Daftar Go Clean

Cara Daftar Go Clean

Apakah saat ini kamu tengah mencari bagaimana cara daftar go clean lewat online yang termudah? Tahukah kamu penghasilan go clean per hari berapa?

Sebagian orang mungkin kebingungan mencari cara daftar Go Clean, tapi kita tidak perlu khawatir. Karena Kami akan memberikan penjelasan tentang proses pendaftaran yang cepat dan simpel. Namun ada baiknya jika kita membaca terlebih dahulu tentang layanan Go Clean.

Bersih-bersih di kosan, rumah, kamar, hotel, kantor mungkin biasanya menggunakan jasa cleaning service. Akan tetapi, menjadi seorang cleaning service tentu saja harus benar-benar ahli dalam hal bersih-bersih. Jadi, kita jangan menyepelekan profesi ini, bagaimana pun mereka memang berjasa dalam membantu aktivitas yang sangat menyita waktu kita.

Dalam hal ini, kita hanya tinggal duduk saja meminta para Cleaner bersertifikat resmi dengan dukungan peralatan yang lengkap untuk membersihkan hunian maupun tempat kerja kita.

Go Clean, Layanan Cleaning Service Cepat dan Langsung Bersih

Cara Daftar Go Clean
Go Clean

Seiring dengan perubahan zaman, yang kini bisa dibilang semuanya serba instan, tugas bersih-bersih rumah kini bisa dilakukan dengan memanfaatkan jasa Go Clean yang dikelola oleh Gojek.

Go Clean ialah layanan kebersihan profesional yang dapat kita gunakan lewat aplikasi. Jadi, kapan saja kita memerlukan jasa bersih-bersih rumah ini, tinggal memangil jasa Go Clean lewat aplikasi GoJek. Cara daftar Go Clean juga sangat mudah, karena bisa dilakukan di aplikasi Go Jek.

Terlanjur order Gojek tapi gak jadi pergi? Tenang, kamu bisa pakai cara cancel Gojek yang sudah kami ulas sebelumnya.

Tipe Layanan Go Clean

Go Clean sendiri melayani berbagai macam tipe layanan, diantaranya :

  1. Layanan Utama, mencakup layanan membersihkan debu, mengepel, menyapu, merapikan ruangan, dan membersihkan kamar mandi.
  2. Layanan Bangunan, mencakup ruko, apartemen, kost, dan rumah.
  3. Layanan Tambahan, berupa membersihkan lemari, melipat dan menyetrika, mencuci piring, membersihkan kulkas, membersihkan kompor, dan membersihkan kitchen set.

Bagaimana Cara Daftar Go Clean?

Jika ingin menggunakan layanan Go Clean, bisa langsung unduh aplikasi Go Jek di ponsel lalu daftarkan diri kita sesuai instruksi yang diminta. Sebenarnya tidak hanya berlaku bagi yang ingin mendapatkan layanan Go Jek saja, tetapi perusahaan ini juga ikut membantu orang-orang berbakat untuk menyalurkan bakatnya.

Terkait:  Cara Menggunakan Telegram

Salah satunya dengan cara membuka lowongan bagi profesi Cleaning Service yang nantinya akan langsung terintegrasi lewat aplikasi Go Clean.

Jadi, bagi siapapun yang berbakat membersihkan rumah, gedung, atau perkantoran, dan kita memiliki sertifikat kebersihan profesional, bisa bergabung bersama Go Clean. Cara daftar Go Clean berikut akan dibagikan pada paragraf dibawah ini.

Cara Daftar Go Clean

Daftar Go Clean
Go Clean

Sebelum melakukan pendaftaran Go-Life atau bisa disebut dengan Go Clean, ada beberapa persyaratan wajib yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Persyaratan tersebut mencakup:

Syarat Daftar Go Clean (Go-Life)

  • Berpengalaman atau Belum Berpengalaman.
  • Umur maksimal 54 tahun.
  • SKCK asli (bisa menyusul).
  • Fotokopi KT, Kartu Keluarga (KK) atau ijazah terakhir atau akta lahir.
  • Bekerja full time atau part time.

Setelah mengetahui persyaratannya, pastikan kamu telah mempersiapkan semua persyaratannya untuk dilanjutkan mendaftar layanan Go Clean seperti tahapan dan langkah berikut.

Punya Resto baru atau lama dan ingin dapat tambahan pembeli? Kami sarankan baca cara daftar go resto, cara daftar go food, atau cara daftar grab food agar restomu semakin laris manisss!

Prosedur Menjadi Mitra Go-Life (GoClean)

  • Mendaftar sebagai mitra Go-Life dengan mengisi formulir online yang disediakan.
  • Proses verifikasi data oleh pihak Go-Life dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Pihak Go-Life akan mengirimkan SMS status data verifikasi kepada kamu. Apabila kamu sudah mendaftarkan diri sebelumnya, dan merasa belum dipanggil atau diproses pendaftarannya, silahkan email kelengkapan data kamu (nama – nomor HP – GO-CLEAN – umur – gender – tanggal pendaftaran) ke [email protected] dengan SUBJEK E-mail [NAMA KOTA] – [TOPIK]. contoh: JAKARTA – DAFTAR GO-CLEAN.
  • Alokasi 1 x 24 jam. Setelah itu kamu akan menerima SMS alokasi ke pihak partner bisnis.
  • Pelaksanaan uji kompetensi, training, dan onboarding yang akan dilakukan oleh partner bisnis.
  • Aktivasi akan dilakukan oleh tim Go-Life sesuai permintaan dari partner bisnis
  • Resmi menjadi mitra Go-Life.

Cara Daftar Go Clean Online

Cara menjadi mitra Go Clean (Go-Life), kita bisa melakukan pendaftaran secara online maupun offline. Bagi yang tak ingin repot mendatangi kantor Gojek untuk mendaftar Go Clean, kita juga bisa mendaftar Go Clean via online dengan cara:

Terkait:  Cara Daftar Paket Nelpon Telkomsel

1. Register via Website

Langkah awal yang harus dilakukan untuk daftar Go Clean adalh dengan mengunjungi website Go-Life. Alamat url terbaru pendaftaran Go Clean bisa dikunjungi disini https://www.go-life.co.id/layanan/go-clean/daftar-mitra/page-1.

2. Isikan Formulir Pendaftaran

Setelah dikunjungi link nya baik menggunakan smartphone atau komputer, maka akan langsung tampil formulir pendaftaran online yang harus diisi oleh calon mitra Go Clean. Nah, isilah semua formulir mulai dari Nama, Alamat Email, Nomor Handphone, Nomor KTP, dan Upload Scan KTP. Setelah semua terisi, kemudian klik centang kotak “Saya setuju dengan Syarat dan Layanan”. Dilanjutkan dengan klik captcha bahwa kita bukan robot. Lalu, klik Daftar.

Punya bakat memijat? Atau ingin menjadi tukang pijat profesional yang handal? Kami bisa baca cara daftar go massage untuk mengetahui panduan dasarnya.

3. Pilih Kota

Selanjutnya akan muncul formulir pendaftaran online kedua yang mengharuskan kita mengisi kota mana kita akan beroperasi sebagai mitra Go Clean. Isilah formulir mulai dari Saya ingin Mendaftar di Kota, Saya Ingin Mendaftar di Kecamatan, Saya Ingin Menjadi Mitra Layanan, Saya Direkomendasikan oleh Partner Bisnis, Saya Mengetahui Layanan Golife dari, hingga Alasan Ingin Bergabung.

Pastikan semuanya terisi dengan sebaik-baiknya, kemudian langsung tekan/klik Selanjutnya.

4. Lengkapi Data Diri

Setelah semuanya terisi, selanjutnya kita diberikan formulir pendaftaran online ketiga yang mengharuskan kita melengkapi data diri dengan benar.

Data diri yang harus diisi meliputi Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Status, Jenis Kelamin, Pendidikan Terakhir, Pengalaman, Alamat tempat Tinggal Saat Ini, Informasi Darurat, Nomor HP Kontak Darurat, Nama Kontak, hingga Hubungan kontak.

Setelah semua data diri terisi, cek kembali apakah ada kesalahan penulisan data atau tidak. Jika semua sudah benar maka langsung saja tekan/klik tombol Selesai.

5. Pendaftaran Selesai

Setelah semuanya formulir pendaftaran online terisi dengan baik dan benar, maka kita dihadapkan pada tampilan “Terima kasih telah mendaftar untuk menjadi mitra GoLife! Kami akan mengirimkan SMS saat data kita sudah diverifikasi. Mohon tunggu 1×24 jam. Untuk informasi mengenai proses menjadi mitra GoLife, silakan melihat skema di bawah.”

Terkait:  Cara Berjualan Di Tokopedia

6. Tunggu SMS Selanjutnya

Jika semua data yang kita berikan sudah benar dan memenuhi semu persyaratan, maka pihak Go-Life akan langsung menghubungi kita melalui SMS. Ikuti saja panduan yang diberikan lewat SMS.

Selamat! Kamu telah menjadi member Go-Clean.

Cara Daftar Go Clean Online Mudah

Atau, kita juga bisa melakukan pendaftaran Go Clean dengan sangat mudah melalui form di website https://www.gojek.com/goclean/join/. Isikan semua data diri dan identitas, klik captcha. Kemudian langsung tekan tombol JOIN US. Lalu, tunggu saja konfirmasi melalui SMS.

Skema Penghasilan dan Bonus Mitra Go Clean

Durasi Peralatan Pribadi (Rp) Peralatan GoClean (Rp) Setrika (Rp)
60 menit 35.0000 42.000 35.000
90 menit 49.000 59.500
120 menit 63.000 77.000 63.000
150 menit 77.000 94.500
180 menit 91.000 112.000 91.000
240 menit 119.000 147.000 119.000
300 menit 147.000 182.000 147.000
360 menit 175.000 217.000

Keterangan:

  • Paket kost durasi 60 menit = Rp. 42.000
  • Paket apartemen = studio Rp. 77.000, 1 bedroom Rp. 77.000, 2 bedroom Rp. 94.500, dan 3 bedroom Rp. 129.500.

Pembagian Keuntungan Go-Clean

  • Mitra akan mendapatkan 70% dari total pendapatan per order selesai
  • Business Partner akan mendapatkan 10% dari total pendapatan per order selesai
  • GoLife akan mendapatkan 20% dari total pendapatan per order selesai

Selain pendapatan, mitra GoClean juga berkesempatan meraih bonus harian dengan ketentuan sebagai berikut:

Ketentuan poin per order: Senin-Minggu = 1 order = 1 poin
Ketentuan bonus harian: 3 poin = Rp30.000, 4 poin = Rp50.000, dan 5 poin = Rp70.000

Informasi skema pendapatan dan bagi hasil di atas berlaku untuk mitra Go-Clean di area Jabodetabek. Skema penghasilan dan bonus untuk mitra Go-Clean di setiap tempat bisa berbeda-beda dan mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Mau jadi Ojol yang bisa anterin artis ibukota kemana saja? Baca dulu panduan cara daftar Gojek, kamu juga bisa daftar Gojek lewat SMS lho!

Demikianlah ulasan lengkap tentang cara daftar Go Clean dengan langkah mudah dan benar terbaru tahun ini. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman yang ingin mendaftar layanan Go Clean ya lurs! 😉

Cek juga ulasan baru kami:

Cara Menonaktifkan Paket Unlimited 3
Cara Mengisi GoPay Lewat ATM BRI
Cara Menonaktifkan SPinjam
Cara Hapus Akun Telegram
Cara Mengisi Ongkos Kirim ke Shopee

Similar Posts