Tulung ojo di copy ya lur...

Harga Vivo V9 Terbaru

By On Sunday, October 27th, 2019 Categories : Vivo

Berapa harga Vivo V9 terbaru yang ada sekarang ini? Perlu diketahui bahwa Vivo V9 ini tengah rilis pada April 2018 lalu, dan otomatis menjadi ponsel yang tergolong lawas saat ini. Meski demikian, Vivo V9 ini masih menjadi produk unggulan dari Vivo hingga sekarang.

Hal ini karena usungan spesifikasi dan fitur canggih yang terbenam didalamnya hingga membuat pengguna merasa puas dalam pemakaian. Kehadiran Vivo v9 di pasaran Indonesia sendiri pun meramaikan pasar telepon seluler dengan konfigurasi dual kamera yang mumpuni disegala kebutuhan. Langsung saja mari kita cek berapa harga Vivo V9 terbaru saat ini. 

Harga Vivo V9 Terbaru

Harga Vivo V9

Harga Vivo V9: Rp. 3.599.000 | https://simasinsurtech.com

Untuk harga Vivo V9 sendiri berkisar di angka Rp 3,5 juta. Vivo V9 launching di Indonesia pada tahun 2018 di bulan Maret, hingga kemudian April menjadi bulan rilisnya. Jika anda masih ingat untuk launchingnya sendiri cukup besar-besaran dan di disiarkan langsung di beberapa stasiun TV.

Harga Vivo V9 Terbaru: Rp. 3.599.000

Kira-kira apa ya yang menjadi kelebihan Vivo V9 ini? Sampai- sampai launchingnya live di beberapa Stasiun TV swasta. Untuk lebih jelasnya, sekarang coba kita cek detail spesifikasi Vivo V9 pada tabel berikut ini.

Spesifikasi Vivo V9

HargaRp. 3.599.000
Tanggal Rilis
DiumumkanMaret 2018
TersediaApril 2018
Desain Bodi
WarnaGold, Black, Sapphire Blue
Dimensi154.8 x 75.1 x 7.9 mm (6.09 x 2.96 x 0.31 in)
Berat150 gram
MaterialPlastic body
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran6.3 inci
Resolusi1080 x 2280 pixels, 19:9 ratio (~400 ppi density)
ProteksiBelum Ada
Kamera Belakang
Resolusi16 MP, f/2.0, PDAF
5 MP, depth sensor
FiturDual-LED flash, HDR, panorama
Video2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi24 MP, f/2.0
Fitur1080p@30fps
Video
Platform
Sistem OperasiAndroid 8.1 (Oreo); Funtouch 4
CPUOcta-core 2.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8953-Pro Snapdragon 626 (14 nm)
GPUAdreno 506
Memory
Internal64GB 4GB RAM
EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Konektivitas
InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
WLAN / WiFiWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFCBelum Didukung
Baterai
KapasitasLi-Ion 3260 mAh (Baterai Tanam)
Fast ChargingBelum Didukung
FITUR LAIN
SensorsFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
RadioFM radio, recording
SoundsLoudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Berdasarkan tabel spesifikasi diatas, fitur dan jeroan dari Vivo V9 ini tergolong memiliki kimiripan dengan kepunyaan Oppo F7. Bahkan, kami pun juga sudah mengulas Perbedaan Vivo V9 dan Oppo F7. Lain dari itu, kami pun pernah menemukan Perbedaan Vivo V7 dan Vivo V9. Sekarang coba kita ulas satu per satu kemampuan dari Vivo V9 ini ya lur.

Terkait:  Harga Vivo Y91C Terbaru

Performa yang Menjanjikan

Vivo v9 memang termasuk golongan smartphone dengan spesifikasi cukup mapan. Prosesornya sendiri adalah Octa-Core dengan clock speed 2,2 GHz. kelebihan lainnya, sektor grafis diangkat secara maksimal oleh GPU adreno 506.

Kapasitas Memori Lega

Dengan harga Vivo v9 yang cukup bersaing, pastinya memory yang ditanamkan juga harus memadai. Pada Vivo v9 sendiri memori internalnya sebesar 64 GB.

Jika dirasa kurang, masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan micro SD hingga 256 GB. Dan dari sektor memori, ini bisa kamu bandingkan dengan kepunyaan Vivo Y95 yang juga punya ruang penyimpanan besar.

Nyaman dan Pas Di Genggaman

Vivo V9 | https://wiranurmansyah.com

Dari segi desain sendiri, Vivo V9 Memang sangat elegan dan mewah. Tampilan bodi metal yang juga ramping membuat Vivo v9 pas dalam genggaman. Dengan demikian tidak mudah terjatuh dari saat anda menggunakannya.

Selain itu, Vivo pun mengerti keinginan konsumennya. Bagi kamu yang suka dengan warna simple dan elegan, Vivo telah memberikan tiga varian warna pada V9 miliknya. Warna tersebut adalah Gold, Black, dan Sapphire Blue. TIga warna yang didesain khusus serta disesuaikan dengan minat dan selera konsumennya.

Sektor Kamera yang Gahar

Kamera Vivo V9 | https://gadgetren.com

Harga Vivo v9 memang sebanding dengan spesifikasi kamera yang ditanamkan. Untuk kamera belakang, memiliki dua kamera dengan resolusi 13 megapiksel PDAF dan 2 megapixel yang memiliki depth sensor. Untuk kamera depan sendiri memang akan sangat memanjakan para pecinta selfie.

Di sisi depan, ditanamkan kamera beresolusi 24 megapiksel yang mempunyai fitur face beauty dan AR sticker, selfie lighting, dan pastinya mode bokeh. Hal ini pun sama halnya dengan kepunyaan Vivo V7 dan Vivo V7 Plus.

Layar yang Nyaris Penuh

Vivo V9 layak disejajarkan dengan merek lain. Dengan teknologi layar full view display, perbandingan rasio layar sendiri sebesar 19 : 9. Selain itu, rasio layar ke bodi yang nyaris menyentuh 90%. Dengan ditanamkan panel IPS LCD, dilapisi juga dengan kaca 2,5 D yang mempunyai resolusi full HD dan kerapatan piksel hingga 400 PPI. Dengan spesifikasi yang komplit tersebut pastinya tampilan layar akan sangat memanjakan mata para penggunanya.

Bermain Game dengan Lancar

Performa Gaming Vivo V9 | Dailysocial.id

Vivo v9 memiliki fitur yang juga memanjakan para gamer yaitu game mode. Dengan fitur ini, jika ada panggilan masuk maka hanya kontak tertentu saja yang akan tampil di layar. Anda juga bisa langsung mengangkat atau mematikan telepon meskipun sedang bermain game tanpa harus keluar dari game tersebut.

Baterai Kapasitas Jumbo

Dengan harga Vivo v9 yang bersaing, maka tidak mengherankan jika baterai yang ditanam juga berdaya tinggi. Pada sektor baterai, berkapasitas 3260 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut anda tidak akan dengan mudah kehabisan daya baterai bahkan pada saat bermain atau menonton film sekalipun.

Fitur Artificial Intelligence Face Access

Teknologi Face Access Vivo V7 | Telset.id

Selain ditanamkan sensor fingerprint di bagian belakang, Vivo v9 juga di diberi sensor face access. Dengan fitur ini, pastinya Anda dapat dengan mudah membuka kunci smartphone dengan lebih aman dan cepat.

Harga Vivo V9

Harganya sendiri memang disesuaikan dengan spesifikasi dan fiturnya. Vivo v9 di pasaran dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 3,5 juta. Dengan harga tersebut rasanya tidak akan mengecewakan kita mengingat spesifikasi dan fitur yang sangat lengkap ini.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V9

Sama halnya dengan smartphone android lain, apa saja yang menjadi kemampuan dari Vivo V9 satu ini? Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo V9 yang perlu kamu ketahui.

Terkait:  Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro Lengkap!
Kelebihan dan Kekurangan Vivo V9
ProsCons
  1. Terdapat Sensor Sidik Jari (Fingerprint)
  2. Terdapat Fitur FM radio dan Recording
  3. Kamera Depan Belakang yang Gahar
  4. Ruang Penyimpanan yang Lega
  5. Memakai OS Cukup Baru yakni Android 8.1 (Oreo)
  1. Baterai Tanam, Belum Fast Charging
  2. Belum Mendukung NFC
  3. Belum Memakai USB Type C
  4. Ukuran Layar Terlalu Besar (6.3 inci)
  5. Belum Disertai dengan Proteksi Layar

Baiklah, demikian pembahasan mengenai harga Vivo v9 dan spesifikasinya Bagaimana Apakah anda tertarik untuk membelinya ? Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk anda dalam menentukan smartphone yang bagus dan berkualitas. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-temanmu ya.

Bagikan ke:
Harga Vivo V9 Terbaru | Hamdan Amin | 4.5