Tulung ojo di copy ya lur...

Harga Vivo V7 Terbaru

By On Saturday, October 26th, 2019 Categories : Vivo

Berapa harga Vivo V7 terbaru saat ini? Kabar terbaru akan mengulas selengkap-lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi Vivo V7 sebagaimana sebuah ponsel pintar yang masih banyak dicari sekarang ini.

Semakin pesat dan canggihnya perkembangan teknologi fitur terbaru pada smartphone masa kini, tak menghancurkan minat pada salah satu produk lawas dari Vivo. Salah satu smartphone yang masih cukup layak untuk dipinang, yaitu Vivo V7. Sebelum kamu mengeluarkan budget lebih untuk memiliki Vivo V7 ini, ada baiknya kamu cek dulu berapa harga Vivo V7 terbaru. Agar dapat mempertimbangkannya dengan matang-matang.

Harga Vivo V7 Terbaru

Harga Vivo V7 Terbaru: Rp. 2.199.000 | Pricebaba.com

Meskipun saat ini begitu banyak pilihan produk terbaru, namun dengan berbagai kelebihannya, smartphone ini masih bisa diandalkan. Berikut harga Vivo V7 yang telah diupdate dan disesuaikan dengan harga saat ini.

Harga Vivo V7 Terbaru: Rp. 2.199.000

Menurut kami, harga dari Vivo V7 tersebut diatas sangatlah sama dengan harga yang ditawarkan untuk Vivo V5S yang telah kami ulas sebelumnya. Namun, apakah spesifikasi dan fiturnya tetap memiliki persamaan? Ataukah justru terdapat banyak perbedaan diantara keduanya? Mari kita cek spesifikasi Vivo V7 detail berikut ini.

Spesifikasi Vivo V7

HargaRp. 2.199.000 (Baru)
Rp. 1.299.000 (Bekas)
Tanggal Rilis
DiumumkanNovember 2017
TersediaDesember 2017
Desain Bodi
WarnaChampagne Gold, Matte Black, Energetic Blue
Dimensi149.3 x 72.8 x 7.9 mm (5.88 x 2.87 x 0.31 in)
Berat139 gram
MaterialFront glass, plastic body
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Layar
Panel LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.7 inci
Resolusi720 x 1440 pixels, 18:9 ratio (~282 ppi density)
Proteksi
Kamera Belakang
Resolusi16 MP, f/2.0, 1/3″, 1.0µm, PDAF
FiturLED flash, HDR
Video1080p@30fps
Kamera Depan
Resolusi24 MP, f/2.0
Fitur
Video
Platform
Sistem OperasiAndroid 7.1.2 (Nougat); Funtouch 3.2
CPUOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
GPUAdreno 506
Memory
Internal32GB 4GB RAM
EksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Konektivitas
InternetHSPA, LTE
WLAN / WiFiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, BDS
NFCBelum Didukung
Baterai
KapasitasLi-Ion 3000 mAh (Baterai Tanam)
Fast ChargingBelum Didukung
FITUR LAIN
SensorsFingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
RadioFM radio, recording
SoundsLoudspeaker, 3.5mm jack
Sumber: GSMArena.com

Salah satu yang memikat adalah kamera selfie yang mumpuni. Selain itu, prosesor yang ditanamkan di dalamnya cukup meyakinkan, yaitu Snapdragon 450.  Prosesor ini ditunjang dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sistem operasi yang ditanamkan pada Vivo V7 juga cukup baru, yaitu Android 7.1.2 yang akan menyasar pada kalangan menengah.

Kamera yang Meyakinkan

Kamera Vivo V7

Kamera Vivo V7 | Medcom.id

Vivo memang dikenal sebagai salah satu smartphone yang menawarkan kamera dengan kualitas yang prima, termasuk salah satunya dengan Vivo V7 ini. Pada kamera depan dilengkapi dengan dengan fitur selfie softlight dengan resolusi 24 megapixel. Untuk kamera belakang, beresolusi 16 megapiksel dengan LED Flash, dan HDR. Dengan kamera tersebut, akan memanjakan anda dalam berfoto selfie serta merekam video dengan kualitas high definition.

Kapasitas Memori yang Lumayan Lega

Dengan harga Vivo V7, memang untuk kapasitas memori sendiri masih ada pada kapasitas 32 GB. Namun, untuk urusan performa, Vivo V7 ini masih cukup meyakinkan karena ditanami prosesor octa-core 1,8 GHz dari Snapdragon 450.

Selain itu juga Vivo V7 dilengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB dengan GPU adreno 506 yang berfungsi untuk merender grafis. Meskipun ruang penyimpanannya hanya 32 GB, namun dapat diperluas dengan micro SD hingga 256 GB. Dengan kapasitas internal yang sama, kamu juga bisa membandingkannya dengan kepunyaan Xiaomi Redmi Note 3, Nokia 6, atau Vivo Z1 Pro.

Terkait:  Harga Vivo V11 Terbaru

Desain yang Enteng dan Nyaman Digenggam

Dengan harga Vivo V7 di pasaran, sebanding dengan kualitas desain dan bahannya. Desain dan tampilan Vivo V7 terlihat cukup mewah dan elegan. Material yang digunakan menggunakan polikarbonat dengan lapisan kaca pada bagian depan. Untuk beratnya juga cukup enteng, hanya 137 gram. Untuk pilihan warnanya sendiri cukup menarik, yaitu gold black dan blue.

Layar Lebar 5,7 inchi HD +

Pada sektor gambar, Vivo V7 memiliki banyak kelebihan juga. Ukuran layar cukup lebar 5,7 inci beresolusi HD Plus dan juga menggunakan panel IPS LCD. Fitur lainnya adalah dilengkapi dengan teknologi full view display yang memiliki rasio 18 : 9. Hal ini tentunya akan memanjakan anda yang bermain game atau menonton video.

Baterai Berkapasitas 3000 mAh 

Dengan harga Vivo v7 tersebut, sebanding dengan daya baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh. Sayangnya masih belum dilengkapi dengan teknologi fast charging. Dengan kapasitas baterai tersebut, cukup menunjang untuk melakukan aktivitas seperti bermain game atau menonton video. Namun masih kalah dengan Vivo Y12, Vivo Y15 dan Vivo Y17 yang sudah memakai baterai hingga 5000 mAh.

Teknologi Face Access

Teknologi Face Access Vivo V7 | Telset.id

Keamanan memang menjadi salah satu hal yang cukup penting pada smartphone . Apalagi bagi para eksekutif muda yang  mungkin banyak menyimpan data-data pekerjaan di smartphone. Vivo V7 mempunyai fitur yang juga cukup canggih yaitu face access. Fitur ini digunakan untuk membuka kunci dengan cara mengidentifikasi wajah. Teknologi ini juga digabungkan dengan “raise to access” untuk membuka lockscreen dengan kecepatan tinggi.

Harga yang Bersaing

Untuk urusan harga, Vivo V7 ini sebanding dengan fasilitas yang dimilikinya. Pada pasaran sendiri berkisar antara 2 juta – 2,1 juta. Meskipun tidak populer seperti halnya produk terbaru Vivo Y95 dan Vivo Y83 Pro, Namun Vivo V7 ini masih tetap layak dibeli.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7

Dengan menyimak sekian banyaknya fitur kepunyaan Vivo V7, tak lengkap jika tak membawa berbagai keunggulan dan kelemahan tersendiri. Untuk itu, berikut kami sajikan kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Vivo V7 untuk bahan pertimbangan kamu.

Terkait:  Harga Vivo Y15 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Vivo V7
ProsCons
  1. Desain Bodi Elegan dan Mewah dengan Menggunakan Bahan Kaca
  2. Layar 5,7 inci Nyaman Digenggaman
  3. Ruang Penyimpanan Lega
  4. Kamera Depan Belakang Cocok untuk Eksis
  5. Terdapat Fingerprint Di Belakang Bodi
  1. Masih Pakai OS Lama Android 7.1.2 (Nougat)
  2. Masih Pakai microUSB 2.0 Biasa
  3. Belum Mendukung NFC
  4. Baterai Tanam, Kapasitas Kecil, Belum Fast Charging

Itulah tadi beberapa pembahasan seputar smartphone Vivo V7. Bagi para Kawula muda yang termasuk dalam kelas menengah, smartphone ini cukup cocok dan layak untuk dibeli. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda sebelum membelinya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-temanmu yang lain ya agar mereka juga terinspirasi. 😀

Bagikan ke:
Harga Vivo V7 Terbaru | Hamdan Amin | 4.5