukung NFC

Demikian artikel mengenai Harga Vivo V5 Plus serta spesifikasinya. Dengan spesifikasi gahar dan fitur yang lengkap, maka tidak salah jika kamu menjatuhkan pilihan pada smartphone ini. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi kamu sebelum memutuskan membelinya.

Bagikan ke:
Harga Vivo V5 Plus Terbaru | Hamdan Amin | 4.5