Pinjaman Online BNI

Pinjaman Online BNI

Kamu ingin mengajukan pinjaman dana ke bank BNI tapi malas buat antri di bank? Tenang saja, karena saat ini Bank BNI telah memberikan fitur terbaru yaitu cukup dengan menggunkana pinjaman online BNI melalui HP ataupun Laptop, kamu sudah bisa mencairkan dana dengan cepat. Yuk, simak artikel ini hingga selesai!

Apa Itu Pinjaman Online BNI?

Pinjaman Online BNI merupakan produk kredit tanpa angunana tau biasa dikenal dengan istilah KTA untuk berbagai kebutuhan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, tambahan modal usaha, renovasi rumah dan kebutuhan keluarga lainnya. Apapun impian Anda, wujudkan dengan KTA online dari BNI Fleksi. Pinjaman online BNI menjadi pilihan tepat bagi nasabah saat butuh dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif.

Terlebih jika anda berstatus sebagai karyawan swasta maupun PNS yang menerima gaji melalui rekening bank BNI (Payroll). Pasti mendapatkan prioritas baik dari segi kecepatan persetujuan, maupun bunga pinjaman yang lebih rendah. Lalu bagaimana cara mengajukan pinjaman dana ke Bank BNI?

Pinjaman Online BNI

Pinjaman Online BNI
Pinjaman Online BNI

Pinjaman Online BNI Kredit Tanpa Angunan

Kredit Tanpa Agunan BNI (Bank Negara Indonesia) adalah kredit pinjaman tanpa agunan atau pinjaman online yang disediakan dan diberikan oleh pihak BNI bagi nasabahnya, dana tersebut dapat digunakan oleh nasabah yang bersangkutan untuk memenuhi biaya yang dibutuhkan.

Cara Mengajukan Pinjaman Online BNI Kredit Tanpa Angunan

Sekarang ini, Kredit Tanpa Agunan atau KTA menjadi salah satu produk perbankan yang banyak di incar oleh calon nasabah kredit. Bank di Indonesia banyak sekali menghadirkan KTA sebagai salah satu produk unggulan untuk memberikan kemudahan pinjaman kredit.

Terkait:  Pinjaman Online Easy Cash

Salah satunya Bank BNI juga mengeluarkan produk KTA dengan istilah BNI Fleksi. Pinjaman KTA BNI online merupakan produk pinjaman personal melalui online yang diberikan ke nasabah tanpa jaminan untuk berbagai keperluan. Akan Begitu juga untuk pinjaman KTA BNI harus memenuhi syarat khusus harus nasabah berstatus pegawai aktif dan mempunyai penghasilan tetap.

Bank BNI memberikan keuntungan seperti suku bunga rendah, proses mudah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. Apalagi debitur tidak hanya bisa meminjam uang tunai dalam jumlah yang besar. Namun pengajuannya sangat mudah dan tanpa jaminan. Juga keuntungan yang paling terbaik yang diberikan pinjaman KTA BNI masih banyak lagi.  Berikut ini panduan pinjaman KTA BNI online secara singkat, prasyarat dan ketentuan umum:

  •  Nasabah Mendaftar Melalui SMS Banking

Ada 3 pilihan BNI SMS Banking agar dapat diakses, salah satunya aplikasi menu dapat di dowload melalui Google Play Store. Pastikan juga nomer ponsel yang terdaftar pada layanan BNI SMS Banking merupakan nomer pribadi yang aktif, juga ketika buka rekening. Setelah itu, anda mendapat penawaran KTA melalui SMS Banking dari 3346 yang berisikan pula No. Referensi tersebut.

  • Buka Website BNI eFrom

Pertama setelah buka website https://eform.bni.co.id/BNI_eForm/index.html maka klik tombol daftar pada penawaran BNI Fleksi.

  • Lihat Panduan

Sebelum melakukan pendaftaran lebih detail. Pertama membaca dengan cermat panduan, persyaratan maupun ketentuan umum secara menyeluruh.

Pastikan membaca panduan. Agar lebih jelas untuk melihat tahap atau cara pengajuan KTA BNI melalui eFrom. Selanjutnya, baca persyaratan dan ketentuan umum mengenai pengajuan. Jika menyetujui atas persyaratan dan ketentuan umum tersebut maka klik centang (tick). Yang di centang tulisan berupa “Saya telah membaca panduan singkat , persyaratan dan ketentuan umum dan Saya menyetujuinya. Kemudian tekan tombol submit untuk proses.

  • Mengisi Informasi Nomor Referensi

Untuk memperoleh nomor referensi di atas sudah dijelaskan, melalui SMS Banking. Kemudian muncul fomulir yang harus di isi nomor referensi, Tanggal lahir dan kode Captha. Selanjutnya tekan tombol proses.

  • Menentukan Salah Satu Pilihan Jangka Waktu Pinjaman
Terkait:  Cara Daftar Kredivo Tanpa NPWP: Langkah-Langkah Mudah

Pada proses ini anda akan dihadapkan untuk memilih jangka waktu yang diinginkan. Ada tiga pilihan, yaitu 5 tahun dengan suku bunga 0,78%, 7-8 tahun dengan suku bunga 0,88% dan 10 tahun suku bunga 0,91%. Disini juga penjelasan mengenai bebas biaya administrasi, biaya provisi dan biaya pengelolaan rekening. Untuk pencairan KTA akan dilakukan 1×24 jam.

  • Masukkan OTP

Untuk OTP akan dikirim secara langsung melalui SMS dengan nomor 3346 ke nomor HP anda yang terdaftar pada sistem bank. Selanjutnya menekan tombol proses dibawah tersebut. kemudian masukan OTP tersebut pada layar selanjutnya di kotak OTP. Setelah itu, baca informasi rincian penawaran pinjaman KTA BNI (BNI Fleksi) yang dipilih. Mengenai pernyataan yang memberikan hak kuasa dan wewenang kepada Bank. Jika menyetujuinya, maka klik centang dua kali dan kemudian tekan tombol proses.

Pinjaman Online BNI Kredit Pemilikan Rumah

BNI Griya merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif yang dapat digunakan untuk tujuan : Pembelian, Pembangunan/Renovasi, Top Up, Refinancing, atau Take Over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kaveling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar kembali masing-masing pemohon.

BNI Griya sendiri merupakan fasilitas kredit dari BNI yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan, renovasi, top up, refinancing, atau take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium,  rumah toko, rumah kantor, besarnya disesuaikan dengan kebutuhan pembiayaan dan kemampuan membayar kembali masing-masing pemohon.  Disamping itu, BNI juga menawarkan produk BNI Griya Multiguna yaitu fasilitas kredit yang diberikan kepada debitur untuk tujuan apapun dengan jaminan tanah dan bangunan rumah tinggal yang menjadi tempat tinggal debitur.

Keunggulan

  • Jangka waktu hingga 30 tahun.
  • Maksimal kredit 20 Milyar
  • Pengajuan kredit secara online melalui eform BNI-Griya
  • Bebas memilih lokasi properti idaman.
Terkait:  Nomor Referensi Kur BNI

Syarat dan Ketentuan

  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia Minimum 21 tahun saat pengajuan, dan.
  • Usia maksimal saat kredit lunas
  • Mengisi formulir dan melengkapi persyaratan dokumen.

Cara Mengajukan Pinjaman Online BNI Griya Multiguna

  • Jika anda berkeinginan mengajukan pinjaman di Bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah bisa memilih produk BNI Griya Multiguna.
  • Produk tersebut merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan kepada nasabah. Dengan jaminan berupa tempat tinggal baik rumah, rumah toko, maupun apartemen.
  • Salah satu keunggulan dari pinjaman jaminan sertifikat rumah dari bank BNI.
  • Yakni diberikan dengan nominal besar mulai Rp 50.000.000 hingga Rp 2,5 miliar. Jangka waktu atau tenor pinjaman sampai 10 tahun.
  • Layanan BNI Griya Multiguna dapat diajukan oleh siapa saja. Baik yang berstatus sebagai karyawan tetap, wiraswasta/ pengusaha, maupun profesional.

Adapun syarat dan ketentuan pengajuan diantaranya berstatus sebagai WNI.

  • Memiliki penghasilan tetap minimum Rp 3 juta per bulan, berusia maksimal 55 tahun bagi karyawan. Dan 65 tahun bagi pengusaha/ profesional.
  • Selain ketentuan di atas, calon debitur juga wajib mengisi formulir pengajuan.
  • Serta melengkapi berkas dokumen berupa Fotocopy KTP suami istri, Kartu Keluarga, Surat Nikah, NPWP.
  • Rekening Tabungan untuk karyawan dan rekening koran bagi pengusaha maupun profesional.
  • Surat keterangan kerja atau slip gaji bagi karyawan, Legalitas usaha bagi pengusaha dan profesional.
  • Pas foto ukuran 4×6, Laporan keuangan selama 2 tahun terakhir bagi pengusaha/ profesional.
  • Selain itu anda Fotocopy legalitas jaminan juga menjadi dokumen wajib yang tidak boleh terlewatkan.
  • Cara mengajukan pinjaman di Bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah bisa anda lakukan dengan mendatangi kantor cabang BNI terdekat.
  • Untuk pengajuan awal anda juga bisa melakukannya melalui layanan Digital E-Form.

Demikian informasi mengenai pinjaman online BNI beserta cara pengajuannya, atau jika kamu butuh dana besar, kamu bisa menggunkaan Pinjaman Online 50 Juta Langsung Cair . Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca hingga selesai. See you next artikel temen-temen!

Similar Posts