Biaya Admin Gopay Ke Bank

  • Whatsapp

Berbicara mengenai Biaya Admin Gopay Ke Bank, tidak sedikit orang yang masih belum mengetahuinya. Bahkan banyak dari mereka yang masih bertanya dan mencari referensi dari berbagai sumber.

Bagi kamu yang suka dengan belanja online, tentu sudah tidak asing dengan e-wallet Gopay. Termasuk salah satu produk dari Gojek, tentu kinerja dari sistem pembayaran online ini sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan untuk saat ini, GoPay sedang melakukan promo. Yakni dengan menggratiskan biaya admin untuk kamu yang ingin transfer saldo GoPay ke rekening bank.

Seperti yang kita ketahui, Gojek merupakan salah satu aplikasi pemesanan alat transportasi ojek online (ojol) yang namanya sudah dikenal.

Akan tetapi, seiring dengan berkembangnya perusahaan tersebut. Saat ini pihak Gojek membuka beberapa layanan. Salah satunya ialah Gopay.

Gopay sendiri pada dasarnya tidak berbeda dengan dompet elektronik lain. Fungsinya ialah untuk menyimpan dana, yang kemudian bisa dipergunakan untuk berbelanja online.

Intinya saldo yang ada pada Gopay, bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran seperti halnya bayar ojek online, belanja makanan, bahkan bisa di transfer ke rekening bank.

Pertanyaannya, bagaimana sih cara memperoleh promo gratis biaya admin Gopay? Jika dilansir dari situs resmi Gojek. Ada beberapa syarat yang patut diperhatikan. Sederhana sih, namun promo ini juga bermanfaat bagi kamu yang ingin berhemat.

Biaya Admin Gopay Ke Bank

Biaya Admin Gopay Ke Bank

Dalam kurun waktu tertentu, pihak Gojek selalu mengeluarkan promo bagi para pengguna setianya. Promo yang juga terbilang menarik ialah gratis biaya admin transfer saldo gopay ke rekening bank.

Akan tetapi, ada beberapa syarat dan ketentuan untuk memperoleh gratis biaya admin Gopay. Untuk lebih singkatnya, silahkan simak daftar berikut :

Terkait:  Biaya Langganan Spotify
  • Promo ini hanya berlaku untuk fitur transfer saldo Gopay ke akun bank. Untuk transaksi lain, mungkin tarif akan tetap diterapkan.
  • Promo hanya berlaku bagi para pengguna setia Transfer Bank. Yakni penggna  Gopay yang sudah : Berhasil melakukan proses upgrade ke GoPay Plus. Melakukan transaksi pada layanan GoPay minimum 1x selama 90 hari terakhir. Serta melakukan minimal 1x transaksi Transfer Bank sebelum tanggal 19 Januari 2021.
  • Promo gratis biaya admin hanya berlaku utnuk satu kali transaksi transfer saldo GoPay ke rekening bank. Sedangkan untuk transaksi selanjutnya, akan tetap dikenakan biaya admin.
  • Promo gratis biaya admin ini dimulai sejak 25 Januari 2021.
  • GoPay mempunyai hak penuh untuk menahan atau membatalkan promo dan membatasi layanan. Baik itu untuk sementara ataupun secara permanen. Khususnya pada para pengguna atau rekan usaha tertentu sewaktu-waktu. Tidak terkecuali jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, tindakan kecurangan, atau aktivitas yang dianggap mencurigakan lainnya.
  • Syarat dan ketentuan umum masih tetap berlaku.

Bisa disebut jika promo gratis transfer saldo GoPay ke rekening bank ini sangatlah menarik. Bahkan semua orang bisa merasakan sendiri manfaatnya.

Bagaimana dengan besaran biaya transfer gopay ke bank tanpa menggunakan promo? Nah, melakukan transfer saldo GoPay ke rekening bank akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500,- pada setiap transaksi.

Akan tetapi, bisa saja besaran biaya tersebut berubah sewaktu-waktu. Sehingga kamu pun harus tetap pantau perubahan yang ditetapkan oleh Gojek.

Cara Menambah Akun Bank Di Aplikasi Gojek

Dengan saldo GoPay yang melimpah, kamu bisa melakukan segala hal dengan mudah. Baik itu untuk mengirim saldo ke sesama teman, atau bisa pula di kirim ke rekening bank agar bisa dicairkan.

Terkait:  Biaya Jahit Baju

Akan tetapi, sebelum kami melakukan transfer saldo gopay ke orang lain ataupun rekening bank. Tentu harus dilakukan upgrade akun Gopay.

Ketika akun sudah di upgrade, maka selanjutnya bisa menambahkan akun bank di dalam akun yang dikamsud. Caranya pun sangat mudah. Untuk lebih jelasnya, yuk simak langkah-langkah berikut!

Untuk bisa menambahkan akun bank, setidaknya ada sejumlah poin yang patut kamu perhatikan. Beberapa diantaranya mencakup :

  1. Buka aplikasi Gojek, Pada Menu Gopay, klik Bayar.
  2. Selanjutnya, untuk transfer saldo Gopay pilih ke rekening bank.
  3. Poin ketiga, pilih Transfer instan ke rek.baru.
  4. Kemudian, pilih bank tujuan yang diinginkan dan masukkan nomor rekening baru.
  5. Pilih nama pemilik dari rekening, dan klik Lanjut.
  6. Jangan lupa untuk memasukkan jumlah nominal yang ingin kamu kirimkan.
  7. Sebelumnya, pastikan jika jumlah transfer atau pengiriman saldo sudah benar. Klik Konfirmasi untuk melanjutkan serta masukkan PIN Gopay.
  8. Selesai! Transfer atau pengiriman saldo Gopay ke rekening bank sudah berhasil.
  9. Jika proses sudah benar, maka kamu pun akan melihat rincian transfer.

Sebelum benar-benar melakukan pengiriman saldo Gopay ke rekening bank, ada beberapa poin yang juga harus kamu perhatikan :

  • Kamu harus melakukan upgrade akun Gopay.
  • Perlu dipastikan, saat memasukkan nomor rekening bank, nama pemilik rekening sudah sesuai dengan pemilik yang rekening bank yang dituju.
  • Penting pula diketahui, kamu tidak bisa melakukan perubahan data rekening bank utama yang sudah terdaftar. Jadi, usahakan rekening bank yang kamu daftarkan sudah sesuai dengan identitas asli.
  • Tidak ada batasan maksimal untuk melakukan penarikan saldo Gopay. Bahkan batasan penarikan minimal pun bisa hingga Rp 10.000,-.
  • Untuk biaya administrasi, penarikan saldo Gopay akan dikenakan tarif sebesar Rp 2.500,-
Terkait:  Biaya Admin ATM BCA

Tips Sebelum Transfer Saldo Gopay

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, ada beberapa poin yang harus diperhatikan agar proses transaksi pengiriman saldo gopay tidak ada kendala.

Mungkin tips yang kami bagikan tampak begitu sederhana. Namun jika diterapkan secara langsung, akan memberikan manfaat yang cukup signifikan atas kelancaran proses transfer.

Bagi kamu yang memang ada niat untuk transfer saldo gopay ke rekening bank. Tidak ada salahnya jika memperhatikan beberapa poin sederhana berikut :

  1. Pastikan bahwa nama (identitas) dari pemilik rekening penerima sudah benar. Hal ini sangat berpengaruh pada keberhasilan proses transfer saldo.
  2. Dikarenakan mempunyai batas minimal transfer Rp 10 ribu, maka kamu bebas mau tranfer dana berapa saja. Semua tergantung seberapa banyak saldo yang kamu miliki.
  3. Akan lebih baik jika kamu sudah menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru. Sebab proses transfer ini dilakukan pada aplikasi Gojek.
  4. Pastikan koneksi internet kamu stabil. Sangat disarankan untuk menggunakan sambungan wifi. Tujuannya agar sambungan tidak terputus pada saat proses pengiriman saldo.
  5. Pada setiap transaksi, pengguna akan dikenakan biaya transfer saldo Gopay sebesar Rp 2.500. Akan tetapi, terkadang Gojek menerapkan promo yang memberikan biaya gratis admin untuk transfer ke rekening bank.

Bagaimana? Apa informasi yang kami bagikan diatas masih kurang? Tentu kami rasa sudah cukup. Bahkan informasi tersebut sudah lebih dari apa yang anda pertanyakan.

Akan tetapi, jika kamu masih bingung. Bisa juga memnaca beberapa informasi yang sudah kami rangkum sebelumnya. Caranya mudah, yakni dengan melihat postingan terkait dibawah.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami bagikan. Semoga bisa menjadi tambahan referensi yang memang benar-benar dibutuhkan.

Related posts