Pinjaman Online Limit Besar

Pinjaman Online Limit Besar

Kamu ingin meminjam dana syarat mudah dan cepat? Pas banget, baca artikel  ini hingga akhir karena akan membahas seputar pinjaman online limit besar secara lengkap dan juga update! So, jangan lewatkan.

Tidak bisa di pungkiri bahwa kebutuhan semakin banyak yang terkadang membuat siapa saja merasa kekurangan untuk memenuhi kebutuhan. Maka dari itu, hal seperti ini menjadi alasan seseorang untuk memilih pinjaman online dengan limit besar.

Limit pinjaman sendiri merupakan besaran maksimal pinjaman, yang diajukan ke lembaga peminjaman. Besaran tersebut disesuaikan dengan yang diminta oleh nasabah. Bisa diterima oleh pihak peminjam, tapi bisa juga ditolak.

Apa Itu Pinjaman Online?

Sebelum kita membahas pinjaman online limit besar, akan lebih baiknya jika kamu mengetahui pengertian dari pinjaman online, manfaat, jenis, bunga dan penagihan. Sehingga kamu dapat memahami resiko dan keuntungan apa saja yang kamu dapatkan ketika meminjam di pinjol, terlebih ini meminjam uang yang lumayan besar hinga sampai 2 Milyar.

Pinjaman online adalah jenis pinjaman yang cukup diajukan secara online melalui aplikasi ponsel, tanpa perlu tatap muka. Cara ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan kredit.

Manfaat Pinjaman Online

  • Proses Yang Sangat Cepat, untuk proses persetujuan di pinjaman online memakan waktu singkat. Biasanya dalam 24 jam, jauh lebih cepat dibandingkan dengan bank-bank yang ada di Indonesia.
  • Proses Mudah, jadi persyaratan pinjaman online umumnya hanya KTP dan foto selfie. Syarat dokumen lain opsional apabila dibutuhkan. Berbeda dengan bank yang meminta banyak dokumen sejak awal.
  • Registrasi Online, seluruh proses dilakukan secara online tidak perlu tatap muka. Peminjam bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja dan hanya bermodalkan smartphone.
  • Tanpa Kartu Kredit, pinjaman online tidak mensyaratkan kartu kredit dalam pengajuan beda dengan bank yang mewajibkan pengjuan pinjaman harus dengan kartu kredit.
  • Tanpa Jaminan, Tidak ada agunan yang diserahkan untuk bisa mengajukan pinjaman hanya mendaftar, upload syarat maka dana akan segera cair.
Terkait:  Pinjaman Online Gak Ribet

Untuk itu baca artikel ini supaya ketika kamu meminjam dana di pinjol dengan limit besar tidak di tolak.

Pinjaman Online Limit Besar

Pinjaman Online Limit Besar
Pinjaman Online Limit Besar

Setelah mengetahui penjelasan secara ringkas di atas, kini kita masuk ke intinya dengan merekomendasikan beberapa platfrom penyedia pinjaman online limit besar terbaik se-Indonesia.

TunaiKita

Pinjaman online berikutnya yang bisa dijadikan pilihan adalah TunaiKita dengan tawaran kredit hingga Rp 20juta untuk tenor 3-6 bulan. Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi saat mengajukan pinjaman online ke TunaiKita.

Beberapa syarat tersebut, antara lain memiliki KTP atas nama sendiri, usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun, memiliki rekening bank Mandiri, BN, BRI, BCA, Permata Danamon, atau Mega atas nama pribadi, kemudian berdomisili di daerah layanan TunaiKita.

TunaiKita menetapkan bunga pinjaman dengan besaran 0,80% per hari sesuai dengan aturan batas maksimum bunga dari OJK jadi Anda tidak perlu khawatir untuk masalah bunganya karena berada di bawah pengawasan OJK.

Koinworks

Pinjaman online berbasis P2P ini menawarkan plafon kredit dengan pinjaman online dengan limit besar, yaitu mencapai Rp 2Miliar dengan pilihan tenor yang beraneka macam, mulai dari 6 bulan hingga 24 bulan dan bunga pinjaman sebesar 0,75% sampai 1,67%.

Apabila pinjaman disetujui, ada biaya asuransi jiwa Allianz sebesar 0.24%, Biaya Persetujuan Kredit sebesar 2-4% dan Biaya Administrasi sebesar Rp 100.000.

Jadi, kamu harus mempertimbangkan biaya-biaya tambahan tersebut sebelum mengajukan pinjaman.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan berbagai persyaratan yang harus terpenuhi.

Dalam proses verifikasi, pihak KoinWorks akan menghubungi Anda untuk menyamakan data yang masuk.

Investree

Pinjaman online P2P yang satu ini menawarkan kredit untuk bisnis online atau usaha kecil dengan plafom cukup besar, bahkan mencapai Rp 2 Miliar.

Terkait:  Pinjaman Online Murah

Pinjaman yang sudah terdaftar di OJM ini memberikan pilihan tenor sesuai dengan produk pinjaman.

Ada empat produk kredit yang ditawarkan oleh Investree, yaitu Invoice Financing, Working Capital Term Loan, Buyer Financing, dan Online Seller Financing. Anda bisa memilih sendiri produk kredit mana yang sesuai kebutuhan.

Untuk mengajukan pinjaman di Investree, kamu harus mempersiapkan data dan dokumen yang dibutuhkan.

Jangan lupa melakukan simulasi untuk mengetahui kemampuan pembayaran pinjaman nantinya.

Akseleran

Pinjaman online dengan limit besar yang selanjutnya adalah Akseleran yang menawarkan kredit usaha hingga Rp 2Miliar.

Pinjaman yang sudah memiliki izin dari OJK ini menjadi solusi bagi Anda yang memiliki firma, usaha perseorangan, PT maupun CV.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi peminjam kredit, yaitu usaha sudah berjalan lebih dari 1 tahun dan berlokasi di Bandung, Banten, atau Jabodetabek, usaha memiliki laba bersih di 1 tahun terakhir, memiliki laporan keuangan, dan harus membuat proposal.

Beberapa dokumen pendukung lainnya adalah akta pendirian usaha atau KTP, laporan keuangan tahunan, rekening koran 3 bulan terakhir, izin usaha, NPWP, SIUP, hingga Surat Keterangan Domisili Usaha.

Klik ACC

Pinjaman online dengan limit besar yang lain adalah Klik ACC yang menawarkan limit kredit hingga Rp 2Miliar dengan pilihan tenar, mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Pinjaman berbasis P2P ini sudah terdaftar secara resmi di OJK jadi cukup aman untuk dipilih.

Klik ACC menetapkan bunga, mulai dari 1% flat per bulan sesuai jenis produk pinjaman yang dipilih.

kamu bisa melakukan registrasi online via aplikasi atau web dengan mengisi data lengkap, kemudian Anda akan menerima email notifikasi apakah disetujui atau tidak.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, seperti WNI berusia 21-65 tahun, KTP, bukti penghasilan dan foto diri, memiliki rekening tabungan atas nama nasabah, memiliki email aktif, dan nomor ponsel aktif.

Terkait:  Pengajuan Pinjaman Online

Lumbung Dana

Pinjaman online dengan limit besar, yaitu mencapai Rp 2Miliar bisa menjadi pilihan karena sudah terdaftar OJK.

Ada beberapa produk pinjaman yang ditawarkan oleh Lumbung Data, yaitu pinjaman UMKM, SCF (Supply CHain Financing), dan Invoice Financing.

Persyaratan yang harus dipenuhi peminjam adalah berusia 21-60 tahun, memiliki usaha berjalan minimal 1 tahun, memiliki rekening gaji, omzet usaha tercantum pada rekening bank, berdomisili di Jabodetabek dan usaha berbentuk PT, CV atau usaha perorangan.

Sedangkan, dokumen yang dibutuhkan mulai dari identitas penjamin, identitas peminjam, legalitas perusahaan, laporan keuangan, NPWP, hingga mutasi rekening bank 3 bulan terakhir.

Tunaiku

Pinjaman online dengan limit besar yang terakhir adalah Tunaiku. Cicilan dana tunai tanpa jaminan ini bisa kamu ajukan melalui aplikasi secara online dengan plafond pinjaman hingga Rp 20juta dan tenor 6 hingga 20 bulan.

Tunaiku hanya melayani konsumen yang berdomisili di Sumatera, Jawa dan kota lainnya jadi bagi kamu yang berada di luar area layanan, tidak bisa mengajukan pinjaman di Tunaiku. Bunga pinjaman sekitar 4% per bulan.

Bagi kamu yang kesulitan dalam hal uang atau modal usaha, maka bisa mengajukan pinjaman online dengan limit besar.

Pastikan kamu bisa memanfaatkan pinjaman tersebut untuk kegiatan produktif agar memberikan keuntungan, bukan kerugian karena terjerat utang.

Demikianlah informasi mengenai pinjaman online limit besar beserta rekomendasi terbaik yang ada di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Similar Posts