Biaya Buka Rekening BCA Xpresi

Apakah kalian sedang mencari informasi soal biaya buka rekening BCA Xpresi? Kamu bisa ikuti dan simak pembahasan ini sampai akhir. Kami akan hadir menemai kalian dalam mengupas segala hal mengenai pembuatan rekening BCA Xpresi untuk siapa saja yang ingin membuatnya.

Bagaimana tidak, tabungan tersebut ternyata mempunyai berbagai macam fasilitas terbaik yang tidak pernah dimiliki bank lain, bahkan rekening sesama BCA sekalipun.

Read More

BCA Xpresi alias Tahapan Xpresi adalah salah satu produk tabungan yang dirilis secara resmi online Bank BCA. Secara umum BCA Xpresi mempunyai fasilitas seperti kartu ATM yang tidak berbeda dengan produk tabungan lain yang diluncurkan BCA.

Kendati demikian, BCA Xpresi mempunyai sejumlah perbedaan dengan rekening BCA lainnya. Pasalnya, salah satu perbedaan mencolok yang tidak pernah diperhatikan semua orang adalah rekening ini tidak dilengkapi buku tabungan.

Walaupun nasabah tidak diberikan buku tabungan, namun kamu dapat mengetahui sisa saldo rekening melalui SMS, internet banking sampai aplikasi BCA Mobile. Tak bisa dipungkiri layanan ini sangat efektif dan efisien.

Di samping itu, tabungan BCA Xpresi mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan rekening mana pun. Wajar saja banyak orang terutama generasi milenial merasa penasaran bahkan tertarik mempunyai rekening tersebut untuk bertransaksi setiap hari.

Biaya Buka Rekening BCA Xpresi

Biaya Buka Rekening BCA Xpresi
Biaya Buka Rekening BCA Xpresi

Bagi kalian yang belum tahu soal tabungan BCA Xpresi, ternyata rekening tersebut punya beragam manfaat bagi setiap pemegangnya. Pasalnya, nasabah bisa menikmati beberapa fitur utama selama bertransaksi dengan menggunakan rekeningnya.

Terkait:  Biaya Admin Top Up ShopeePay

Di sisi lain nasabah tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memberi uang setoran awal maupun menyerahkan biaya administrasi bulanan. Seseorang dipastikan bakal nyaman dan enggan ganti rekening setelah memiliki tabungan BCA Xpresi.

Kami beritahukan bahwa jumlah nasabah yang menggunakan tabungan BCA Xpresi semakin bertambah sampai sekarang. Hal ini dikarenakan sebagian besar dari mereka meyakini fasilitas dari produk rekeningnya sangat menguntungkan.

Walaupun ditujukan kepada generasi milenial, tetapi kalangan dewasa sekali pun berhak memiliki tabungan ini. Kamu pun tidak perlu habiskan uang banyak untuk memiliki kartu debit nya seperti produk rekening BCA lainnya.

Biaya Buka Rekening BCA Xpresi, Tabungan Pilihan Generasi Milenial

Apakah kamu berpikir pembuatan tabungan BCA Xpresi butuh dana besar? Padahal sebenarnya kalian bisa membuka rekeningnya tanpa menghabiskan uang sampai Rp.500 ribu seperti probuk tabungan BCA lain.

Dalam membuat rekening ini seorang nasabah harus ikuti dan patuhi segala aturan maupun syarat agar kamu dapat menerima kartu ATM yang bisa dipakai bertransaksi setiap hari. Berikut merupakan informasi lengkap soal buka rekening BCA Xpresi, yaitu :

Biaya Buka Rekening BCA Xpresi Terbaru

Apabila kamu ingin buka rekening BCA Xpresi, maka kamu bisa siapkan uang setoran awal sebesar Rp.50 ribu. Kalian juga wajib melunasi biaya administrasi sebesar Rp.7,500 per bulan dengan biaya penutupan rekening sebesar Rp.10,000.

BCA tidak membebani nasabah pengguna BCA Xpresi untuk membayar pelunasan dipercepat, pembayaran nilai saldo di bawah batas minimum sampai penarikan sebelum jatuh tempo. Hal ini dikarenakan semuanya bisa kalian nikmati secara gratis.

Apa Fitur Utama Rekening BCA Xpresi?

Rekening BCA Xpresi menghadirkan beragam fitur utama yang menarik seperti desain beraneka ragam untuk kartu debit yang bakal dipakai bertransaksi. Kamu juga bakal diizinkan menikmati semua fasilitas di dalam KlikBCA maupun m-BCA.

Terkait:  Biaya Langganan Viu

Di samping itu, nasabah juga bakal bertransaksi secara fleksibel dan praktis lantaran kalian tidak akan diberikan buku tabungan. Oleh sebab itu, kamu bisa tahu jumlah sisa saldo tabungan lewat mesin ATM BCA.

Berapa Suku Bunga Rekening BCA Xpresi?

BCA memberikan suku bunga untuk seluruh nasabah yang menggunakan tabungan Xpresi. Seandainya kamu mempunyai jumlah saldo tabungan di bawah Rp.1,000,000 maka kamu bisa memperoleh suku bunga sebesar 0,00%.

Akan tetapi, setiap nasabah yang memiliki jumlah saldo tabungan lebih dari Rp.1,000,000 bakal dikenakan suku bunga sekitar 0,10%. Persentase tersebut masih berlaku sampai sekarang dan sudah disepakati seluruh pengguna tabungan BCA Xpresi.

Cara Buka Rekening BCA Xpresi

  • Kunjungi kantor cabang BCA terdekat.
  • Konfirmasi pada petugas keamanan bahwa kamu ingin membuka tabungan BCA Xpresi.
  • Petugas akan memberikan nomor antrean, duduk di kursi yang sudah disediakan.
  • Seandainya nomormu sudah dipanggil, silakan datangi customer service di depan kursi tunggu.
  • Beritahu maksud utama kalian dalam membuka rekening BCA Xpresi.
  • Lampirkan dokumen persyaratan dan uang setoran awal kepada customer service.
  • Ikuti petunjuk yang diarahkan customer service sampai kamu mendapatkan kartu debit untuk dipakai bertransaksi.
  • Sampaikan ucapan terima kasih dan kamu bisa pulang ke rumah.
  • Selesai.

Berapa Limit Rekening BCA Xpresi?

  • Tarik Tunai : Rp.7,000,000.
  • Transfer antar rekening BCA : Rp.25,000,000.
  • Debit : Rp.25,000,000.
  • Transfer antar rekening BCA (Valas) : Rp.15,000,000.
  • Transfer antar bank : Rp.10,000,000.
  • Setoran Tunai : Rp.15,000,000.

Syarat Buka Rekening BCA Xpresi

  • Perorangan (> 17 Tahun)
    • KTP/Paspor.
    • Nomor Pokok Wajib Pajak / NPWP (bila ada).
  • Perorangan (< 17 Tahun)
    • Kartu Pelajar / Surat Keterangan dari Sekolah.
    • KTP/Paspor Orang Tua.
    • NPWP Orang Tua (bila ada).
    • Surat Persetujuan salah satu Orang Tua untuk Pembuatan Rekening.
    • Formulir Data Nasabah Perorangan (untuk data salah satu Orang Tua).
  • Perorangan Belum Dewasa (< 12 Tahun)
    • Identitas Diri salah satu Orang Tua (KTP/Paspor) Asli.
    • NPWP salah satu Orang Tua (bila ada).
    • Akta Lahir/Kartu Identitas Anak/Kartu Keluarga (KK).
Terkait:  Cara Setor Tunai di ATM BCA

Keunggulan Rekening BCA Xpresi

Kamu bisa menikmati beragam manfaat selama menggunakan rekening BCA Xpresi, yakni berhak ikut serta ke dalam komunitas Tahapan Xpresi seperti melalui sosial media (Facebook dan Twitter). Kamu bisa berinteraksi dengan semua pengikut sosial media tanpa batasan waktu. Di samping itu, kalian juga berhak menyerahkan setoran awal ringan sebesar Rp.50,000.

Nasabah boleh bertransaksi secara fleksibel dan praktis tanpa menggunakan buku tabungan. Kamu bisa melakukan mutasi rekening hanya dengan menggunakan e-Banking BCA. Selain itu, nasabah akan menggunakan kartu Tahapan Xpresi yang trendi dengan tampilan lebih menarik.

Transaksi Tanpa Batas dengan BCA Xpresi

Kamu bisa menikmati fasilitas transaksi dengan menggunakan Tahapan BCA Xpresi. Nasabah bisa menikmati KlikBCA maupun m-BCA dengan memanfaatkan metode lainnya mulai dari BCA Mobile, SMS BCA sampai SMS Top Up.

Pastikan kamu menggunakan kartu Tahapan Xpresi melalui semua merchant berlogo Debit BCA. Kalian bahkan dapat memakai kartu Tahapan Xpresi untuk bermain game online sampai bertransaksi di e-commerce mana saja.

Demikian pembahasan seputar biaya buka rekening BCA Xpresi beserta persyaratan yang harus kalian penuhi. Seiring berjalan waktu ternyata semua orang mulai beralih menggunakan rekening tersebut untuk memenuhi kebutuhan finansialnya setiap hari.

Kamu cukup memberi uang setoran awal sebesar Rp.50,000 untuk membawa pulang kartu debit nya. Pastikan kamu memenuhi persyaratan dan menyiapkan dokumen yang dibutuhkan sesuai kategori pemohonnya masing-masing. Untuk informasi lanjut, kunjungi situs resmi BCA via https://www.bca.co.id/.

Baru Diulas:

Related posts