Cara Kerja eDinar Coin

Cara Kerja E-Dinar Coin

Cara kerja eDinar coin sebagai cryptocurrency baru kini mulai banyak diincar. Popularitas cryptocurrency kini memang semakin melejit dalam dunia uang elektronik. Bahkan sejak dikembangkan sejak tahun 2016 lalu, jumla komunitasnya bahkan sudah mencapai setengah juta lebih orang dan setiap harinya  semakin terus bertambah. E-dinnar coin itu sendiri sebenarnya bisa dibilang bukan sekedar produk cryptocurrency biasa, sebab komunitasnya dibangun berdasarkan konsep dari rakyat dan untuk rakyat.

Bahkan tim pengembang edinar coin community sendiri semakin gencar mempopulerkan EDC sampai 1 milliar pengguna tepatny di akhir tahun 2017. EDC sendiri telah dikembangkan para tim yang berasal dari Eropa, Amerika, dan China yang melakukan afiliasi bersama Alibaba. Pihak pendirinya terdiri atas kumpulan profesional di bidang keuangan terbaik, yakni tenaga Blockchain dunia, investor terkemuka, programer game online profesional, karyawan bank, P2P-Bursa-Varietas dari peer to peer system, peer to peer, pemimpin bisnis terbesar, hingga jajaran dari analis keuangan.

Apa Saja Keunggulan Memakai e-Dinar Coin?

Sebelum kita membahas cara kerja edinar coin, mari kita simak kelebihannya terlebih dahulu.

Ya, pengembang EDC memilih memanfaatkan sistem algoritma DPos untuk pelaksanaan proses pertambangan atas tujuan tertentu. Dimana algoritma cryptocurrency pilihan tersebut bisa mengalokasikan unit yang baru dengan cara profesional sesuai perhitungan pada saldo akhir pada dompet yang menggunakan algoritma tertentu. Sehingga koin yang didapat dari hasil pertambangan dapat langsung dialokasikan ke dompet peserta, ini artinya tiap pemegang akun bisa mengontrol produksi koin dengan cara independent.

Berdasarkan cara yang dipakai dalam EDC, semua peserta harus bertanggungjawab bersama-sama terhadap proses, seperti peningkatan atau pengurangan pertumbuhan, peningkatan popularitas ataupun produksi. Siapa saja yang mempunyai aset berbentuk EDC ini maka pemilik sistem telah terdistribusi baru sesuai teknologi Blockchain.

Terkait:  Cara Komplain di Shopee

E-Dinar coin ini juga bisa diakses warga biasa memakai smartphone yang paling sederhana. Bandingkan saja dengan bitcoin, dengan sistem kerja Pow membutuhkan pengeluaran daya listrik dalam jumlah besar, oleh karenanya dianggap berdampak buruk terhadap lingkungan. Tujuan EDC sendiri untuk melawan dan mengatasi polusi air dan udara dengan melakukan investasi sejumlah proyek perkotaan, cara kerja edinnar coin ini merangsang produksi untuk energi bersih.

Para pengembangnya kini sudah menandatangani kesepakatan kerjasama awal dengan OneraSystem, sebagai pengembang energi pembangkit tenaga matahari/surya dari Mesir sebagai fasilitator pelaksanaan kegiatan sistem EDC memanfaatkan tenaga surya.

Kelebihan dari Sistem Cryptocurrency EDC

Kebanyakan dari sistem cryptocurrency mempunyai kode tersendiri untuk bisa diakses domain publik. Jadi, hal tersebut memungkinkan pengguna secara mandiri bisa memeriksa integritas pada kode dan membantu pihak pengembang untuk mengidentifikasi kekurangan. EDC ini juga menawarkan akses secara penuh terhadap mitra pertukaran cryptocurrency. Terlebih lagi sekaran hanya ada 3 organisasi keuangan yang ada di dunia yang bisa menghasilkan mata uang sampai miliaran. Dimana satu miliar untuk dollar, satu milliar untuk Euro dan ketiga untuk e-dinar coin.

Bisakah Kamu bayangkan, cara mentransfer uang sebanyak 1 miliar dollar? Tentu selain memerlukan waktu transfer lebih lama dengan memakai metode perbankan, juga kesulitan lainnya akan dihadapi apabila mentransfernya memakai alat transportasi. Namun dengan mentransfer sebanyak 1 miliar berbentuk EDC, maka semua kesulitan bisa diatasi dengan mudah dengan proses transfer tidak sampai 5 menit.

Sekarang ini tugas pendiri utama edinar coin ialah membuat banyak orang yang ada di dunia mengetahui investasi dan proyek yang begitu menjanjikan. Dimana misi proyek tersebut ialah mengubah dunia untuk menjadi lebih baik lewat gerakan bertajuk “people action“, dimana merekalah yang nantinya akan bertindak dan tak hanya berbicara saja.

Terkait:  Cara Bayar Netflix

Lalu, Bagaimana Prinsip dari e-Dinar Coin Itu Sendiri?

E-dinar ialah produk cryptocurrency bar, dan biasa sebut juga sebagai edinar coin. Dimana koin ini bisa dipakai untuk membayar barang/produk, dan jasa. Jadi, edinar coin atau EDC ialah mata uang cryptocurrency sama seperti Bitcoin, hanya saja edinar ini dikembangkan lewat sistem jaringan atau networking, arenanya pertumbuhannya lebih cepat.

Edinar tumbuh dengan harga 21% tiap bulannya atau sekitar 0,65% per hari, oleh karenanya Kamu bisa memperoleh keuntungan fixed sebesar 21% setiap bulan lewat edinar ini. Tidak hanya keuntungan fixed saja, Kamu juga dapat memperoleh keuntungan aktif berdasarkan omzer mining lewat jaringanmu.

Cara Kerja eDinar Coin

Cara Kerja eDinar Coin
eDinar Coin

Bagaimana Cara Kerja eDinar Coin?

Cara kerja edinar coin sebenarnya terbagi ke dalam 2 bagian, diantaranya pasif dan aktif. Keduanya memang sama-sama memberikan keuntungan, hanya tinggal bagaimana Kamu melakukannya. Berikut ulasannya :

  • Pasif
    Kamu hanya membeli edinar coin dan tanpa melakukan aktivitas untuk pengembangan jaringan, jadi profit pasif yang didapat sebesar 0,65% setiap hari dan setara dengan 21% per bulannya.
  • Aktif
    Di samping membeli edinar coin untuk memperoleh profit harian sebesar 0,65%, Kamu juga melakukan pengembangan jaringan. Nah, profit aktif ini akan menerima tambahan profit di samping profit harian sebesar 0,65%.

Cara kerja eDinar coin di atas bisa Kamu pilih sesuai kemampuan dan kemauanmu. Jadi singkatnya, bila Kamu ingin AKTIF tentu profit yang Kamu dapat ialah profit harian 0,65% ditambah profit tambahan, sedangkan bagi Kamu yang hanya ingin PASIF tetap bisa memperoleh profit 21% setiap bulanya.

Lalu, bagaimana caranya? Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran atau registrasi, kemudian membeli eDinar coin, selanjutnya diam saja atau PASIF, lalu cek profit tiap sore hari, tinggal senyum-senyum melihat keuntungan yang Kamu dapatkan.

Terkait:  Cara Bekerja di Jepang

Berapa Jumlah Coin yang Perlu Diinvestasikan?

Berapapun jumlah yang Kamu investasikan sebenarnya bisa, paling minimal sebanyak 1 koin e-Dinar juga bisa. Jadi modal bisa disesuaikan kemampuan. Misalnya untuk 1 EDC Kamu harus membayar Rp. 13.400. Sementara untuk memperoleh hasil yang maksimal dianjurkan untuk melakukan investasi sebanyak 100 coin.

Jika Kamu mengoleksi EDC secara PASIF, berikut hasilnya :

  • 10 EDC
    Maka akan berkembang jadi 12,1 EDC untuk 1 bulan, dalam 3 bulan bisa berkembang hingga 17,9 EDC, sedangkan jika dalam 1 tahun bisa berkembang sampai 106,4 EDC.
  • 50 EDC
    Jika Kamu menginvestasikan sebanyak 50 koin EDC, maka akan berkembang sebanyak 60,5 EDC selama 1 bulan, dalam 3 bulan Kamu akan mendapatkan 89,5 EDC, dalam 100 hari mendapatkan 95,5 EDC, dalam 6 bulan 160 EDC, dan setahun Kamu bisa mendapatkan 532 EDC.
  • 100 EDC
    Jika Kamu menginvestasikan sebesar 100 EDC, dalam sebulan koin akan berkembang sebanyak 121 EDC, selama 3 bulan akan berkembang lagi 179 EDC, dalam 100 hari berkembang hingga 191 EDC, dan begitu seterusnya.

Nah, Jika Kamu ingin mencairkan EDC, tinggal konversikan saja ke harga jual. Bagaimana, cara kerja edinar coin sangat menggiurkan bukan?

Similar Posts