Biaya Buat Rekening BCA

Kamu pasti belum tahu biaya buat rekening BCA akan selalu menyesuaikan dengan pilihan tabungan yang kalian ambil. Oleh karena itu, setiap nasabah harus menentukan produk tabungan sesuai kebutuhan terlebih dahulu.

BCA mempunyai berbagai macam tabungan mulai dari golongan remaja sampai dewasa. Di samping itu, setiap produk memiliki beragam fasilitas untuk memanjakan seluruh nasabah yang masih setia menggunakannya sampai sekarang.

Read More

BCA juga menghadirkan produk terbaru bernama Xpresi. Tabungan ini hanya ditujukan kepada generasi milenial alias anak-anak muda yang ingin melatih diri soal betapa pentingnya berinvestasi dalam bentuk rekening bank.

Tak bisa dipungkiri BCA selalu menghadirkan inovasi terbaru untuk menyadarkan seluruh lapisan masyarakat soal pentingnya menyimpan uang sejak dini. Tujuannya agar kamu dapat memiliki simpanan dalam mengatasi situasi darurat di masa depan.

Sementara itu, BCA sudah dikenal sebagai salah satu bank dengan jaringan terluas di Indonesia. Hal ini dikarenakan setiap nasabah bisa bertransaksi di dalam maupun luar negeri. Di sisi lain nasabah juga berhak melakukan tarik tunai lewat semua mesin ATM yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

BCA juga menyediakan kartu debit bagi setiap pemilik rekening agar dapat memanfaatkannya dalam berbelanja melalui merchant yang tersebat pada pusat perbelanjaan dan lokasi lainnya.

Biaya Buat Rekening BCA

Biaya Buat Rekening BCA
Biaya Buat Rekening BCA

Bank Central Asia (BCA) sudah menjadi salah satu bank yang mempunyai fasilitas terbaik di Indonesia. Walaupun asumsi masyarakat soal pembukaan rekening harus membutuhkan dana lebih banyak, tetapi situasi tersebut seimbang dengan fasilitas yang bakal kalian dapatkan.

Terkait:  Bagaimana Cara Membuat Email

Bagaimana tidak, BCA diklaim sebagai bank nasional yang menghadirkan layanan terlengkap dan terpercaya daripada bank-bank mana pun dengan jumlah nasabah cukup banyak sampai sekarang.

Tak menutup kemungkinan jumlah nasabahnya semakin bertambah dengan keberadaan beragam produk tabungan berkualitas. Kamu punya kesempatan yang sama dalam membuka rekening BCA.

Setiap calon nasabah harus mengikuti prosedur dan syarat yang dihadirkan untuk membawa pulang buku tabungan dan kartu ATM dari customer service BCA. Kamu tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam dalam membuka rekening karena siapapun cukup luangkan waktu selama 30 menit saja.

Biaya Buat Rekening BCA, Prosedur dan Syarat Bikin Tabungannya

Untuk membuat rekening BCA sebenarnya tidak perlu menghabiskan uang banyak. Kamu cukup menyiapkan budget sekitar Rp.500 ribu agar dapat menggenggam buku tabungan dan kartu ATM yang bisa dipakai bertransaksi setiap hari.

Di sisi lain setiap calon nasabah harus memenuhi persyaratan dokumen maupun umum yang sudah disahkan BCA demi mencegah kerugian satu sama lain. Berikut merupakan informasi soal buat rekening BCA terbaru, yakni :

Biaya Buat Rekening BCA Tahapan

Rekening BCA Tahapan adalah tabungan yang ditujukan kepada seseorang yang punya aktivitas rutin dalam memaksimalkan fasilitas perbankan.

Tabungan BCA Tahapan memiliki Paspor BCA yang punya fungsi ganda dan bisa dipakai sebagai kartu debit, ATM maupun tunai. Berikut ulasan ringkas mengenai limit Paspor BCA yang harus kamu tahu, antara lain :

  • Silver :Rp.7,000,000 (Limit) dan Rp.25,000,000 (Transfer via ATM).
  • Gold : Rp.10,000,000 (Limit) dan Rp.50,000,000 (Transfer via ATM).
  • Platinum : Rp.100,000,000 (Limit) dan Rp.100,000,000 (Transfer via ATM).

Rekening BCA Tahapan juga memiliki biaya pembukaan tabungan sebesar Rp.500,000 dan saldo rata-rata per bulan adalah Rp.100,000. Nasabah harus menyimpan saldo minimum senilai Rp.50,000. Nasabah juga bakal dikenakan biaya administrasi per bulan, serta membuat atau mengganti kartu ATM.

Biaya Buat Rekening BCA Tapres

Tabungan BCA Tapres dihadirkan kepada seluruh calon nasabah yang ingin menikmati suku bunga dengan keuntungan menarik lainnya. Di samping itu, BCA sudah mengubah biaya maupun limit sejak tanggal 1 Januari tahun 2016 untuk rekening ini.

Terkait:  Biaya Bangun Rumah Per Meter

Kamu harus memberi setoran awal sebesar Rp.5 juta dengan saldo minimum rata-rata per bulan dalam jumlah yang sama. BCA menekankan biaya administrasi sebesar Rp.17,000 setiap bulan, sedangkan biaya pembuatan atau ganti kartu senilai Rp.15 ribu dan biaya saldo di bawah nilai minimum senilai Rp.10,000.

Biaya Buat Rekening BCA Tahapan Xpresi

Tabungan BCA Tahapan Xpresi merupakan rekening yang hanya bisa digunakan seluruh generasi milenial. Kalian cukup memberi setoran awal sebesar Rp.50 ribu untuk membuka rekening tersebut.

Nasabah harus menyerahkan setoran selanjutnya sebesar Rp.50 ribu dengan saldo minimum senilai Rp.10 ribu per bulan. BCA memberikan biaya penggantian atau pembuatan kartu sebesar Rp.25 ribu dengan biaya penutupan rekening senilai Rp.5,000.

Biaya Buat Rekening BCA Dollar

Siapa saja yang gemar bertransaksi dengan mata uang asing sangat dianjurkan membuka rekening BCA Dollar. Untuk pembuatan tabungannya kamu harus memberi setoran awal sebesar $100 USD atau SGD 200. Nasabah bakal menerima biaya administrasi bulanan sebesar $1 atau SGD 2.

Siapapun bisa membuka tabungan BCA Dollar dengan persyaratan sama seperti membuat rekening BCA lainnya, yakni sudah berusia di atas 21 tahun dengan melampirkan dokumen yang dibutuhkan.

Syarat Buat Rekening BCA

  • Umur 17 tahun ke atas.
  • E-KTP.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Formulir persyaratan yang sudah diisi.

Cara Buat Rekening BCA via BCA Mobile

  • Unduh aplikasi BCA Mobile via Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).
  • Pasang dan buka aplikasi BCA Mobile.
  • Pilih menu Buka Rekening Baru.
  • Cari produk tabungan BCA yang kalian inginkan.
  • Silakan isi dokumen pribadi yang dibutuhkan seperti foto KTP, foto diri, foto tanda tangan di atas kertas dan NPWP (optional, bila ada).
  • Beri alasan utama membuat rekening BCA yang terdiri dari keperluan pribadi, menabung / investasi dan lainnya.
  • Pilih fasilitas produk seperti kartu paspor yang kamu inginkan.
  • Verifikasi data diri supaya customer service bisa melakukan video call selama 5 menit, pilih menu Lakukan Video Call.
  • Silakan aktivasi dengan membuat nomor PIN untuk transaksi internet dan mobile banking.
  • Lakukan setoran awal, setor tunai maupun transfer tanpa karrtu pada mesin ATM BCA.
  • Apabila salah satu transaksi sudah dilakukan, rekening BCA sudah aktif dan bisa dipakai transaksi perbankan.
  • Selesai.
Terkait:  Biaya Iklan Google Ads

Manfaat Buat Rekening BCA

Nasabah BCA akan selalu memperoleh manfaat selama bergabung sebagai nasabah, terutama soal bertransaksi aman dan nyaman setiap hari. Kalian bakal memperoleh perlindungan data diri dari peretas yang ingin mencuri saldo atau melihat PIN ATM.

Nasabah boleh bertransaksi dimana saja dan kapan dengan memanfaatkan internet maupun mobile banking. Kamu juga bisa belanja dengan menggunakan kartu debit BCA pada semua merchant yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Demikian informasi mengenai biaya buat rekening BCA dan beberapa produk tabungan unggulan yang ditawarkan kepada semua calon nasabah. Kamu boleh menentukan salah satu rekening sesuai kebutuhan. Setiap rekening memberikan keunggulan untuk memanjakan nasabah dalam bertransaksi secara berkala.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi BCA via https://www.bca.co.id/ atau https://www.klikbca.co.id, serta menghubungi BCA via 0811-150-0998 (WhatsApp), 1500888 (Halo BCA), [email protected] (email) dan Twitter via @HaloBCA.

Rekomendasi Editor :

Rate this post

Related posts