Home » Go Food » Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Apa kode promo voucher Gojek terbaru saat ini? Bagaimana cara mendapatkan voucher gojek gratis untuk semua layanan? Tebak kode promo gojek yuk.

Saat ini ojek online merupakan transportasi yang cukup populer di masyarakat. Sebut saja gojek, meski pada awal kemunculan mendapatkan pro dan kontra, kini ia menjadi  startup kebanggaan indonesia.

Pada awal peluncurannya gojek banyak memberikan promo mulai dari promo goRide, GoFood, GoCar dan GoSend. Seiring waktu fitur gojek semakin lengkap dan mutakhir.

Voucher merupakan incaran konsumen gojek, karena bisa menghemat ongkos. Terlebih tarif gojek per km terus naik hingga saat ini karena mengikuti kebijakan pemerintah. Tentu kamu ingin tahu cara mendapatkan voucher gojek agar lebih hemat pengeluaran.

Mendapatkan Voucher Gojek

Beli Voucher GoRide dimana?

Bepergian menggunakan goRide cukup praktis karena bisa menembus kemacetan dengan gesit. Tak heran jika pengguna layanan ini terus bertambah. Cara mendapatkan voucher gojek layanan goRide bisa Anda dapatkan secara mudah salah satunya dengan membeli langsung melalui driver.

Saat Anda mengorder GoRide, katakan saja ingin membeli voucher goRide. Driver akan menawarkan 2 jenis paket yang bernama irit goRide. Dari kedua paket tersebut Anda bisa memilih dengan masa berlaku mulai dari 7 hari hingga 14 hari.

Untuk masa berlaku 7 hari harga paket sebesar Rp. 48.0000 dan Anda bisa mendapatkan 6 Voucher GoRide senilai Rp. 8.000. Pilihan kedua yakni dengan masa aktif 14 hari, bisa kamu dapatkan dengan membayar senilai Rp 96.000. Kamu bisa menikmati 12 voucher goRide senilai Rp. 8000.

Bagaimana cara mendapatkan kode voucher gojek?

Mendapatkan Voucher Gojek2

Terdapat beberapa cara mendapatkan kode vocher gojek, salah satunya lewat promo. Untuk mendapatkannya, sering-seringlah melihat promo gojek terbaru di aplikasi.

Jika tersedia, kamu tinggal menggunakannya.  Cara mendapatkan voucher gojek gratis fitur goride lain yakni  melalui keaktifan kamu. Maksudnya, dengan sering memesan layanan gojek seperti goRide, GoFood, atau lainnya.

Nantinya pihak gojek akan memberikan voucher kepada kamu secara khusus. Voucher tersebut akan terpasang dan terlihat ketika kamu memesan layanan. Kode voucher gojek juga bisa kamu dapatkan melalui penukaran point.

Dengan aktif menggunakan layanan, kamu akan mendapatkan token yang berisi point. Point tersebt bisa kamu tukarkan dengan voucher goRide atau lainnya.

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Cara Mendapatkan Voucher Gojek

Mendapatkan Voucher Gojek

Untuk mendapatkan voucher Gojek gratis, dapat dilakukan melalui beberapa tahapan metode sederhana yang mudah. Terdapat beragam cara memperoleh voucher Gojek gratis yang bisa dicoba, diantaranya adalah:

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Aktivasi Akun

Metode pertama, kamu bisa dengan mudah mendapatkan voucher Gojek dengan melakukan aktivasi akun untuk pertama kalinya. Bagaimana melakukannya? Simak panduannya berikut ini.

  • Langkah awal sebelum kamu aktivasi akun Gojek, harus memiliki aplikasi Gojek terlebih dahulu di smartphone android/iOS kamu.
  • Download dan Install aplikasi Gojek melalui Google Play atau App Store.
  • Setelah terinstall, buka dan jalankan aplikasi Gojek.
  • Tekan tombol Daftar/Sign Up untuk membuat akun Gojek terlebih dahulu.
  • Kamu bisa daftar akun Gojek dengan sekali klik melalui akun Google atau Sosmed kamu.
  • Setelah daftar dan dipastikan telah memiliki akun Gojek, kamu bisa mulai order layanan Go-Ride dan lainnya untuk mulai menggunakan aplikasinya.

Saat pertama kali pakai, biasanya Gojek memberikan voucher promo kepada setiap akun baru yang terdaftar di aplikasi Gojek. Jadi, apabila kamu baru pertama kali pakai aplikasi Gojek, bersiaplah untuk menikmati voucher gratis yang diberikan.

Mendapatkan Voucher Gojek via Promo

Metode kedua, kamu bisa mendapatkan voucher Gojek via Promo yang diberikan secara cuma-cuma (gratis). Sering-seringlah mengecek bagian Promo di aplikasi Gojek untuk tau jikalau akun Gojek kamu mendapatkan voucher gratis. Bagaimana mendapatkan promo tersebut?

  • Buka dan jalankan aplikasi Gojek.
  • Buka tab menu Inbox.
  • Cek kotak masuk terbaru.
  • Biasanya, vouchers Gojek diberikan kepada setiap akun melalui fitur Inbox tersebut.
  • Sering-seringlah cek bagian Inbox untuk tau voucher gratis terbaru yang diberikan.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Poin

Metode selanjutnya, kita akan mendapatkan voucher Gojek secara gratis dengan tukar poin. Maksudnya, setiap kita melakukan order layanan Gojek baik itu Go-Ride, Go-Food, Go-Car, dan lainnya pasti akan mendapatkan poin yang telah ditentukan kepada setiap akun.

Jumlah poin yang didapat setiap order layanan tidak menentu jumlahnya, namun kita tetap dapat mengumpulkannya sehabis selesai order.

Point tersebut dapat kita kumpulkan untuk selanjutnya ditukarkan dengan voucher Gojek berupa kupon atau diskon untuk pesan layanan Gojek lainnya.

Mendapatkan Voucher Gojek Gratis 50 Ribu

Metode selanjutnya, kamu akan mendapatkan voucher Gojek gratis senilai 50 ribu dengan kode referal yang kami berikan dibawah ini. Mau voucher Gojek 50 ribu gratis? Simak berikut ini panduan dan langkah-langkahnya.

  • Bagi yang belum punya aplikasinya, Download dan Install aplikasi Gojek melalui Google Play atau App Store.
  • Setelah Gojek terinstall, buka dan jalankan aplikasi Gojek.
  • Tekan Daftar/Login untuk masuk ke akun Gojek sebelum mulai menggunakan.
  • Selanjutnya, tekan saja icon gambar dompet di bagian pojok kanan atas.
  • Next lihatlah bagian bawah poll, terdapat menu voucher code/referral code.
  • Isi menu tersebut dan masukkan angka 542603851 lanjutkan dengan tekan OK.
  • Kredit vouchers akun Gojek kamu akan langsung terisi Rp. 50.000 secara GRATIS.
  • Credit tersebut bisa langsung dipakai untuk order layanan Gojek tertentu.

Note: Hanya berlaku untuk akun baru Gojek. Namun tidak menutup kemungkinan berhasil kamu pakai di akun lama Gojekmu.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Fiesta Point

Fiesta Point? Ya, kamu akan mendapatkan voucher Gojek dengan menukarkan point fiesta Mandiri. Bagaimana cara melakukannya? Simak langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Masuk saja ke Dashboard, lalu pilih Fiesta Poin.
  • Tukarkan poin Fiesta yang telah terkumpul dengan kredit Gojek hingga muncul pemberitahuan “SUKSES”.
  • Next, kamu bisa cek Email kamu atau SMS di handphone.
  • Kode voucher Gojek akan langsung dikirimkan melalui Email atau Nomor HP kamu. Isinya, kombinasi antara angka dan huruf.
  • Masukkan kode voucher tersebut melalui aplikasi Gojek untuk digunakan order layanan Gojek.

Note: Tunggu minimum 24 jam hingga maksimal 3 hari untuk redeem poin fiesta menjadi kupon (voucher) Gojek.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Ujian

Metode untuk mendapatkan voucher gojek secara gratis selanjutnya adalah dengan mengikuti ujian (fitur Gojek). Gojek memiliki fitur yang hampir sama seperti ujian nasional. Hanya saja, lebih mengarah ke kuis dan berisi soal-soal tentang produk Gojek beserta ekosistem yang diselenggarakan 1-2 bulan sekali saja.

Fitur terbaru Gojek saat ini disebut dengan Go Deals. Dimana fitur tersebut menyediakan beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh para pengguna Gojek. Aplikasi Gojek juga akan menampilkan gambar ijazah KW bertuliskan “Lulus”.

Setelah pengguna dapat menjawab pertanyaan dan dipastikan “Lulus”, maka berkesempatan dapat merchandise bagi yang beruntung.

Dan bagi yang belum beruntung, Gojek tetap akan mengapresiasi pengguna yang telah menjawab pertanyaan dengan sebuah voucher gratis yang dapat dipakai untuk order layanan Gojek.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Diamkan Akun

Masa iya diamkan akun bisa dapet voucher? Jika dilogika, apakah benar bisa dapat voucher gratis secara tiba-tiba? Memang logikanya tidak masuk akal, namun kamu perlu tau bahwa ini akan menjadi tips jitu untuk mendapatkan voucher Gojek dengan gratis.

Berdasar pengalaman kami, membiarkan (diamkan) akun Gojek selama lebih dari 7 hari. Kemudian iseng hendak memesan Go Food dihari selanjutnya, dan apa yang terjadi??

Tiba-tiba di akun Gojek langsung muncul 25 voucher gratis yang terdiri dari :

  • 2x Voucher Go-Pulsa Rp. 10.000
  • 3x Voucher Go-Food Rp. 15.000
  • 10x Voucher Go-Car Diskon 50%
  • 10x Voucher Go-Ride Diskon 90% (Rp. 6.000)

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Hubungkan Akun Facebook

Metode selanjutnya, kita akan mendapatkan voucher Gojek secara gratis hanya dengan menghubungkan akun ke Facebook. Jadi, bagi kamu yang sebelumnya mendaftar akun Gojek menggunakan email maka bisa menghubungkan akun Gojek kamu dengan Facebook.

Tenang saja, kamu tetap dapat menggunakan akun Gojek kapanpun. Ini hanya istilah untuk kelengkapan profil saja. Dan, keuntungan yang kita dapat adalah diberikan voucher gratis untuk order layanan Gojek.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Iklan Pop Up Aplikasi Gojek

Pernahkah kamu melihat ada pop up iklan berisi promo Gojek atau voucher gratis gojek saat pertama kali buka aplikasi? Nah, kamu akan mendapatkan voucher Gojek gratis melalui iklan pop up yang muncul di aplikasi.

Gimana cara mendapatkannya? Ikuti saja panduan pop up iklan yang muncul, atau kamu bisa memasukkan kode voucher untuk order layanan Gojek.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Tukar Poin di Go-Deals

Hampir sama seperti metode sebelumnya, kamu akan mendapatkan voucher Gojek di menu Go-Deals. Hanya saja, kamu harus melakukan penukaran poin yang didapat dengan sebuah voucher yang telah disediakan untuk nantinya dipakai order layanan Gojek. Langsung saja cek di tab menu Go-Deals untuk tau voucher Gojek gratis yang diberikan.

Mendapatkan Voucher Gojek dengan Kuis Twitter Gojek

Metode selanjutnya sangat cocok bagi pengguna akun Twitter. Kenapa? Karena kamu akan berkesempatan mendapatkan voucher Gojek gratis hanya dengan mengikuti kuis yang disediakan akun Twitter Gojek resmi.

Ikuti saja twitter resmi Gojek @gojekindonesia dan ikuti perkembangan kuis yang telah diberikan lewat status akun twitter tersebut. Jangan lupa juga jawab kuis tersebut dengan benar untuk memperoleh voucher Gojek gratis.

Mendapatkan Voucher GoFood

Metode terakhir untuk mendapatkan voucher gratis dari Gojek berlaku untuk order layanan Go Food. Bagi yang ingin mendapatkan voucher GoFood secara gratis atau diskon, bisa lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Buka dan jalankan aplikasi Gojek.
  • Pilih layanan GoFood.
  • Akan tampil Shuffle Card yang berisi beragam voucher gratis yang dapat dipakai untuk order layanan GoFood.
  • Tekan saja Lihat Semua sebelum order, dan cek syarat ketentuannya.
  • Pilih salah satu voucher yang tersedia sesuai keinginan.
  • Untuk menggunakan voucher, tekan Aku Mau Voucher Ini.
  • Lalu kamu akan diarahkan ke halaman merchant yang dipilih vouchernya.
  • Silahkan pesan makanan di resto sesuai keinginan kamu.
  • Terakhir kamu bisa tekan Pesan. Lalu, tunggu hingga makanan datang ke lokasimu. Bayarkan makanan kepada driver Gojek yang mengantar.
  • Selesai.
Jika masih bingung, kamu juga bisa coba cara memasukkan kode promo Grab.

Mungkin itu saja yang dapat dilakukan untuk cara mendapatkan voucher Gojek secara gratis cuma-cuma paling mudah. Selanjutnya kamu bisa bagikan/share artikel ini ke teman-teman kamu ya! Agar dapat bermanfaat untuk kita semua. 😉

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *