Home » Biaya » Biaya Bikin ATM Mandiri

Biaya Bikin ATM Mandiri

Seiring berjalan waktu biaya bikin ATM Mandiri selalu mengalami perubahan signifikan. Meski begitu, siapa saja punya hak membuat rekening dan memanfaatkan ATM Mandiri untuk melakukan transaksi apapun sesuai kebutuhan masing-masing.

Di sisi lain calon nasabah tidak perlu menunggu waktu lama untuk memperoleh ATM Mandiri. Hal ini dikarenakan kalian cukup mengantre di kantor unit bersama calon nasabah lain yang mungkin saja bertujuan membuat ATM Mandiri.

Bank Mandiri masih menjadi salah satu bank nasional dengan jumlah nasabah terbanyak di Indonesia. Bagaimana tidak, semua orang berkesempatan mempunyai tabungan Mandiri hanya dengan menyetorkan uang tunai di bawah Rp.1,000,000 (satu juta rupiah).

Tak hanya itu, ATM Mandiri juga mempunyai berbagai macam fasilitas yang memberi keuntungan menarik bagi seluruh nasabahnya. Kondisi ini membuat Bank Mandiri sukses bersaing dengan bank lainnya.

Kamu juga tidak perlu menyiapkan persyaratan apapun untuk membuat ATM Mandiri. Hal ini dikarenakan calon nasabah bisa berkonsultasi dengan customer service mengenai apa saja yang dimiliki ATM Mandiri untuk dimanfaatkan penggunanya.

Kalian juga bisa melakukan transaksi digital dari genggaman sendiri tanpa melibatkan orang lain untuk mengoperasikan ATM Mandiri. Limitnya terbilang minim sesuai produk pilihanmu selama bergabung dengan Bank Mandiri.

Biaya Bikin ATM Mandiri

Biaya Bikin ATM Mandiri

Biaya Bikin ATM Mandiri

Kartu ATM Mandiri tidak bisa dimiliki semua orang, lantaran seseorang yang ingin memakai dan menggenggamnya harus bergabung sebagai nasabah Bank Mandiri terlebih dahulu. Oleh karena itu, siapa saja bisa datang langsung ke kantor unit Bank Mandiri terdekat untuk mencari tahu soal ketentuan maupun syarat pembuatan ATM Mandiri.

Di samping itu pula customer service bakal menjelaskan nilai lebih dari ATM Mandiri yang bakal kalian gunakan sebagai kartu debit. Kami informasikan bahwa customer service Bank Mandiri tidak akan menyulitkan proses pembuatan kartu ATM bagi calon nasabah.

Kamu cukup menunggu selama 30 menit sampai satu jam untuk memperoleh dan membawa pulang kartu ATM Mandiri. Nasabah juga harus menyiapkan materai Rp.6,000 untuk mengantisipasi customer service meminta formulir pengajuan pembuatan ATM Mandiri harus ditandatangani di atas materai, serta membawa dana tambahan.

Biaya Bikin ATM Mandiri, Alat Transaksi Digital Masa Kini

Kartu ATM Mandiri sering dinilai sebagai salah satu alat transaksi digital pilihan semua orang. Bagaimana tidak, nasabah bisa melakukan transaksi apa saja hanya dengan menggunakan satu kartu yang sama. Oleh karena itu, tidak sedikit orang berlomba mempunyai kartu ATM Mandiri dengan mengandalkan semua fasilitas di dalamnya.

Apa saja tipe kartu ATM Mandiri? Berapa biaya yang harus dibayar nasabah? Berikut adalah informasi lengkapnya, antara lain :

Syarat Pembuatan ATM Mandiri

WNI harus menyiapkan data diri seperti KTP/SIM/Paspor. Apabila calon nasabah adalah WNA, maka bisa melampirkan KIMS/KITAP/KITAS. Namun, nasabah yang masih berstatus sebagai pelajar perlu memberikan data diri orang tua yang sudah ditandatangani.

Jangan lupa melampirkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dengan membawa materai Rp.6,000. Tak hanya itu, pastikan calon nasabah mempunyai ponsel yang nomor selulernya selalu aktif agar dapat dihubungi dengan mudah.

Berapa Biaya Pembuatan ATM Mandiri?

  • Setoran Awal : Rp.500,000.
  • Biaya Rekening Pasif : Rp.2,000.
  • Uang Administrasi Bulanan : -.
  • Biaya Penutupan Rekening : Rp.20,000.
  • Uang Penggantian Buku : -.
  • Biaya Penarikan Tunai dan Non Tunai : Rp.5,000.
  • Uang Saldo Dibawah Minimum : Rp.20,000.
  • Biaya Re-Issue PIN : Rp.5,000.
  • Uang Penggantian Kartu ATM Mandiri : Rp.15,000.

Bagaimana Cara Bikin ATM Mandiri?

  • Kunjungi Kantor Unit Bank Mandiri terdekat.
  • Konfirmasi pada Petugas Keamanan bila kamu ingin membuat Kartu ATM Mandiri via customer service.
  • Petugas Keamanan bakal memberi nomor antrean, silakan duduk di kursi yang telah disediakan.
  • Apabila nomor antreanmu sudah dipanggil, maka kamu bisa datangi customer service (CSO).
  • Sampaikan tujuanmu untuk membuat ATM Mandiri sesuai layanan dan produk yang disediakan.
  • Customer Service akan meminta semua dokumen persyaratan dan memberikan formulir pembuatan ATM yang harus diisi.
  • Isi data diri secara lengkap, tempelkan materai yang harus ditandatangani.
  • Ikuti petunjuk selanjutnya sampai customer service Bank Mandiri memberikan kartu ATM yang bisa kalian gunakan bertransaksi.
  • Selesai.

Berapa Setoran Awal Bikin ATM Mandiri?

Kalian pasti sudah tahu bahwa calon nasabah harus menyetorkan uang tunai minimal Rp.500,000 untuk memperoleh buku tabungan dan kartu ATM Mandiri.

Selain itu, calon nasabah yang ingin menikmati jangkauan transaksi lebih luas seperti tabungan bisnis, valas, investor maupun rencana maka bisa menyerahkan setoran awal minimal sekitar Rp.1,000,000 (satu juta rupiah).

Apabila calon nasabah ingin membuat tabungan dan kartu ATM Mandiri tertentu seperti haji, mitra usaha atau TKI maka bisa memberi setoran awal mulai dari Rp.100,000.

Untuk tabungan mitra usaha biasanya membutuhkan dana awal sebesar Rp.50,000 dan rekening TKI senilai Rp.10,000. Bagaimana? Setoran awal yang disahkan terbilang rendah, bukan? Kalian bisa bergabung sebagai salah satu nasabah Bank Mandiri untuk menikmati salah satu layanannya.

Apa Manfaat Punya ATM Mandiri?

Bank Mandiri memberikan berbagai macam fasilitas berkualitas untuk seluruh nasabah tanpa terkecuali. Pasalnya, siapa saja yang membuat ATM untuk tabungan Mandiri biasanya berhak memperoleh proteksi keuangan melalui Asuransi Mandiri InHealth. Lantas, apa saja manfaatnya? Pertama, Uang Pertanggungan (UP) 100% sebagai santuan kematian akibat kecelakaan.

Kedua, Uang Pertanggungan (UP) 100% akibat cacat tetap total lantaran kecelakaan dan rawat jalan tingkat pertama. Tak hanya itu, nasabah tabungan Mandiri juga berhak memiliki perlindungan tambahan berupa rawat jalan tingkat lanjutan dan masih banyak keuntungan lainnya. Tak bisa dipungkiri bahwa semuanya hanya bisa didapatkan pasca pembuatan ATM dan tabungan Mandiri.

Apa Saja Jenis Tabungan Bank Mandiri?

  • Tabungan Mandiri.
  • Haji Mandiri.
  • Rencana Mandiri.
  • Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Mandiri.
  • Bisnis Mandiri.
  • TabunganKu Mandiri.
  • Mandiri Valas.
  • TabunganMu.
  • Mandiri Tabungan Investor.
  • Tabungan Karyawan dan Pelajar.

Apakah Semua Orang Bisa Bikin ATM Mandiri?

Secara umum calon nasabah Bank Mandiri tidak pernah dituntut untuk berada pada batas minimum usia tertentu. Pada dasarnya, ATM Mandiri bisa dimiliki anak-anak yang masih berstatus sebagai pelajar sampai usia lanjut sekalipun.

Apabila kamu masih berusia di bawah 17 tahun, maka bisa melampirkan surat izin atau persetujuan orang tua dengan membawa salah satu (ayah atau ibu) untuk buka tabungan Mandiri. Jika kalian sudah dewasa alias di atas 17 tahun, maka bisa registrasi sendiri dengan membawa dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

Demikian pembahasan seputar biaya bikin ATM Mandiri beserta rincian biaya dan persyaratan pembuatannya yang belum kamu tahu. Bank Mandiri selalu berkontribusi memberi pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Kamu berkesempatan mendapat asuransi bila membuka tabungan Mandiri dengan jaminan finansial mencapai 100% akibat kematian. Kamu juga bebas memilih jenis tabungan yang akan digunakan pada saat registrasi via customer service Bank Mandiri. Untuk informasi lanjut, kunjungi situs resmi Bank Mandiri via https://www.bankmandiri.co.id/.