Cara Daftar VIP Smule

Cara Daftar VIP Smule
Daftar VIP Smule

Bagaimana cara daftar VIP Smule 1 tahun dengan pulsa Telkomsel dan apa keuntungannya? Bisakah kita menggunakan cara aktifkan vip smule gratis? Semua pertanyaan tersebut akan terjawab melalui ulasan yang diberikan berikut ini.

Smule adalah aplikasi karaoke populer yang tersedia bagi pengguna android dan iOS. Aplikasi karaoke yang berbasis media sosial ini memang banyak digandrungi kaum milenial.

Sebenarnya aplikasi ini bisa diinstal pada perangkat iOS, baik itu iPod, iPhone, dan iPad, serta bisa juga digunakan di perangkat android. Akan tetapi, aplikasi Smule di sistem iOS bisa dikatakan mempunyai perbedaan cukup signifikan dari Smule di perangkat android.

Apakah Smule Berbayar?

Untuk anggota biasa, sebenarnya aplikasi ini gratis bisa digunakan oleh siapapun. Smule menawarkan banyak fitur bagi para penggunanya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, fitur Smule yang terdapat pada perangkat Apple dibuat lebih lengkap.

Seperti efek vocal dengan berbagai pilihan serta fitur video yang bisa digunakan untuk merekam para pengguna Smule ketika sedang bernyanyi. Tapi sayang fitur Smule di android sendiri masih belum selengkap di perangkat iOS.

Walaupun demikian, para pengguna android masih tetap dapat menikmati fitur-fitur utama, seperti karaoke duet, karaoke solo, hingga karaoke grup. Dengan fitur-fitur yang diberikan tersebut, rasanya sudah cukup meneman waktu senggang kita dengan menyanyikan lagu-lagu favorit.

Apa Itu VIP di Smule?

Smule menawarkan 2 pilihan layanan bagi para penggunanya, yaitu member VIP dan member non VIP. Para pengguna VIP mempunyai akses lebih luas daripada pengguna non VIP atau biasa. Sebab pengguna VIP bisa mengakses semua jenis lagu di Smule.

Di samping itu, ada juga fitur-fitur menarik lainnya yang hanya bisa ditemukan para pengguna VIP, salah satunya ialah Vocal FX.

Kamu gamer juga? Sudah coba cara daftar akun Moonton belum? 

Berapa Harga VIP di Smule?

Untuk menjadi anggota VIP Smule, kita harus membayar biaya sebesar Rp.12.000 selama 30 hari atau 1 bulan. Sedangkan untuk biaya setahun ditarif sebesar Rp.95.000.

Terkait:  5 Cara Daftar SIM Card Telkomsel Agar Kartu Tidak Diblokir🧡

Kita bisa membayarnya menggunakan pulsa XL, Telkomsel, dan Indosat lewat metode pembayaran carrier billing yang tersedia di Play Store.

Bagaimana Cara Berlangganan Smule?

Biaya yang ditetapkan bagi pelanggan VIP, sudah tentu lebih terjangkau jika dibandingkan dengan tempat karaoke. Keunggulan lainnya member VIP Smule ialah dapat melakukan layanan Open Call kepada pengguna Smule lainnya, sehingga kita bisa menyanyikan lagu, baik secara duet maupun grup bersama mereka.

Nah, ingin tahu bagaimana cara daftar VIP Smule? Simak tutorialnya berikut ini!

Cara Daftar VIP Smule

Cara Daftar VIP Smule
Daftar VIP Smule

Bagi kamu member Smule lama atau baru yang ingin mendaftar jadi anggota VIP Smule bisa melakukan beberapa metode mudah dibawah ini. Kami telah merangkum cara daftar VIP Smule dengan 2 metode dan tahapan yang sangat mudah dipahami.

1. Daftar VIP Smule Lewat Website

Metode pertama, kita bisa menjadi member VIP Smule dengan mengunjungi websitenya dan melakukan pembayaran member VIP lewat web Smule. Bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Bagi yang menggunakan ponsel, silahkan buka browser di ponsel kamu. Kami rekomendasikan browser Google Chrome. Bagi pengguna PC juga sama, kamu harus membuka browser di PC/Laptop kamu.
  • Setelah browser terbuka, langsung saja kunjungi websitenya www.smule.com
  • Setelah terbuka websitenya, kamu bisa langsung Login menggunakan akun Smule milikmu. Klik tombol Login sekarang.
  • Kamu bisa login ke akun Smule menggunakan akun Facebook yang terkait, atau bisa juga pakai Email.
  • Tap/klik tombol Get VIP.
  • Dilanjutkan dengan klik tombol Unlock Deal.
  • Lalu ubah kolom Payment Methods ke Pay by Mobile.
  • Pilih operator yang kamu gunakan pada kolom Carrier.
  • Pilih rencana langganan yang disediakan.
  • Next, klik tombol Submit.
  • Masukkan nomor yang kamu gunakan pada kolom yang disediakan dan klik BERIKUTNYA.
  • Kamu akan dapat SMS berisi Kode PIN.
  • Gunakan kode tersebut pada kolom Kode PIN dan klik tombol di bawahnya.

Usai mengaktifkan VIP Smule, pulsa yang kamu miliki akan terpotong otomatis setiap satu periodenya. Sementara untuk berhenti dari pemotongan pulsa secara otomatis ini, kamu diharuskan untuk berhenti berlangganan terlebih dahulu.

Terkait:  Cara Beli Paket Internet Telkomsel

2. Daftar VIP Smule Lewat Aplikasi

Metode selanjutnya dapat digunakan bagi pengguna aplikasi Smule. Kita dapat menjadi member VIP Smule dengan menggunakan aplikasi Smule yang sudah ada di ponsel kita. Lalu, bagaimana cara daftar VIP Smule lewat aplikasi? Simak langkahnya berikut ini.

1. Download & Install Aplikasi Smule

Langkah awal, tentu saja kamu harus memiliki aplikasi Smule di smartphone android/iOS kamu. Bagi yang belum punya bisa mendownload aplikasi Smule lewat link berikut ini kemudian install di smartphone kamu.

Bagi yang sudah memiliki aplikasi Smule, bisa langsung skip ke langkah kedua. Bagi yang belum punya aplikasi dan telah mendownload aplikasinya, langsung saja install aplikasi Smule.

2. Buka Aplikasi Smule

Jelas saja, sebelum melakukan pendaftaran menjadi member VIP Smule kita harus membuka aplikasinya terlebih dahulu.

3. Login ke Akun Smule

Setelah aplikasi terbuka, kamu bisa langsung Login atau masuk menggunakan akun Smule yang telah kamu punyai. Tahapan terpenting untuk menjadi member VIP Smule, kamu harus tap/tekan icon Mic dibagian tengah bawah. Lalu kamu akan menemukan All Access Pass dibagian atas, tekan saja tombol Show Me.

4. Pilih Smule VIP

Setelah memencet tombol Show Me, kamu akan diberikan dua pilihan harga untuk berlangganan menjadi member VIP Smule. Pilihan harga pertama yaitu Rp. 24.000 dengan masa berlaku 1 bulan. Dan pilihan harga kedua yakni Rp. 190.000 dengan masa berlaku hingga 1 tahun. Silahkan pilih sesuai kebutuhanmu.

Bagi pengguna aktif Smule, kami sarankan untuk mengambil paket 1 tahun agar lebih hemat. Akan tetapi, bagi pengguna Smule yang jarang aktif bisa pilih saja langganan 1 bulan untuk iseng-iseng.

5. Pembayaran Smule VIP

Sudah menentukan ingin menjadi member VIP Smule 1 bulan atau 1 tahun? Setelah menekan salah satu tombol langganan 1 bulan atau 1 tahun, kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginanmu.

Metode pembayaran yang dapat dipakai yaitu kartu kredit, pemotongan pulsa, atau kartu debit. Untuk lebih mudahnya, kamu bisa pilih pembayaran menggunakan potongan pulsa.

Terkait:  Cara Jadi Reseller MS Glow

Untuk mengatur bentuk pembayaran, klik di bagian bawah All Access Pass. Selanjutnya tap Payment methods, kemudian pilih metode pembayaran Bill my Telkomsel account jika kamu pengguna kartu Telkomsel. Bagi pengguna kartu lainnya juga sama, hanya saja nama “Telkomsel” akan berganti.

Tahapan terakhir bisa langsung tekan tombol SUBSCRIBE. Jika kamu memilih membayar dengan pulsa, pastikan saldo pulsa kamu mencukupi dan melebihi harga VIP Smule yang kamu pilih ya.

Disarankan Editor:

Cara Cek Sudah Menjadi VIP Smule atau Belum

Bagi kamu yang telah melakukan pembayaran VIP Smule bisa langsung mengetahui status member VIP kamu melalui Profil Smule kamu.

Caranya, tekan saja menu Profil (icon orang di pojok kanan bawah). Selanjutnya cek dibagian foto profil atau avatar profil Smule kamu, apakah sudah ada icon VIP atau belum. Biasanya, icon VIP berwarna putih dengan lingkaran terletak pada bagian kanan bawah di foto profil Smule.

Jika didekat foto profil akun Smule kamu telah ada gambar/simbol VIP maka dapat dipastikan member VIP Smule kamu telah aktif. Silahkan nikmati beragam keuntungan menjadi member VIP Smule.

Kehabisan pulsa atau kuota disaat sedang butuh? Tenang, kamu bisa coba cara daftar paket darurat Telkomsel

Kelebihan Member VIP Smule

Apa saja sih keuntungan menjadi member VIP di Smule? Kelebihan menjadi salah satu member VIP di Smule diantaranya yakni:

  • Akses Semua Lagu Tanpa Batas
  • Bisa Berduet atau Bernyanyi Solo
  • Dapat Menggunakan Effect Audio Sesuka Hati
  • Bisa Melakukan Open Call
  • Banyak Followers
  • Bisa membuat rekaman video secara masal
  • Kualitas yang lebih bagus
  • Lebih terjamin keamanannya
Penikmat Wifi.id? Kamu bisa coba cara daftar wifi id atau cara beli voucher wifi id dengan sangat mudah.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai cara daftar VIP Smule dengan beragam metode yang dapat dipahami dengan sangat mudah. Jangan lupa bagikan/share artikel ini ke teman-teman kamu pengguna Smule ya bangs! 😉 Agar mereka dapat menikmati beragam keuntungan menjadi member VIP di Smule.

Cek juga ulasan baru kami:

Cara Menonaktifkan Paket Unlimited 3
Cara Mengisi GoPay Lewat ATM BRI
Cara Menonaktifkan SPinjam
Cara Hapus Akun Telegram
Cara Mengisi Ongkos Kirim ke Shopee

Related posts

Leave a Reply