Biaya Awal Perawatan Di Natasha Skincare

Berapa sih Biaya Awal Perawatan Di Natasha Skincare? Nah bagi kamu yang sudah bosan dengan melakukan perawatan wajah sendiri di rumah. Maka bisa mencoba perawatan di Natasha Skincare.

Jika kamu masih belum paham dengan apa saja jenis perawatan di Natasha, maka disini kami akan berbagi daftar lengkap yang bisa dipelajari. Bahkan kami akan memberikan daftar harga untuk sekedar berjaga-jaga agar kantong tidak jebol.

Bisa disebut jika jenis perawatan di Natasha menyediakan berbagai macam, serta kesemuanya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Untuk beberapa jenis perawatan di Natasha, tidak luput dari facial, acne, chemical, botox, atau bahkan hingga peeling. Sekedar untuk review serta daftar harga perawatan di Natasha. Maka akan lebih baik jika kamu menyimak ulasan ini hingga akhir.

Biaya Awal Perawatan Di Natasha Skincare

Biaya Awal Perawatan Di Natasha Skincare
Biaya Awal Perawatan Di Natasha Skincare

Sekedar untuk tambahan informasi, Natasha Skincare merupakan suatu klinik yang sudah mempunyai begitu banyak pelanggan dari seluruh Indonesia.

Kondisi ini lantaran klinik Natasha sudah tersebar di beberapa provinsi. Terlepas dari itu, kamu juga tidak harus ragu saat ingin melakukan perawatan. Pasalnya Natasha sudah sangat berpengalaman dan berkualitas, bahkan keamanan perawatan yang dilakukan juga sudah terbukti.

Apabila dilihat dari segi perawatan, semua prosesnya aman lantaran terbuat dari bahan berupa obat herbal. Selain itu, bahan kosmetik aktif yang dipakai menggunakan teknologi modern.

Kondisi inilah yang kemudian membuat harga perawatan di Natasha Skincare menjadi variatif. Sehingga kamu pun bisa memilih begitu banyak perawatan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Terkait:  Biaya Asuransi Pengiriman Barang

Untuk saat ini, perawatan di Natasha bisa disebut mempunyai banyak pelanggan, sebab hasilnya akan membuat kulit tampak lebih putih dan cerah.

Terlepas dari itu, kulit yang dirawat di Natasha akan lebih lembut karena pori-pori mengecil. Dengan kata lain, kulit pun akan tercegah dari keriput atau tanda penuaan yang mulai muncul.

Sedangkan untuk kisaran harga perawatan di Natasha sendiri, terbilang bervariasi. Akan tetapi harga di mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 1,5 juta. Semua tergantung dengan pilihan paket perawatan.

Daftar Perawatan Natasha Skincare

Jika melihat dari situs resmi, ada begitu banyak perawatan yang bisa kamu pilih dari layanan Natasha Skincare. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak daftar berikut :

1. Natasha Laser Co2

Seperti yang kami rangkum dari laman resmi, Natasha Laser Co2 merupakan perawatan yang terbilang sangat jarang ditemukan. Khususnya pada klinik kecantikan yang sudah ada saat ini.

Laser ini mempunyai fungsi untuk menghilangkan tahi laat, tanda lahir, ataupun noda yang terdapat pada wajah. Untuk alat yang dipergunakan pun juga bervariasi, ada yang terjangkau namun juga ada yang mahal.

2. Natasha Laser Dual Yellow

Salah satu perawatan yang juga sangat umum dipilih pada Natasha Skin Care ialah Laser Dual Yellow. Layanan ini merupakan suatu perawatan yang dilakukan menggunakan laser yang dilengkapi dengan 2 gelombang.

Selanjutnya, perawatan ini bisa berguna untuk wajah yang tamapk lebih cerah. Apalagi sinar Yellow yang sudah disalurkan pada kulit dengan teknologi canggih tersebut bisa memaksimalkan hasil.

3. Natasha Radiofequensi

Produk yang satu ini mempunyai peranan untuk perawatan dalam mengurangi shagging dan juga adanya kerutan pada wajah. Setelah dilakukan perawatan, maka wajah kamu akan terasa lebih kencang.

Terkait:  Biaya Jasa Desain Rumah

Sangat tidak heran jika perawatan ini sangat baik untuk mencegah munculnya tanda penuaan. Khususnya yang terdapat pada area wajah.

4. Natasha Laser Peel

Tidak berbeda dengan beberapa perawatan yang menggunakan laser, Natsha Laser Peel sendiri mempunyai peranan untuk mengecilkan pori pada wajah.

Selain itu, treatmen ini juga sangat baik untuk mengangkat minyak, sehingga kulit kamu akan terasa lebih cerah dan lembut. Sedangkan untuk harga perawatannya pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 300 ribu saja.

5. Natasha Meshoterapi Modern

Bisa disebut jika Natsha Meshoterapy ini merupakan perpaduan antara alat moderen. Perannya ialah untuk mengirim serum ke dalam kulit wajah.

Hasil dari perawatan ini nantinya akan membuat kulit semakin cerah. Bahkan proses ini juga sangat baik untuk mencegah keriput dan mengecilkan pori yang besar.

6. Natasha Platelet Rinch Plasma

Jika kamu ingin melakukan pengurangan kolagen pada tubuh, maka sudah tepat dengan menerapkan perawatan yang satu ini. Sehingga nantinya, tanda penuaan dan keriput pada wajah bisa menghilang.

Harga perawatan awal yang satu ini juga terbilang sangat murah. Namun bisa pula lebih mahal lantaran bisa mencapai Rp 3,4 juta hingga Rp 2,9 juta.

7. Natasha Skin Care

Masuk pada produk yang paling laris, yakni Natasha Skin Care merupakan perawatan yang laing murah yang bisa diperoleh.

Untuk biaya awal yang harus dikeluarkan hanya berkisar Rp 300 ribu saja. Tentu harga ini hanya untuk biaya awal, namun bisa lebih mahal dengan perawatan lanjutan.

8. Paket Glowing Natasha

Bagi kamu yang menginginkan wajah glowing, maka sudah tepat dengan memilih paket glowing Natasha. Paket perawatan ini sudah dilengkapi dengan produk cuci muka, kirm pagi, serta krim malam dan toner.

Terkait:  Biaya Bikin Septic Tank

Jika kamu ingin segera merasakan glowing dalam waktu yang singkat, maka bisa mencoba langsung dan digunakan secara rutin setiap hari.

9. Natasha Photodynamic Therapy Blue

Mempunyai masalah jerawat yang cukup membandel? Maka Natasha Photodynamic Therapy Blue ini sangat cocok untuk diterapkan. Sebab bisa menghantarkan sinar dengan panjang 415 nm.

Fungsi alat ini ialah untuk mengantar sinar tadi menuju kulit epidermis. Sehingga bakter penyebab jerawat bisa langsung hilang. Tentu kamu pun akan semakin cantik tanpa jerawat.

10. Natasha Intenst Light Plus

Proses perawatan yang satu ini menerapkan program Nova Plus 3R. Program ini berupa renewal, rejuvenation dan juga remodeling.

Jika kamu memang penasaran dengan perawan ini, maka jangan sungkan untuk mencobanya. Sebab Natasha sudah menyediakan produk Intens Light Plus.

Daftar Harga Paket dan Produk Natasha Skincare

Terdapat beberapa jenis perawatan dan produk yang bisa kamu pilih saat berkunjung ke Natasa Skincare. Apa saja?

Perawatan :

  • Acne Paket Teens, harga Rp 85 ribu
  • Paket 2 Acne teens Rp 100 ribu
  • Acne 2 Paket Men, harga Rp 125 ribu
  • Paket Men Acne 1, harga Rp 115 ribu
  • Acne 1 Paket Women, harga Rp 145 ribu
  • Paket Acne 2 Women, harga Rp 150 ribu
  • Paket Glowing Natasha Teens, harga Rp 90 ribu
  • Glowing Men, harga Rp 75 ribu
  • Glowing Women, harga Rp 110 ribu

Daftar Produk :

  • Eye Cream, Rp 135 ribu
  • Facial Wash For Oily Skin, Rp 65 ribu
  • Calming Cream, Rp 60 ribu
  • Skin Toner, Rp 35 ribu
  • Cream Malam, Rp 115 ribu
  • Cream Pagi, Rp 65 ribu

Penting diketahui jika daftar produk di atas merupakan yang paling banyak di cari oleh konsumen. Akan tetapi, jika menyimak dari website resmi Natasha, masi banyak produk yang bisa dipelajari.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga apa yang kamu tulis disini bisa menjadi salah satu referensi yang memang dibutuhkan.

Also Check
Cara Melihat Spesifikasi Laptop Cara Hapus Akun Twitter
Cara Beli Saham Cara Jualan di Shopee
Cara Gunakan Voucher Lazada Cara Kuota Gratis Indosat

Related posts

Leave a Reply