Cara Memasukkan Kode Undangan Helo

Cara Memasukkan Kode Undangan Helo (4 Langkah), Cepat dan Untung!

PindahLubang.com | Kamu pasti belum tahu cara memasukkan kode undangan Helo, kan? Helo adalah aplikasi baru yang memungkinkan setiap penggunanya untuk mengunggah sekaligus menonton beragam video lucu setiap hari.

Aplikasi ini bisa dibilang hampir sama dengan SnackVideo dan TikTok, namun berbeda dari fitur dan konsep yang dimilikinya saja. Selain itu, aplikasi ini cukup populer dengan jumlah pengguna lebih dari satu juta orang lho. Jangan heran banyak orang semakin tertarik menggunakannya, khususnya lewat jalur undangan dari pengguna lain.

Helo sekarang sedang mengadakan kegiatan khusus, di mana kamu dapat mengundang siapa saja untuk bergabung sebagai pengguna barunya. Jika kamu menjadi salah satu bagian yang terlibat, ketahui cata masukkan kode undangan Helo yang benar dan mudah. Informasinya akan kami bahas secara jelas dan lengkap lewat artikel ini.

Pengertian Helo Coin

Helo atau Hello merupakan salah satu aplikasi hiburan yang sama seperti SnackVideo dan TikTok, di mana kamu dapat menonton beragam video berdurasi pendek yang lucu dan menarik. Selain itu, penggunanya bisa menunggah video dengan tema apa saja lho.

Aplikasi ini sekarang sedang menggelar event seru bernama Helo Coin. Kamu bisa memanfaatkan budget untuk mencoba aplikasi ini daripada main game online biasa. Tak menutup kemungkinan jika kontenmu menarik, banyak orang akan mengenalmu di sana.

Kode Undangan Helo

Tak dapat dimungkiri masih banyak pengguna baru Helo yang belum tahu kode undangan aplikasinya lho. Pasalnya, kode tersebut wajib digunakan sebagai sarana penghubung agar orang lain menjadi pengguna baru Helo.

Terkait:  Cara Muka Tidak Kusam

Kamu dapat membagikannya ke media sosial lain seperti WhatsApp, Facebook dan lainnya. Biasanya kode undangan helo adalah angka acak seperti F45897699, D59967098 dan lainnya. Kode ini wajib kamu gunakan kalau ingin memperoleh bonus banyak dan beragam dari aplikasi tersebut.

Cara Daftar Helo

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasinya, serta bertujuan menyelesaikan misi yang ada. Kami sarankan kamu bergabung sebagai pengguna barunya dengan cara daftar Helo yang benar dan mudah di bawah ini:

  • Download aplikasi Helo melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).
  • Klik Install.
  • Jalankan dan buka aplikasinya.
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan media sosial atau nomor ponsel yang aktif.
  • Verifikasi sesuai dengan salah satu metode registrasi yang digunakan.
  • Kemudian, masukkan kode OTP yang sudah kamu dapatkan ke kolom tersedia.
  • Isi data diri seperti nama pengguna, jenis kelamin sampai tanggal lahir.
  • Terakhir, ikuti petunjuk berikutnya sampai proses pendaftaran akun Helo berhasil.

Cara Mendapatkan Koin Helo dengan Cepat

Seperti kami bahas sebelumnya bahwa aplikasi ini sedang menyelenggarakan event bernama Helo Coin, supaya kamu bisa mendapatkan bonus menarik yang sudah disediakan. Untuk menyelesaikan misi tersebut, lakukan hal-hal penting di bawah ini:

  • Check In Setiap Hari
    Kamu bisa mendapatkan bonusnya dengan mudah, salah satunya dengan check in setiap hari. Pengguna aplikasi Helo hanya perlu masuk ke akunnya selama 7 hari berturut-turut untuk mengatongi 800 koin. Jika kamu sering login, jumlah koin yang diterima pun semakin banyak.
  • Nonton Video
    Langkah sederhana dan paling mudah untuk menyelesaikan misi dari aplikasi Helo adalah menonton aneka video yang tersedia. Kamu dapat menonton video apa saja mulai dari durasi 1 sampai 20 menit. Jika kamu menonton video berdurasi 20 menit, maka bisa dapat 200 koin.
  • Bagikan Status
    Untuk mendapatkan bonus lebih besar, kamu harus bagikan sekaligus update status ke semua temanmu di Helo. Pasalnya, jumlah koin yang bakal kamu terima pun terbilang banyak lho. Jika kamu sering membagikan status, biasanya koin yang akan didapatkan sebanyak 1000.
  • Ikuti Orang Lain
    Jika kamu ingin mengantongi 1000 koin tanpa membagikan status ke teman-temanmu, maka bisa mengikuti orang lain di Helo. Aplikasi ini menggaet beberapa konten kreator, sehingga kamu dapat mengikuti dan menyukai video mereka sebagai bahan inspirasi untuk kontenmu.
  • Undang Teman
    Kamu bakal menerima kode referral maupun link yang bisa dibagikan ke media sosial, agar orang lain dapat bergabung sebagai pengguna baru Helo. Jika teman kamu memasukkan kode undangan tersebut, kamu dan dia akan menerima koin sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
  • Buat Status
    Helo tidak berbeda dengan media sosial lainnya, di mana kamu bisa membuat status untuk dibagikan ke semua temanmu. Jika kamu melakukannya, koin sebanyak 1000 akan langsung masuk ke akunmu lho. Kamu pun dapat menyelesaikan misi yang diberikan lebih cepat.
Terkait:  Cara Ukur Tinggi Badan Sendiri di Rumah, Akurat dan Praktis

Cara Memasukkan Kode Undangan Helo

Cara Memasukkan Kode Undangan Helo
Cara Memasukkan Kode Undangan Helo

Jika kamu masih mencari cara masukkan kode undangan Helo dengan benar dan mudah, maka bisa menemukan jawabannya melalui pembahasan artikel ini. Kami sudah menyiapkan panduannya secara jelas dan lengkap, sehingga kamu dapat memasukkan kode undangan dari orang lain di sana.

Jika kamu menggunakan kode undangan tersebut, kamu akan mendapatkan koin sebagai reward new member Helo. Tak hanya itu, kamu pun langsung dilibatkan sebagai pengguna yang bersaing untuk menyelesaikan semua misi event Helo Coin.

Langkah 1: Buka Aplikasi Helo

Cara memasukkan kode undangan Helo yang pertama adalah membuka aplikasinya melalui smartphone kamu. Jika kamu belum punya dan bergabung, maka bisa mengikuti cara daftar Helo yang sudah dibahas sebelumnya.

Langkah 2: Ketuk Kolom Masukkan Kode Undangan

Pada halaman awal aplikasinya, cara memasukkan kode undangan Helo berikutnya adalah menggeser layar ke bawah secara perlahan. Kamu akan menemukan kolom bertuliskan Masukkan Kode Undangan. Jika sudah ketemu, ketuk kolomnya sekali.

Langkah 3: Masukkan Kode Undangan

Kamu harus memasukkan kode undangan yang sudah didapatkan ke dalam kolom tersedia. Jangan lupa untuk memeriksanya kembali, pastikan setiap digit angkanya sudah benar dan dilengkapi dengan satu huruf capital di depannya. Jika sudah benar dan yakin, tekan tombol Kirim.

Langkah 4: Bonus Koin Bertambah

Cara memasukkan kode undangan Helo yang terakhir adalah tunggu beberapa saat sampai permintaanmu diproses. Jika prosesnya sudah selesai, maka kamu bisa melihat jumlah bonus koin sebanyak 100 akan masuk ke akunmu secara otomatis.

Cara Menukar Koin Helo dengan Uang

Kalau kamu sudah berhasil mengumpulkan koin sebanyak mungkin di Helo, pasti akan merasa sia-sia jika tidak ditukarkan, bukan? Oleh karena itu, kamu bisa mengikuti cara menukar koin Helo dengan uang tunai sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Helo melalui smartphone kamu.
  • Pada halaman utama, pilih menu Koin yang berada di bagian atas.
  • Jika saldonya mencukupi, tekan tombol Tarik Uang.
  • Kemudian, tentukan jumlah penarikan tunai yang diinginkan, minimum sebesar 400 dan maksimum senilai Rp.10,000.
  • Pilih menu Tarik Uang ke Dana.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat sampai proses penarikan tunai berhasil.
Terkait:  Cara Follow Up Customer

Demikian panduan lengkap tentang cara memasukkan kode undangan helo sampai cara mendapatkan koinnya yang wajib kamu tahu. Jika kamu berhasil mengundang orang lain, uang sebesar Rp.62,000 akan masuk ke akunmu kalau sudah memanfaatkan kode referral untuk pengguna baru Helo. Selamat mencoba!

Similar Posts