Biaya Buat Rekening BNI

Bagi kalian yang selalu mengikuti informasi dari kami sejak awal mungkin sedikit paham mengenai biaya buat rekening BNI. Walaupun kami tidak menjabarkan informasinya secara lengkap pada pembahasan sebelumnya, namun kalian bakal tahu segalanya tentang langkah mudah membuat tabungan BNI pada ulasan ini.

Bagaimana tidak, rekening BNI ternyata semakin diminati banyak orang karena mempunyai beragam fasilitas yang menguntungkan para nasabahnya.

Read More

Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu bank nasional yang sudah hadir menemani dan melayani seluruh lapisan masyarakat sejak beberapa dekade terakhir. Tak hanya itu, BNI mempunyai berbagai macam produk tabungan yang bisa digunakan dan dinikmati semua orang, mulai anak-anak sampai dewasa.

Di samping itu, setiap produk tabungan BNI memiliki fasilitas masing-masing supaya nasabah bisa percaya dan semakin meningkatkan saldo rekeningnya.

Siapa saja berhak mengajukan permohonan pembuatan rekening BNI. Selain itu, setiap calon nasabah harus mematuhi semua ketentuan dan syarat yang sudah disahkan pihak BNI.

Tujuannya supaya nasabah bisa bertransaksi dengan aman tanpa merugikan satu sama lain. BNI tidak pernah memberatkan semua orang yang ingin membuka rekening. Hal ini dikarenakan BNI sudah menjadi salah satu lembaga keuangan yang menawarkan nilai setoran awal cukup rendah.

Biaya Buat Rekening BNI

Biaya Buat Rekening BNI
Biaya Buat Rekening BNI

Kami beritahukan bahwa BNI merupakan salah satu bank nasional yang mempunyai beragam manfaat untuk setiap nasabahnya. Bagaimana tidak, semua nasabah punya kesempatan yang sama dalam memperoleh hadiah selama meningkatkan saldonya secara konsisten.

Tak hanya itu, BNI selalu menawarkan bonus dan promo menarik pada periode tertentu. Tujuannya agar nasabah dapat meningkatkan saldo jangka panjang sebagai investasi di masa depan.

Terkait:  Biaya Buka Rekening BNI

Kamu bisa membuka rekening secara offline atau online dengan prosedur yang sama. BNI juga mengizinkan calon nasabah yang berusia di bawah 17 tahun untuk membuka rekening pribadi yang bernama Taplus Anak.

Oleh sebab itu, banyak orang tertarik bergabung dengan BNI dalam menyimpan hartanya sebagai investasi jangka panjang. Kamu tidak akan menerima biaya administrasi tinggi setiap bulan dimana jumlah yang ditawarkan terbilang murah.

Biaya Buat Rekening BNI, Apa Saja Jenis Tabungannya?

BNI menawarkan berbagai macam produk tabungan yang bisa kalian pilih terlebih dahulu. Seperti ulasan sebelumnya setiap rekening menawarkan fasilitas sesuai kebutuhan nasabah masing-masing. Maka dari itu, pastikan kamu sudah mempertimbangkan tabungan mana yang akan digunakan secara matang.

Banyak orang mengaku puas terhadap konstribusi BNI dengan rekening yang dimiliki demi memenuhi kebutuhannya. Kamu bisa tahu semua informasi lengkapnya sebagai berikut :

BNI Taplus

BNI Taplus merupakan tabungan individu untuk bertransaksi maupun simpanan jangka panjang. Tabungan ini sudah dilengkapi beragam kartu debit yang terdiri dari Silver, Gold dan Platinum.

Selain itu, BNI memasang biaya administrasi untuk setiap pemilik rekening ini sebesar Rp.11,000 per bulan. Kami beritahu bahwa jumlah tersebut dinobatkan sebagai biaya administrasi termahal daripada semua produk tabungan yang dimiliki BNI sampai sekarang.

BNI Taplus Bisnis

BNI Taplus Bisnis adalah tabungan untuk transaksi bisnis maupun simpanan perorangan dan badan usaha (perusahaan). Di sisi lain nasabah perorangan yang kami maksud antara lain pegawai, wiraswasta dan perorangan lainnya yang punya rutinitas transaksi cukup tinggi.

Tak hanya itu, tabungan ini sudah dilengkapi kartu debit seperti BNI Taplus mulai dari Gold dan Platinum. Keduanya termasuk ke dalam golongan kartu debit yang memiliki nilai limit tinggi.

BNI Tappa

BNI Taplus Pegawai atau BNI Tappa adalah tabungan yang ditujukan kepada para pegawai dari sebuah perusahaan yang sudah menjalin kerjasama dengan BNI. Tak hanya itu, BNI Tappa sudah dilengkapi kartu debit yang bisa dipakai bertransaksi secara rutin.

Terkait:  Biaya Gojek Per KM

Di sisi lain biaya administrasi dan bunga tabungan selalu menyesuaikan dengan perjanjian antara pihak perusahaan dengan BNI. Tak heran BNI Tappa mulai menjadi pilihan para pekerja saat ini.

TabunganKu BNI

TabunganKu BNI merupakan produk tabungan tanpa memberikan biaya administrasi yang diciptakan sesuai program Gerakan Indonesia Menabung. Akan tetapi, rekening ini memiliki kelemahan dimana setiap nasabah tidak akan diberikan kartu ATM.

Di samping itu, nasabah hanya bisa mengambil uang melalui teller dan hanya menikmati masa gratis selama dua kali per bulan. Transaksi melalui teller ketiga dan seterusnya bakal dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.1,000.

BNI Simpel

BNI Simpel merupakan tabungan yang ditujukan kepada seluruh kalangan pelajar mulai dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), TK, SD, SMP, SMA/K dan sederajat. Tabungan ini dibuat secara kolektif melalui sekolah yang sudah bekerja sama dengan BNI sehingga pelajar dapat membuatnya dengan mudah.

Tabungan ini pun dilengkapi kartu debit yang bisa digunakan nasabah golongan SMP dan SMA, sedangkan pelajar tingkat SD belum diizinkan menikmati layanan tersebut.

BNI Taplus Anak

BNI Taplus Anak adalah rekening yang ditujukan untuk anak-anak di bawah usia 17 tahun, serta diberikan agar dapat meningkatkan kesadaran betapa pentingnya menabung sejak dini. BNI Taplus Anak merupakan salah satu tabungan yang diciptakan untuk si kecil.

Kalian bisa mengubah tabungannya menjadi Taplus Muda BNI bila si kecil sudah beranjak remaja bahkan menginjak umur 17 tahun. Di sisi lain nasabah tabungan BNI Taplus Anak juga boleh memiliki kartu debit BNI.

Biaya Buat Rekening BNI Terbaru

Berdasarkan infomasi terbaru rupanya membuat rekening BNI harus memberi setoran awal sebesar Rp.500,000 (Jabodetabek) dan Rp.250,000 (Non Jabodetabek). Untuk nominal tersebut berlaku terhadap kepemilikan tabungan BNI Taplus.

Di samping itu, calon nasabah bisa membuka rekening melalui 1,700 cabang BNI yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai nasabah baru secara online lewat website resmi BNI.

Terkait:  Biaya Kursus Salon Rudy Hadisuwarno

Syarat Buat Rekening BNI

  • KTP (WNI).
  • Paspor/KIMS/KITAS/KITAP (WNA).
  • Uang setoran awal.
  • Formulir aplikasi pembukaan rekening yang sudah diisi.

Cara Buat Rekening BNI Online

  • Gunakan aplikasi website browser yang terpasang pada smartphone kalian.
  • Kunjungi situs resmi BNI via https://www.eform.bni.co.id/BNI_eForm/pembukaansimpanan/.
  • Pilih tabungan yang ingin dibuat.
  • Silakan lampirkan data diri, tekan tombol Submit.
  • Jangan lupa catat nomor referensi yang ditampilkan.
  • Datangi customer service pada kantor unit BNI dengan membawa nomor referensi beserta dokumen persyaratan yang dibutuhkan.
  • Apabila pendaftaran selesai, maka kamu bakal menerima buku tabungan dan kartu debit BNI.
  • Selesai.

Manfaat Buat Rekening BNI

Kalian bakal menikmati manfaat beragam setelah membuka rekening BNI. Nasabah bakal memperoleh pelayanan berupa transaksi cepat dan mudah setiap hari. Kamu juga berhak menggunakan fasilitas BNI seperti internet, SMS sampai mobile banking dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Pemakaian tabungan BNI juga fleksibel, sedangkan kartu debit nya bisa dipakai pada merchant-merchant yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Demikian informasi mengenai biaya buat rekening BNI dan beragam jenis tabungan yang bisa dipilih setiap calon nasabah. Tabungan BNI memberikan keuntungan menarik yang belum pernah dihadirkan bank mana pun.

Kalian cukup memberi uang setoran awal sebesar Rp.500 ribu untuk membawa pulang buku tabungan dan kartu debit BNI. Kami pastikan siapa saja yang sudah bergabung menjadi nasabah BNI bakal memperoleh keuntungan beragam dalam bertransaksi setiap hari.

Rekomendasi Editor :

Rate this post

Related posts