5 Cara Bajak WhatsApp dengan Mudah & BenaršŸ’š

Cara Bajak Whatsapp
Cara Bajak Whatsapp

Pindahlubang.com | Bicara tentang cara bajak whatsapp, tentunya hal ini jadi perbicangan hangat di jagat pencarian Google ataupun sosial media. Membajak whatsapp sendiri sebenarnya bukan salah satu hal yang dibenarkan oleh pihak manapun, karena hal ini tentunya sangat berkaitan erat dengan privasi para penggunanya. Namun dalam beberapa kasus, cara ini juga diizinkan atau digunakan para pengguna untuk mengawasi bagaimana penggunaan whatsapp yang dilakukan oleh anak-anak, ataupun orang yang dalam pengawasan.

Seperti yang kita tau, aplikasi whatsapp sendiri memang jadi salah satu aplikasi chat yang cukup populer dan banyak digunakan para pengguna smartphone android, ataupun iphone untuk berkomunikasi dengan pengguna satu dan yang lainnya. Aplikasi whatsapp sendiri memang tak jauh beda dengan aplikasi sms ataupun telpon, hanya saja di sini para pengguna tak perlu mengeluarkan pulsa untuk mengirim pesan atau telpon, karena cukup membutuhkan akses internet saja.

Tak sampai situ, whatsapp juga sering digunakan untuk mengirim beberapa file penting seperti foto, video, dokumen, sticker, atau bahkan melakukan panggilan suara dan video atau video call.

Cara Bajak Whatsapp

Cara Bajak Whatsapp
Cara Bajak Whatsapp

Terlepas dari itu, jika mungkin kamu ingin mengetahui cara bajak whatsapp untuk memantau bagaimana penggunaan whatsapp di kalangan keluarga, anak dan orang terdekat kamu, di sini mimin sudah menyiapkan beberapa cara yang bisa kamu gunakan dan pastikan kamu menggunakan cara ini untuk tujuan yang baik ya.

Bajak WhatsApp lewat Whatsapp Web

Cara pertama yang bisa kamu bisa menggunakan cara yang paling mudah dengan menggunakan whatsapp web. Seperti yang kita tau, whatsapp web sendiri merupakan fitur untuk para pengguna bisa login atau mengakses whatsapp mereka dari komputer atau laptop, sehingga lebih mudah saat sedang bekerja dan ingin mengaksess whatsapp. Namun ternyata, selain berguna untuk memudahkan pengguna, kamu juga bisa memantau whatsapp lain dengan mudah lho, caranya.

  1. Siapkan smartphone atau komputer atau laptop yang kalian miliki
  2. Kemudian jika sudah, silakan buka situsĀ web.whatsapp.com di kolom pencarian
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan barcode atau QR Code untuk login ke dalam whatsapp
  4. Temukan hp target yang ingin kamu bajak whatsappnya
  5. Kemudian jika sudah, buka aplikasi whatsapp dari ponsel yang ingin kamu bajak
  6. Lalu, klik padaĀ titik tigaĀ di bagian pojok kanan atas lalu pilih padaĀ whatsapp web
  7. Segera mungkin scan qr code yang muncul di komputer tadi, dan pastikan kamu mencentangĀ tetap loginĀ 
  8. Tunggu hingga whatsapp yang ingin kamu bajak tadi terhubung dan kamu bisa langsung melihat seluruh percakapan atau chat dari pengguna whatsapp yang kamu bajak
  9. Selesai!
Terkait:  Cara Agar Tidak Terlihat Online di WhatsApp

Perlu untuk diperhatikan, cara ini bisa kamu gunakan untuk membajak whatsapp orang-orang terdekat kamu seperti suami, istri, anak, adik, kakak, ataupun orang yang tinggal satu rumah dengan kalian. Dalam hal ini, pastikan ponsel atau komputer dan laptop kamu terus terhubung dengan jaringan internet untuk memastikan jika whatsapp pengguna yang kamu bajak tadi tetap online dan tetap terlogin dalam whatsapp web kalian.

Bajak Whatsapp lewat Metasploit

Kemudian untuk cara yang kedua kamu bisa menggunakan metode metaspolit. Untuk cara ini sendiri, sebenarnya cukup riskan atau agak sulit untuk dilakukan. Karena untuk membuat metasploit sendiri kamu perlu memiliki keahlian dalam coding dan pengaturan sistem. Biasanya, untuk metasploit sendiri dapat di buat dalam bentuk file APK.

Biasanya, para pembuat metasploit akan membuat aplikasi yang dapat di install pada perangkat android untuk kemudian di install dan meminta perizinan kepada penggunanya. Jika pengguna memberikan perizinan tersebut, maka pemilik metaspolit bisa memantau seluruh aktivitas dan juga whatsapp dari target yang di bajak tadi.

Tapi perlu di catat, cara iniĀ sangat tidak dianjurkanĀ untuk digunakan pada orang lain atau orang yang tidak dikenal, sebab akan menimbulkan kekacauan yang mungkin mengganggu dan pelanggaran privasi. Namun untuk kamu yang ingin memantau kegiatan orang satu rumah yang kamu sayangi, kamu boleh menggunakan cara ini dengan tujuan yang positif tentunya.

Bajak Whatsapp lewat SpyWhatsapp

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk membajak whatsapp adalah menggunakan bantuan situs dari SpyWhatsapp yang bernama social spy. Nah, untuk mengakses situs ini juga, kamu hanya membutuhkan nomro telpon target yang ingin kamu bajak. Dan tentu saja, cara ini sangat mudah dilakukan karena kamu tidak membutuhkan aplikasi tambahan apapun, caranya

  1. Silakan buka aplikasiĀ google chromeĀ di smartphone kalian masing-masing
  2. Setelah itu, kunjungi situsĀ socialspy.info/whatsappĀ dan tunggu hingga loadingnya selesai
  3. Jika sudah, kamu bisa langsung memasukkanĀ nomor targetĀ pada kolom yang tersedia lalu klik pada tombolĀ submit
  4. Proses ini akan memakan waktu senitar 1 – 3 menit saja
  5. Setelah prosesnya selesai, kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi manusia
  6. Klik padaĀ verify through surveyĀ untuk menyelesaikannya
  7. Dan jika sudah, kamu bisa langsung melihat isi pesan atau percakapan whatsapp dari nomor target yang kamu masukkan tadi
Terkait:  Cara Download Lagu Di Spotify

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa mendapatkan mobilitas yang lebih luas sebab kamu bisa melakukannya dari smartphone kalian saja, sehingga bisa di bawa kemana saja, kapan saja dan di mana saja selama masih terhubung dengan jaringan internet yang aktif dan stabil.

Bajak Whatsapp lewat InfiniteSpy.com

Kemudian untuk cara ketiga, kamu bisa menggunakan bantuan situs dari Infinitespy.com yang mana memang cukup terkenal untuk memantau segala kegiatan dan aktivitas pengguna wahtsapp. Nah, untuk bisa menggunakan situs infinite spy sendiri, kamu bisa menggunakan fitur free trial yang diberikan mereka, atau kamu juga bisa berlangganan dengan harga 2$ saja per bulannya.

Situs ini menyediakan banyak fitur untuk pengguna yang ingin memantau penggunaan atau aktivitas whatsapp target, seperti melihatĀ last seen online, memantauĀ hidden chat, melihat aktivitas kontak yang sering dihubungi, dan masih banyak lagi.

Selain itu kamu juga bisa melihat daftar history chat dari pengguna yang ingin kamu bajak whatsappnya yang mana nantinya file tersebut bisa kamu unduh dan lihat secara berurut dari awal dengan seiapa saja pengguna yang kamu bajak ini sering berkomunikasi lewat whatsapp.

Bajak Whatsapp lewat Gmail

Dan untuk cara yang terakhir, di sini kamu bisa menggunakan layanan surat elektronik atau gmail yang mana pasti ada di tiap smartphone baik itu android ataupun iPhone, dan tentunya caranya juga sangat mudah untuk dilakukan.

  1. Siapkan hp atau smartphone dari pengguna whatsapp yang ingin kamu bajak
  2. Kemudian, silakan masuk ke bagianĀ titik tigaĀ di bagianĀ pojok kanan atasĀ aplikasi
  3. Lalu pilih pada menuĀ chatĀ dan pilih menuĀ chat history
  4. Jika sudah, pilihĀ export chat dan nanti akan muncul beragam pilihan dalam file apa chat history ingin di export
  5. Terakhir, kamu bisa memasukkan email kamu untuk menerima hasil export chat
  6. Selesai!
Terkait:  Cara Menghilangkan Tanda Headset di HP Xiaomi

Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa leluasa untuk membaca tiap percakapan atau chat dari target yang kamu bajak whatsappnya dan mengetahui pesan apa yang dikirim dan diterima dari pengguan tersebut.

Demikianlah cara bajak whatsapp yang bisa kamu coba, dari beberapa cara di atas tadi kamu bisa menyesuaikan cara mana yang menurutmu paling mudah. Semoga bermanfaat.

Related posts